• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Warga Muslim Ambon Peringati Idul Fitri Berdarah Januari 1999” plus 15 more

    Voice of Al Islam: “Warga Muslim Ambon Peringati Idul Fitri Berdarah Januari 1999” plus 15 more

    Link to voa-islam.com

    Warga Muslim Ambon Peringati Idul Fitri Berdarah Januari 1999

    Posted: 22 Jan 2013 07:41 PM PST

    Muslim Ambon peringati tragedi 19 Januari 1999 di Maluku yang merupakan pembantaian ribuan kaum muslimin oleh kaum Salibis. Peristiwa tersebut dikenal dengan "Tragedi Idul Fitri Berdarah". Berawal dari tragedi itu, kemudian meluas menjadi pembantaian kaum Muslimin di tempat lain di Maluku.

    Densus 88 dan Perang Terhadap Terorisme adalah Agenda Asing

    Posted: 22 Jan 2013 07:22 PM PST

    okoh Umat Islam Solo, ustadz Dr. Mu'inudinillah Basri, MA menyatakan bahwa Densus 88 merupakan bagian dari agenda asing. Hal itu diungkapkan ustadz Mu'in, sapaan akrabnya, terkait sikap brutal Densus 88 yang kian meresahkan umat Islam.

    Zalim! Sipir LP Nusakambangan Aniaya Ustadz Amir dan Ustadz Sarwo Edi

    Posted: 22 Jan 2013 07:17 PM PST

    Sipir LP Kembang Kuning melakukan penganiayaan terhadap ustadz Amir dan ustadz Sarwo Edi. Keduanya mengalami luka memar dan bibir pecah. Hingga kini pihak TPM masih melakukan investigasi kasus kekerasan yang menimpa kedua tahanan tersebut.

    Abu Sayyaf Sergap Pasukan Filipina di Basilan, 7 Tentara Pemerintah Terluka

    Posted: 22 Jan 2013 02:03 PM PST

    Kelompok pejuang Abu Sayyaf pada Selasa menyergap sekelompok pasukan pemerintah Filipina dan melukai t7 entara di provinsi bermasalah Basilan di Filipina selatan, kata pejabat.

    Isi Pernyataan Ulama & Da'i Sunnah Bahrain Tentang Agresi Perancis

    Posted: 22 Jan 2013 11:31 AM PST

    Yang memprihatinkan adalah bahwa agresi keji ini di bawah naungan dewan Keamanan, yang seharusnya menjadi pengayomkedamaian internasional sebagaimana yang mereka dengungkan, dengan dukungan Negara ? Negara besar di dewan tersebut.

    Wahai Wanita, Hanya Islam Yang Akan Memuliakanmu

    Posted: 22 Jan 2013 10:31 AM PST

    Lihatlah betapa agungnya islam melindungi hak- hakmu. Saksikan pula betapa hanya dengan aturan islam, kau akan lebih dihormati. Maka sungguh, wahai wanita kenalilah islam yang sebenar- benarnya. Pelajarilah islam dengan seutuhnya. Pandaikan dirimu dengan mempelajari aturan yang telah diberikan oleh Allah.

    FPI Instruksikan Laskar Bersihkan Sampah dan Lumpur Usai Banjir Surut

    Posted: 22 Jan 2013 08:07 AM PST

    Ketua Umum FPI, Habib Rizieq Syihab menginstruksikan seluruh laskar FPI agar membantu masyarakat membersihkan lumpur dan sampah akibat banjir.

    Partai Nasi Demek Bangkrut Sebelum Pemilu 2014

    Posted: 22 Jan 2013 06:07 AM PST

    Partai yang merupakan sempalan Partai Golkar yaitu Nasdem, yang kemudian diplesetkan Nasdem alias Nasi Demek (Nasi Basi), nampaknya mengalami nasib yang bakal getir. Belum lagi pemilu digelar sudah mengarah kepada kebangkrutan.

    Khitan Perempuan Justru Untuk Menyenangkan Suami & Mencegah Kanker

    Posted: 22 Jan 2013 05:47 AM PST

    Dalam pandangan medis, menurut Prof DR. Muhammad Hasan al-Hany dan Prof. DR. Shadiq Muhammad mengatakan, untuk menjaga dan memelihara kemuliaan serta kehormatan perempuan, wajib bagi kita dalam mengikuti ajaran Islam, yaitu mengkhitan perempuan dengan cara yang tidak berlebihan, hanya memotong sedikit kulit colum, atau selaput colum yang menutupi klitoris, agar memperoleh kepuasan dalam hubungan seks tersebut.

    Ulama & Da'i Bahrain Buat Pernyataan Atas Agresi Perancis Ke Mali

    Posted: 22 Jan 2013 05:32 AM PST

    Senin, 21 Januari 2013, para ulama dan da?i Bahrain mengeluarkan ppernyataan yang mengutuk agresi keji yang dilancarkan oleh Perancis melawan muslimin di Mali. Menurut mereka ini adalah intervensi terang - terangan dan merupakan pelanggaran yang tidak boleh didiamkan.

    Revolusi Islam Akan Terjadi Jika Pihak Sekuler Ngotot Turunkan Mursi

    Posted: 22 Jan 2013 05:04 AM PST

    Selasa, 22 Januari 2013, Jama'ah Islamiyyah Mesir memperingatkan pihak oposisi sekuler dan pengikut ? pengikut rezim lama kalau seandainya mereka berusaha untuk melengserkan Mursi, maka Jama?ah Islamiyyah akan mengumumkan revolusi Islam.

    Inilah Opini Ngawur PBB, WHO & Kaum Liberal Tentang Khitan Perempuan

    Posted: 22 Jan 2013 04:43 AM PST

    Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa mengecam praktik sunat perempuan, dan meminta negara-negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia, untuk menghentikan (melarang) praktik mutilasi pada alat kelamin perempuan. Praktik ini diangggap sebagai tindakan keji dan telah mengancam sekitar tiga juta gadis setiap tahun.

    Peraturan Menkes RI: Khitan Perempuan Tidak Dapat Dilaksanakan,Jika..

    Posted: 22 Jan 2013 03:40 AM PST

    Dalam rangka memberikan perlindungan pada perempuan, pelaksanaan sunat perempuan harus dilaksanakan sesuai dengan ketentuan agama, standar pelayanan, dan standar profesi untuk menjamin keamanan dan keselamatan perempuan yang disunat.

    MUI Tolak & Lawan Kelompok Liberal yang Melarang Khitan Perempuan

    Posted: 22 Jan 2013 03:38 AM PST

    Ada upaya sistematis oleh kelompok liberal melalui berbagai media dalam bentuk pembangunan opini masyarakat yang mendorong pemerintah untuk mengeluarkan pelarangan resmi tentang kiutan perempuan. Atas pelarangan khitan tersebut, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat bersama sejumlah Islam menyatakan menolak larangan khitan pada perempuan.

    Mujahidin: Berhenti Serang Azzawad atau Hadapi Lebih Banyak Operasi Penyanderaan

    Posted: 22 Jan 2013 03:02 AM PST

    Kelompok terkait Al-Qaidah memperingatkan semua negara yang berpartisipasi dalam operasi militer di utara Mali untuk mencabut kembali keputusan mereka menyerang para pejuang Islam yang menerapkan hukum Syariah di wilayah tersebut atau mereka akan akan melakukan lebih banyak lagi operasi seperti di lapangan gas Amenas jika negara-negara itu tidak melakukannya

    Kasihan!! Warga Idlib Suriah Berburu Burung Gereja Untuk Dimakan

    Posted: 22 Jan 2013 02:47 AM PST

    Senin, 21 Januari 2013, warga Idlib, Suriah, tidak menemukan sesuali kevali burung gereja dan lain ? lain untuk dijadikan sebagai makanan darurat karena sulitnya mendapatkan makanan dan harga ? harga makanan naik setelah agresi pasukan Bashar Al-Asad.

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me

    Mengenai Saya

    My Photo

    No Comment just all Fine