• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Penganiayaan Ustadz Amir dan Sarwo Edi Hanya Dianggap Pidana Ringan” plus 8 more

    Voice of Al Islam: “Penganiayaan Ustadz Amir dan Sarwo Edi Hanya Dianggap Pidana Ringan” plus 8 more

    Link to voa-islam.com

    Penganiayaan Ustadz Amir dan Sarwo Edi Hanya Dianggap Pidana Ringan

    Posted: 23 Jan 2013 07:01 PM PST

    Sodiq, Sipir LP Kembang Kuning, Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah yang melakukan penganiayaan terhadap ustadz Amir dan Sarwo Edi hanya menjalani sidang tindak pidana ringan dan dihukum 2 bulan kurungan dengan percobaan 4 bulan.

    Baksos IDC untuk Korban Banjir di Sungai Niri Disambut Antusias Warga

    Posted: 23 Jan 2013 02:22 PM PST

    Alhamdulillah, sebelumnya Bakti Sosial (Baksos) dan Pengobatan Massal yang digelar Infaq Dakwah Club (IDC) berjalan sukses di salah satu binaan dakwah di Kampung Sasak Taruma Jaya Bekasi Utara. IDC Kemudian melanjutkan Baksos di Kampung Sungai Niri, Bekasi Utara.

    Wakil Pimpinan, Orang Kedua, Al-Qaidah Yaman Syahid?

    Posted: 23 Jan 2013 02:06 PM PST

    Rabu, 23 Januari 2013, sumber ? sumber media melaporkan tentang terbunuhnya wakil pimpinan Al-Qaidah yaman, Sa'id As-Syihri, DPO yang paling dicari oleh otoritas Saudi dan Yaman.

    Membongkar Rencana Jangka Panjang Breivik's Manivesto, Mau Tahu?

    Posted: 23 Jan 2013 07:20 AM PST

    Kristolog Hj. Irena Handono dalam sebuah diskusi yang diadakan di gedung DDII Jakarta membongkar Breivik's Manivesto yang sangat anti tehada Islam. Mau tahu apa itu Breivik's Manivesto?

    Irena Handono: Membongkar Teroris Kristen

    Posted: 23 Jan 2013 07:09 AM PST

    Siapa sesungguhnya yang teroris? Demikian kalimat pembuka dalam bedah buku "Membunuh dengan Tersenyum" karya Hj. Irena Handono di Gedung Dewan Dakwah Islam Indonesia (DDII), Jakarta, Selasa (22/1). Acara ini merupakan diskusi bulanan Badan Koordinasi Pondok Pesantren Indonesia (BKSPI) yang diketuai oleh KH. Cholil Ridwan.

    AS Sebarkan Pasukan Tempur di 35 Negara Afrika Sepanjang Tahun ini

    Posted: 23 Jan 2013 06:32 AM PST

    Harian Amerika, World Tribune, menyebutkan pada hari Selasa, 22 Januari 2013, menyebutkan bahwa AS akan menyebar pasukannya di tiga puluh lima Negara Afrika sepanjang tahun ini.

    Seratus Hari Pemerintahan Jokowi Harapan Rakyat Pupus

    Posted: 23 Jan 2013 04:59 AM PST

    Rakyat yang memilih Jokowi hidungnya sudah mekar kembang-kempis. Rakyat yang terlunta-lunta di kolong-kolong jembatan, pinggiran rel kereta, dibantaran kali, emper-emper toko, penghuni gubuk-gubuk reot, kuli, pedagang asongan, pengamen, pengemis, dan para pengangguran, semua sudah berharap berubah nasibnya bersama dengan Jokowi.

    Menteri: Kelompok 'Teroris' Multinasional Dibalik Serangan di Aljazair

    Posted: 23 Jan 2013 03:40 AM PST

    Menteri Komunikasi Aljazair Mohamed Said mengatakan bahwa negaranya menjadi sasaran kejahatan multi-nasional yang dilakukan oleh kelompok yang terdiri dari "teroris" dari berbagai bangsa dengan tujuan tiga kali lipat: untuk melemahkan keamanan dan stabilitas Aljazair, menargetkan sumber pendapatan Aljazair dengan menghantam sektor minyak negara itu dan menarik Aljazair ke dalam perang di Mali.

    Ikut Andil Perangi Mujahidin, AS Mulai Angkut Pasukan Prancis dan Peralatan ke Mali

    Posted: 23 Jan 2013 02:28 AM PST

    Sebagai dukungan untuk kampanye perang terhadap para pejuang Islam yang telah menerapkan hukum Syariah di Mali utara, Amerika Serikat sejak Senin (21/1/2013) mulai mengangkut tentara Prancis dan peralatan ke Mali sebagai bagian dari bantuan logistiknya kepada pasukan Prancis yang tengah memerangi mujahidin di wilayah tersebut.

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me

    Mengenai Saya

    My Photo

    No Comment just all Fine