--> Voice of Al Islam: “Pembentukan Pengurus AJIMUSA Dihadiri Puluhan Jurnalis Muslim” plus 12 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, January 17, 2013

Voice of Al Islam: “Pembentukan Pengurus AJIMUSA Dihadiri Puluhan Jurnalis Muslim” plus 12 more

| Thursday, January 17, 2013

Voice of Al Islam: “Pembentukan Pengurus AJIMUSA Dihadiri Puluhan Jurnalis Muslim” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Pembentukan Pengurus AJIMUSA Dihadiri Puluhan Jurnalis Muslim

Posted: 17 Jan 2013 11:41 AM PST

Sebuah terobosan dilakukan oleh para jurnalis muslim dari berbagai media, baik media Islam maupun media umum yang tergabung dalam AJIMUSA (Aliansi Jurnalis Muslim Nusantara) dengan menggagas pertemuan yang akan melakukan gerakan bersama membela Islam dan kaum muslimin lewat media

Hartono Ahmad Jaiz: Menipu Publik, Orang Liberal Semakin Tak Dipercaya

Posted: 17 Jan 2013 10:37 AM PST

Peneliti aliran dan paham sesat, ustadz Hartono Ahmad Jaiz menilai orang-orang liberal yang begitu benci terhadap penerapan syariat Islam sudah kebablasan dalam mencari-cari kesalahan. Sampai-sampai mereka pun rela menipu publik.

Jakarta Tenggelam: Lumpuh Dikepung Banjir Warga Jakarta Berenang

Posted: 17 Jan 2013 09:37 AM PST

Baru kali ini jantung ibu kota Jakarta betul-betul lumpuh karena dikepung banjir. Berdasarkan laporan dari BMKG, Agung mengjelaskan, kondisi seperti ini akan berlangsung selama beberapa hari ke depan, karena itu masyarakat diminta untuk tetap waspada.

Zinahi Gadis AGB di Gereja, Pendeta ini Terancam Bui 10 Tahun

Posted: 17 Jan 2013 08:58 AM PST

Seorang pendeta cabul ditangkap polisi dalam kasus pelecehan seks terhadap jemaatnya, seorang gadis di bawah umur. Gilanya, percabulan seksual ini dilakukan di dalam gereja.

FPI: Jakarta Banjir, Jokowi Mau Beli Musibah Dengan Maksiat Apa Lagi?

Posted: 17 Jan 2013 08:54 AM PST

Musibah banjir yang mengepung Jakarta, menurut Ketua Umum FPI, Habib Rizieq Syihab tak lepas dari maksiat. Apalagi Gubernur DKI Jakarta, Jokowi, pada malam tahun baru lalu menyenggarakan maksiat Jakarta Festival di Sudirman-Thamrin

LSF Brengsek, Dalam 7x24 Jam Film Cinta Tapi Beda Harus Ditarik

Posted: 17 Jan 2013 06:37 AM PST

Fahira mempertanyakan pihak LSF yang telah meloloskan film Cinta Tapi Beda. ?Kok bisa film itu sampai lolos. Ini menunjukkan, LSF itu brengsek, tidak punya tanggungjawab moral dan hati nurani. LSF yang dilantik oleh presiden ini telah mengacak-ngacak 8 juta orang padang di Indonesia.

Fahira Idris Marah Besar, Sutradara Film "CTB" Ciut dan Mau Nangis

Posted: 17 Jan 2013 06:32 AM PST

Ketua Umum Saudagar Muda Minang (Fahira Fahmi Idris) saat bertabayun dengan pihak Multivision terlihat marah besar. Dengan suara meninggi, putri mantan Menteri Perindustrian Fahmi Idris ini, menggertak dan menciutkan hati sutradara film tersebut, Hestu Saputra. Hestu banyak merunduk dan matanya berkaca-kaca.

Ternyata Sutradara Film 'Cinta Tapi Beda' Berkonsultasi dengan Pastor

Posted: 17 Jan 2013 06:28 AM PST

Saat masyarakakat Minang yang dipimpin oleh Fahira Fahmi Idris (putri mantan Menteri Perindustrian Fahmi Idris), bertabayun dengan pihak Multivision selaku produser film ?Cinta Tapi Beda? garapan sutradara Hanung Bramantyo dan Hestu Saputra, ternyata hanya berkonsultasi dengan seorang Romo yang beragama Katolik.

Tentara Perancis Alami Kesulitan Besar Saat Hadapi Mujahidin Mali

Posted: 17 Jan 2013 04:44 AM PST

Rabu, 16 Januari 2013, Menteri Pertahanan Perancis, Jean Yves Le Deiran, mengakui bahwa tentara Perancis menghadapi kesulitan ekstrim selama operasi militer di Negara Mali.

Perlawanan Masyarakat Minang Gugat Film "Cinta Tapi Beda" Belum Usai

Posted: 17 Jan 2013 04:26 AM PST

Perjuangan masyarakat Minang menggugat film tidak bermutu ?Cinta Tapi Beda? garapan sutradara Hanung Bramantyo, sepertinya belum usai. Selasa (15/1) lalu, gabungan Organisasi Kepemudaan Minangkabau, mendatangi kantor Multivision milik Ram Punjabi di Jl. KH. Hasyim Asy?ari, Jakarta Pusat. Hingga saat ini film yang dirilis sejak 27 Desember 2011 tersebut belum juga ditarik, bahkan masih diputar di seluruh bioskop di Tanah Air.

Perancis Pernah Hinakan Aljazair, Tapi Aljazair Malah Bantu Perancis

Posted: 17 Jan 2013 04:22 AM PST

para ktivis Aljazair dan Arab mempublikasikan di jejaring sosial sebuah gambar klasik yang merujuk pada era penjajahan perancis ata Aljazair, yang menyingkap wajah sejati Perancis, di mana Aljazair membuka wilayahnya untuk Perancis dalam rangka menghantam muslimin Mali.

Berhijab,Jangan Takut Tidak Dapat Pekerjaan & Kehilangan Karir

Posted: 17 Jan 2013 03:48 AM PST

Banyak perempuan muslimah yang takut tidak mendapatkan pekerjaan, bahkan cemas kehilangan karir karena berhijab. Padahal dengan berhijab, perempuan muslimah dapat berkarir dan berprestasi di bidang apapun. Maka, jangan ragu untuk berhijab

Al-Qaidah Menyandera 7 Orang Amerika Diantara 41 Sandera

Posted: 17 Jan 2013 02:59 AM PST

Situasi di Afrika Utara semakin dramatis, bersamaan langkah yang dilakukan oleh Perancis yang akan melakukan serangan darat terhadap para pejuang Islam di utara Mali.

Related Posts