--> Voice of Al Islam: “Mobil Diruwat, Dahlan Iskan Kecelakaan dan Kena Kasus Pelat Palsu” plus 16 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, January 8, 2013

Voice of Al Islam: “Mobil Diruwat, Dahlan Iskan Kecelakaan dan Kena Kasus Pelat Palsu” plus 16 more

| Tuesday, January 8, 2013

Voice of Al Islam: “Mobil Diruwat, Dahlan Iskan Kecelakaan dan Kena Kasus Pelat Palsu” plus 16 more

Link to voa-islam.com

Mobil Diruwat, Dahlan Iskan Kecelakaan dan Kena Kasus Pelat Palsu

Posted: 08 Jan 2013 07:33 PM PST

Mobil listrik sport Tucuxi setelah ruwatan kemusyrikan, ternyata semakin mendatangkan bala bagi Dahlan Iskan. Setelah mengalami Kecelakaan di Magetan, mobil tersebut ternyata bermasalah karena diduga menggunakan pelat palsu.

Ustadz Ba'asyir Dipenjara Bukan Karena Masalah Takfir!

Posted: 08 Jan 2013 04:47 PM PST

Ustadz Abu Fida menilai bahwa ustadz Abu Bakar Ba'asyir merupakan sosok ulama sekaligus mujahid. Ia mengingatkan bagi yang memfitnah ustadz Ba'asyir, bahwa daging ulama itu beracun. Selain itu pula ustadz Ba'asyir dipenjara bukan karena masalah takfir tapi masalah jihad.

Mantan Amir Jama'ah Islamiyyah Pakistan Wafat

Posted: 08 Jan 2013 03:12 PM PST

Qazi Husain Ahmad dilahirkan di Peshawar pada tahun 1938.beliau meraih gelar master di bidang geografi dari Universitas Peshawar dan bekerja sebagai dosen geografi di Universitas negri sampai tahun 1965 M.

Bagaimana Sosok Kholil, Korban Penembakan Densus 88 di Mata Keluarga?

Posted: 08 Jan 2013 11:46 AM PST

Ibu Sa'diyah, begitu sedih mendengar anaknya Kholil meninggal dunia ditembak oleh Densus 88. Kholil yang ternyata memiliki nama asli Eri Rianto dan memiliki nama panggilan Ganang, sejak kecil dikenal sebagai anak yang sholeh.

Prajurit Afghanistan Tembak Mati Seorang Tentara Inggris di Helmand

Posted: 08 Jan 2013 10:15 AM PST

Seorang tentara Inggris hari Senin (8/1/2013) telah ditembak mati oleh anggota yang diduga dari Tentara Nasional Afghanistan, Kementerian Pertahanan mengatakan.

Polisi Berbohong! Istri Kholil Nyatakan Suaminya Tak Bawa Senjata Api

Posted: 08 Jan 2013 09:52 AM PST

Aksi penembakan oleh Densus 88 terhadap dua pemuda, Asmar dan Kholil di teras masjid Al Nur Afiah Rumah Sakit Dr. Wahidin Sudirohusodo, Makassar, menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga korban. Pihak keluarga juga membantah jika Kholil membawa senjata api

Mempertahankan Identitas Muslim di Amerika Latin

Posted: 08 Jan 2013 08:55 AM PST

Konfrensi tersebut dihadiri oleh sejumlah ulama dan akademisi di Negara - Negara Islam. Ketua Pusat Dakwah Islam, Ahmed Ali Al-Shaifi, menegaskan bahwa markas dakwah membuat beberapa kegiatan di antaranya yang paling penting adalah menyantuni siswa - siswa yang ?kurang mampu? secara edukatif dan mengadaakan konfrensi - konfrensi serta seminar - seminar ilmiah.

Presiden Mursi : AS Harus Membebaskan Sheikh Omar Abdurrahman

Posted: 08 Jan 2013 07:57 AM PST

Presiden Mohammad Mursi mendesak Presiden Barack Obama membebaskan Sheikh Omar Abdurahman, sebelum melakukan kunjungan kenegaraan ke Amerika Serikat.

Hare Gene Pacaran Nggak ML? Ahh Macak Ciih...

Posted: 08 Jan 2013 06:21 AM PST

Banyak yang ngeles kalo pacaran mereka tuh "sehat" alias nggak pake acara menuju nyerempet "resricted area". Hadeehh.. friend, nggak usah muna' deh. Kita mah semua manusia biasa, yang punya nafsu dan akal. Hare Gene Pacaran Tanpa ML? Ahh Macak Ciih...

Presiden Mursi Dukung Seruan Pengadilan Kriminal Internasional bagi Assad

Posted: 08 Jan 2013 05:34 AM PST

Presiden Mesir Mohamed Mursi mengatakan kepada CNN hari Ahad (6/1/2013) dia mendukung seruan untuk mengadili presiden Suriah Bashar al-Assad atas kejahatan perang di Pengadilan Pidana Internasional yang berbasis di Belanda.

Alhamdulillah, Gereja di Ambon Jadi Masjid dan Rumah Tahfidz

Posted: 08 Jan 2013 05:26 AM PST

Komplek tersebut berdiri di bekas lahan gereja di BTN Manusela Blok H, Desa Air Kuning, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku. Bekas bangunan gereja dirobohkan untuk digantikan masjid.

FSA Pantau Lokasi-lokasi Senjata Kimia Rezim Bashar Al-Assad

Posted: 08 Jan 2013 05:02 AM PST

Tentara Pembebasan Suriah (FSA) telah membentuk unit-unit khusus untuk mengamankan senjata-senjata kimia milik rezim Bashar Al-Assad di negara tersebut.

Kinerja Densus 88 Jadikan Indonesia State Terrorism Seperti Zionis

Posted: 08 Jan 2013 05:01 AM PST

Aktivis kemanusiaan, dr. Joserizal Jurnalis, SpOT menyatakan peristiwa pembunuhan dua pemuda Asmar dan Kholil di pelataran masjid, jelas menggambarkan bahwa Densus 88 meniru cara kerja Amerika Serikat dan Zionis.

Daripada Dijewer Masyarakat, Hanung Rela Filmnya Ditarik dari Bioskop

Posted: 08 Jan 2013 04:22 AM PST

Di Tasikmalaya, Front Pembela Islam (FPI) Kota Tasikmalaya memprotes pemutaran film "Cinta Tapi Beda" di Bioskop 21 Plaza Asia Tasikmalaya. Film karya sutradara Hanung Bramantyo ini pun batal diputar

Film "Cinta Tapi Beda",Orang Minang Digambarkan Suka Makan Daging Babi

Posted: 08 Jan 2013 04:18 AM PST

Dalam film itu disebutkan bahwa Diana, yang dimainkan oleh Agni Pratistha, paling suka masakan babi rica-rica. Selain itu, lanjutnya, film tersebut menyiratkan bahwa ceritanya berlangsung di Padang dengan menampilkan unsur-unsur yang identik dengan budaya Minang, seperti rumah gadang. Sementara itu, menurutnya pula, Minang identik dengan Islam, sehingga tokoh Diana bertentangan dengan kenyataan.

Pejabat: Mujahidin Mali Mulai Dekati Wilayah yang Dikuasai Pemerintah

Posted: 08 Jan 2013 04:02 AM PST

Kelompok pejuang Islam yang merebut Mali utara pada hari Senin (7/1/2013) telah bergerak lebih dekat ke arah wilayah-wllayah yang berada di bawah kontrol pemerintah, seorang pejabat militer dan saksi mengatakan.

PUSHAMI: Densus 88, Pembunuh dan Pembantai Aktivis Islam Paling Keji

Posted: 08 Jan 2013 03:31 AM PST

Menyikapi tindakan brutal Densus 88 yang melakukan penangkapan dan pembunuhan terhadap aktivis Islam yang diduga teroris, Pusat Hak Asasi Muslim Indonesia (PUSHAMI) dalam pernyataan persnya (7/1/2013) menyebut Densus 88 pembunuh dan pembantai aktivis Islam.

Related Posts