--> Voice of Al Islam: “Laporan CIIA: Densus 88 Tembak Korban di Teras Masjid Secara Vertikal” plus 9 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Saturday, January 26, 2013

Voice of Al Islam: “Laporan CIIA: Densus 88 Tembak Korban di Teras Masjid Secara Vertikal” plus 9 more

| Saturday, January 26, 2013

Voice of Al Islam: “Laporan CIIA: Densus 88 Tembak Korban di Teras Masjid Secara Vertikal” plus 9 more

Link to voa-islam.com

Laporan CIIA: Densus 88 Tembak Korban di Teras Masjid Secara Vertikal

Posted: 26 Jan 2013 06:36 PM PST

CIIA kembali menyampaikan laporan investigasi lapangan terkait aksi brutal Densus 88 yang melakukan penembakan di masjid Nur Al Afiah. Selain itu CIIA juga mengkritisi sikap Komnas HAM yang tidak bertindak secara nyata dalam mengadvokasi pihak korban penembakan.

Apa yang Telah Engkau Berikan untuk Islam?

Posted: 26 Jan 2013 04:42 PM PST

Ini adalah sebuah pertanyaan terkadang menggelitik hati kita dan bisa memiliki banyak interpretasi dan tafsir tergantung siapa yang bertanya dan siapa yang ditanya

Heboh!! Pastor Irlandia Ungkap Kisah Yesus dalam Bibel Fiktif

Posted: 26 Jan 2013 11:58 AM PST

Pastor Tom Brodie dipecat gara-gara menulis buku teologi 'Beyond the Quest for the Historical Jesus' yang menggemparkan Kristen, menyimpulkan bahwa cerita Yesus dalam Bibel adalah fiktif

Hartono Ahmad Jaiz: Ada Banjir Jenis Lain yang Lebih Berbahaya

Posted: 26 Jan 2013 09:25 AM PST

Banjir jenis lain ini yang kami maksudkan adalah banjir berupa perusakan iman dan akhlaq yang sifatnya seperti banjir, namun kebanyakan manusia tidak menyadarinya.

Laporan JAT Terkait Bantuan untuk Korban Bajir Jakarta dan Sekitarnya

Posted: 26 Jan 2013 08:58 AM PST

JAT Jakarta menyampaikan laporan terakhir terkait bantuan untuk korban banjir di Jakarta. Hingga kini JAT masih menerima dan menyalurkan bantuan untuk korban banjit

HMI Cabang Bima Tuntut Pembubaran Densus 88

Posted: 26 Jan 2013 08:31 AM PST

HMI Cabang Bima menuntut pembubaran Densus 88. Menurut HMI Densus 88 telah melakukan banyak pelanggaran hukum dan HAM, diantaranya dengan langsung menembak mati mereka yang baru diduga teroris

Senyum Tanda Syahid (insya Allah) Bahtiar Abdullah

Posted: 26 Jan 2013 06:27 AM PST

Akhirnya jenazah Bahtiar Abdullah, korban penembakan Densus 88 asal Bima dikuburkan di Jakarta. Tanda-tanda syahid pun nampak jelas pada jenazahnya.

Mali Sesumbar Perang Akan Berakhir dalam Hitungan Hari dengan Kekalahan Mujahidin

Posted: 26 Jan 2013 06:25 AM PST

Pemerintah Mali telah meramalkan bahwa perang melawan mujahidin di utara akan berakhir dalam hitungan hari dengan kekalahan para pejuang Islam. Mali juga klaim bahwa mujahidin telah tercerai-berai akibat serangkaian serangan udara dan darat pasukan Prancis dan pemerintah terhadap posisi mereka. setelah pasukannya merebut kembali kota lain dan maju di kubu pejuang Islam di Gao.

Yaman (Kembali) Klaim Wakil Komandan AQAP Said Al-Shihri Telah Gugur

Posted: 26 Jan 2013 04:18 AM PST

Pemerintah Yaman hari Kamis (24/1/2013) mengklaim (kembali) bahwa wakil pemimpin Al-Qaidah di Semenanjung Arab Said Al-Shihri telah gugur. Al-Shihri yang berkali-kali diberitakan gugur atau tertangkap kali ini dikatakan meninggal "akibat luka yang diterima dalam operasi kontra terorisme" akhir tahun lalu.

Twitter Bekukan Akun Milik Mujahidin Al-Shabaab

Posted: 26 Jan 2013 03:25 AM PST

Twitter telah membekukan akun milik kelompok pejuang Islam Al-Shabaab di jejaring sosial tersebut, mengklaim bahwa penutupan itu dikarenakan Al-Shabaab menggunakan akunnya untuk melakukan ancaman kekerasan yaitu akan membunuh sandera warga Kenya.

Related Posts