--> Voice of Al Islam: “KPAI Kecam Sekolah Katolik Tolak Beri Pelajaran Agama Islam” plus 10 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, January 21, 2013

Voice of Al Islam: “KPAI Kecam Sekolah Katolik Tolak Beri Pelajaran Agama Islam” plus 10 more

| Monday, January 21, 2013

Voice of Al Islam: “KPAI Kecam Sekolah Katolik Tolak Beri Pelajaran Agama Islam” plus 10 more

Link to voa-islam.com

KPAI Kecam Sekolah Katolik Tolak Beri Pelajaran Agama Islam

Posted: 21 Jan 2013 02:53 PM PST

Kurang ajar, di Blitar ada enam sekolah Katolik yang menolak memberikan pelajaran agama Islam bagi siswa-siswi yang Muslim. Menyikapi hal itu, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mengecam sekolah yang menolak memberikan pelajaran agama Islam bagi siswa-siswi yang Muslim. Tindakan sekolah yang melarang pelajaran agama Islam jelas melanggar konstitusi.

Intelijen Yaman Buru Mobil-mobil Bermuatan Bom Al-Qaidah

Posted: 21 Jan 2013 01:34 PM PST

Otoritas intelijen Yaman telah meluncurkan perburuan besar-besaran untuk sejumlah mobil-mobil bermuatan bom yang persiapkan oleh Al-Qaidah untuk menyerang instalasi-instalasi penting di kota-kota kunci, Alahale melaporkan mengutip pernyataan oleh sumber-sumber resmi pada hari Ahad (21/1/2013).

Membandingkan Antara Nasib SBY Dengan Jokowi?

Posted: 21 Jan 2013 01:26 PM PST

Memang tak layak membandingkan antara SBY dengan Jokowi. SBY menjadi kepala negara alias Presiden Indonesia. Sedangkan Jokowi menjadi Gubernur DKI. SBY badannya tinggi besar. Jokowi kurus semampai. SBY berdarah tentara, sedangkan Jokowi orang sipil.

Janggal, MUI Pusat dan Menteri Dalang Pemindahan Ustadz Ba'asyir?

Posted: 21 Jan 2013 01:01 PM PST

JAT merilis hasil investigasi terkait pemindaah Amir JAT, ustadz Abu Bakar Ba'asyir. Dari kronologis yang disampaikan JAT, ada sejumlah kejanggalan, diantaranya MUI Pusat dan menteri disebut-sebut sebagai pihak yang meminta agar ustadz Abu Bakar Ba'asyir dipindahkan.

Sekjen MIUMI: Densus Lukai Hati Umat Islam, Tuntut dan Hukum Mereka!

Posted: 21 Jan 2013 12:04 PM PST

Sekjen MIUMI, Ustadz Bachtiar Natsir meminta kepada segenap tokoh Nasional untuk segera mengusut kasus penembakan Densus 88. Menurutnya Densus 88 telah melukai hati umat Islam dengan melakukan penembakan di Masjid Nur Al Afiah Makassar

Ledakan dan Baku Tembak Guncang Fasilitas Polisi di lbukota Kabul Afghanistan

Posted: 21 Jan 2013 10:45 AM PST

Ledakan hebat mengguncang ibukota Kabul pada Senin (21/3/2013) pagi. Insiden itu terjadi di daerah Deh-Mazang di distrik 3 kota Kabul sekitar 5:30 pagi waktu setempat.

Inilah Nasehat Ulama Tentang Langkah-langkah Mengatasi Bencana Banjir

Posted: 21 Jan 2013 10:37 AM PST

Langkah pertama umat manusia ketika tertimpa bencana seperti banjir yang baru saja terjadi, seharusnya adalah segera bertaubat. Kemudian kepada para penguasa agar segera mengambil pelajaran, menutup segala pintu maksiat.

Jika Terus Disakiti Umat Islam Akan Semakin Bersatu Perangi Densus 88

Posted: 21 Jan 2013 09:30 AM PST

Refleksi Bencana Banjir: Air dan Angin adalah Tentara Allah

Posted: 21 Jan 2013 08:52 AM PST

Berapa banyak, para pengamat yang hanya menilai bencana banjir yang melanda Jakarta dan kota-kota lainnya hanya sekedar faktor alam. Namun, menurut kacamata Islam, ternyata setiap terjadinya bencana adalah kehendak Allah yang diturunkan kepada hambaNya yang melanggar aturan dien atau bermaksiat.

Mujahidin Negeria: Negara Afrika Harus Berhenti Bantu Barat Perangi Islam

Posted: 21 Jan 2013 07:12 AM PST

Sebuah kelompok pejuang Islam Nigeria menyatakan bertanggung jawab untuk sebuah serangan mematikan terhadap tentara Nigeria yang menuju ke Mali pada hari Ahad (20/1/2013) mengatakan serangan itu merupakan bagian dari misi untuk menghentikan pasukan Nigeria bergabung dengan negara-negara Barat yang "bertujuan untuk menghancurkan khilafah Islam Mali."

Aparat Zionis Israel Menangkap Wanita & Anaknya yang Berusia 18 Bulan

Posted: 21 Jan 2013 05:25 AM PST

Aparat zionis Israel menangkap seorang wanita Palestina, Rima Alyan Awad, bersama anaknya yang berasal dari desa Um Arayes, Timur Yatta dan pelosok selatan Tepi Barat, Sabtu 19 Januari 2013.

Related Posts