--> Voice of Al Islam: “Kelompok Ansar Dine Akhiri Pembicaraan Damai dengan Pemerintah Mali” plus 14 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Friday, January 4, 2013

Voice of Al Islam: “Kelompok Ansar Dine Akhiri Pembicaraan Damai dengan Pemerintah Mali” plus 14 more

| Friday, January 4, 2013

Voice of Al Islam: “Kelompok Ansar Dine Akhiri Pembicaraan Damai dengan Pemerintah Mali” plus 14 more

Link to voa-islam.com

Kelompok Ansar Dine Akhiri Pembicaraan Damai dengan Pemerintah Mali

Posted: 04 Jan 2013 05:45 PM PST

Kelompok pejuang Islam Ansar Dine mengatakan telah menghentikan gencatan senjata yang kelompok itu setujui dengan pemerintah Mali bulan lalu, menuduh Bamako membuat olok-olok terhadap pembicaraan damai dengan bersiap-siap untuk perang.

Seorang Warga Yaman Ditangkap Karena jadi Mata-mata Israel

Posted: 04 Jan 2013 05:15 PM PST

Seorang warga Yaman telah didakwa dengan tuduhan bekerja sebagai mata-mata Isral dan akan segera diadili di kota pelabuhan Aden, para pejabat mengatakan pada Jum'at (4/1/2013).

Selamatkan Dirimu dari Neraka Dengan Sedekah

Posted: 04 Jan 2013 11:22 AM PST

Di antara usaha yang menjadi hijab antara seseorang dengan neraka adalah sedekah. Karena sedekah akan menghapuskan kesalahan sebagaimana air yang memadamkan api. Sedekah juga bisa memadamkan kemurkaan Allah dan menghindarkan dari kematian buruk.

Sikap Biadab Aparat Kepolisian di Poso Lahirkan Kebencian Masyarakat

Posted: 04 Jan 2013 11:11 AM PST

Pengamat kontra-terorisme, Harits Abu Ulya menyampaikan bahwa aparat kepolisian terkesan enggan mengakui adanya penganiayaan yang dilakukan anggotanya. Ia mempertanyakan, apakah saksi korban yang masih dalam kondisi babak belur tidak cukup dijadikan bukti aduan tindak pidana penganiayaan?

Pemain Arsenal Menyelesaikan Hafalan 19 Juz Saat Masa Cedera

Posted: 04 Jan 2013 10:33 AM PST

Ketika seorang santri yang terkondisikan suasananya dengan seabrek aktivitas ngaji dan ditambah lagi pondoknya fokus pada tahfizul Qur?an, maka wajar jika sang santri mampu menghafal Al-Qur?an dengan mudah dan cepat. Tapi yang satu ini jarang.

Wafatnya Pangeran Saudi Nayef "Muda"

Posted: 04 Jan 2013 10:01 AM PST

Kamis, 03 January 2013, Dewan Kerajaan Saudi mengumumkan wafatnya pangeran Nayef bin Abdul Aziz bin Muhammad bin Abdul Aziz Au Sa?ud.

Kebebasan Itu Omong Kosong!!

Posted: 04 Jan 2013 07:43 AM PST

So friend, berhentilah menuntut kebebasan yang tanpa aturan! karena kebebasan yang seperti itu hanyalah omong kosong dan nggak bakal bisa buat hidup kamu bahagia.

HKBP Bekasi Makin Anarkis, Ustadz Ditodong Pistol Saat Kerja Bakti di Musholla

Posted: 04 Jan 2013 07:42 AM PST

Tak puas menipu tanda tangan warga, Pendeta HKBP aniaya Ustadz Bekasi. Bahkan jemaat HKBP berani menodong Ustadz Bekasi saat kerja bakti di musholla. WASPADALAH..!!!

Hadirilah!!! Bedah Buku 'Tadzkiroh' Karya Ustadz Abu Bakar Ba'asyir

Posted: 04 Jan 2013 07:02 AM PST

Hadirilah, bedah buku Bedah Buku TADZKIROH Nasihat & Pringatan Kepada Penguasa NKRI Karya Ustadz Abu Bakar Ba'asyir.

Kasih sayang Itu Bernama Ibu

Posted: 04 Jan 2013 06:28 AM PST

Doa, kasih sayang, dan perhatian terbaik yang selalu dipanjatkannya adalah "hutang" terbesar yang tidak akan mampu kita bayar, bahkan dengan nyawa kita sekalipun. Lalu, sudahkah hari ini kita menyapa ibu kita, dan mendoakan yang terbaik pula untuk beliau?

Laporan: Mantan Presiden Prancis Sarkozy Terima 50 Juta Euro dari Khadafi

Posted: 04 Jan 2013 04:26 AM PST

Mantan Presiden Prancis Nicolas Sarkozy, yang merupakan salah satu motor penggerak serangan udara terhadap rezim pemerintahan Libya era Khadafi disaat hampir kejatuhannya, menerima lebih dari 50 juta Euro (-+RP. 630 miliar) dari mantan diktator Libya tersebut, seorang hakim Perancis telah memberitahu, sebuah laporan pada hari Kamis mengungkapkan.

Awas!! Anggota Densus Jemaat HKBP Mulai Meneror Ustadz Bekasi Pakai Pistol

Posted: 04 Jan 2013 03:46 AM PST

Demi gereja liar HKBP, Domu Samosir, seorang anggota Densus 88 Antiteror berani meneror dengan menodongkan pistol kepada Ustadz Abdul Aziz saat memimpin kerjabakti di lahan musholla.

Ledakan Bom Rakitan Tewaskan 1 Prajurit Denmark di Afghanistan Selatan

Posted: 04 Jan 2013 02:34 AM PST

Kementrian Pertahanan Denmark hari Kamis (3/1/2013) mengumumkan kematian seorang prajurit Denmark dalam ledakan bom rakitan ketika sedang berpatroli di Afghanistan selatan.

Intelijen: Serangan Drone AS Tewaskan Komandan Taliban Mullah Nazir

Posted: 04 Jan 2013 02:01 AM PST

Sumber-sumber intelijen Pakistan mengklaim bahwa serangan pesawat tak berawak AS pada Rabu (2/1/2012) di barat laut Pakistan telah membunuh membunuh seorang komandan Taliban Mullah Nazir, wakilnya dan delapan oarang lainnya.

Lecehkan Minang, Mahasiswa Minta Film ''Cinta Tapi Beda'' Ditarik

Posted: 03 Jan 2013 03:17 PM PST

Ketua Pengurus Pusat Keluarga Mahasiswa Minangkabau Jaya (KMM JAYA), Muhammad Rozi menyatakan sangat terusik (terhina) dengan film CInta Tapi Beda karya Hanung Bramantyo. Mahasiswa minang pun menuntut agar film tersebut ditarik dari peredaran.

Related Posts