--> Voice of Al Islam: “Kajian Kristologi: Membedah Kitab Kristen, Membongkar Modus Kristenisasi” plus 12 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, January 9, 2013

Voice of Al Islam: “Kajian Kristologi: Membedah Kitab Kristen, Membongkar Modus Kristenisasi” plus 12 more

| Wednesday, January 9, 2013

Voice of Al Islam: “Kajian Kristologi: Membedah Kitab Kristen, Membongkar Modus Kristenisasi” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Kajian Kristologi: Membedah Kitab Kristen, Membongkar Modus Kristenisasi

Posted: 09 Jan 2013 08:56 PM PST

Hadirilah kajian kristologi gratis untuk umum ikhwan dan akhwat. Tema: Membongkar Modus Pemurtadan (Kristenisasi) dan Telaah Alkitab (Bibel), Kitab Suci Kristiani

Syukurlah! Jurang Pemisah Kaya-Miskin, Akhirnya RSBI Dibubarkan MK

Posted: 09 Jan 2013 01:48 PM PST

Banyak kalangan menyambut gembira dengan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang telah membubarkan Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) di sekolah-sekolah pemerintah. MK memutuskan RSBI bertentangan dengan UUD 1945 dan bentuk liberalisasi pendidikan. Menteri Pendidikan Muhammad Nuh menyatakan menghargai apapun keputusan MK.

Sekjen PBB: Konflik Suriah Tidak Bisa Dihentikan dengan Solusi Militer

Posted: 09 Jan 2013 01:34 PM PST

Rabu, 09 Januari 2013, para aktivis dari dalam kota Damaskus menegaskan bahwa pemerintah melarang warga di lingkungan kota untuk keluar dan menggunakan mereka sebagai sandera untuk menghadang tentara FSA.

Jerman Menggunakan Hadits Nabi Sebagai Slogan Banner

Posted: 09 Jan 2013 12:32 PM PST

Islam adalah agama yang sesuai dengan fitrah manusia. Manusia mencintai kebersihan , keramah ? tamahan dan akhlak yang baik. Islam pun mengajarkan demikian. Maka, pantas lah ada nilai ? nilai yang ditiru oleh barat dari Islam.

Umat Islam Harus Demo Besar-besaran Desak Presiden Bubarkan Densus 88!

Posted: 09 Jan 2013 12:28 PM PST

Selain melanggar hukum dan HAM, menurut Dr. Saharudin Daming, SH, MH, Densus 8 juga telah menginjak-injak kesucian agama. Hal ini sebagaimana fakta di lapangan, dimana Densus 88 begitu keji memberondong dua orang pemuda di teras Masjid Nurul Afiah di RS. Dr. Wahidin Sudirohusodo, Makassar.

Saharudin Daming: Melanggar Hukum dan HAM, Saya Muak Dengan Densus 88!

Posted: 09 Jan 2013 11:02 AM PST

Terkait penembakan di sejumlah tempat seperti Makassar, Dompu dan Bima oleh Densus 88, mantan Komisioner Komnas HAM, Dr. Saharudin Daming, SH, MH mengaku muak kepada Densus 88 yang telah menginjak-injak hukum dan HAM.

Seminar The Wahid Institute Tak Bermutu: Yenny Wahid Jadi Pengamat FPI

Posted: 09 Jan 2013 10:22 AM PST

The Wahid Institute bekerjasama dengan Mahkamah Konstitusi (MK) kemarin siang, Selasa (8/1) menggelar seminar bertema ?Kekerasan Atas Nama Agama dan Masa Depan Toleransi di Indonesia? di Aula Lantai Dasar Gedung MK, Jl. Medan Merdeka Barat No.6, Jakarta Pusat.

Halangi Kebebasan Berekspresi,Bencong Curhat Habis & Gregetan pada FPI

Posted: 09 Jan 2013 10:13 AM PST

Kata Dodo, bahkan Polisi yang ada di lapanganpun dibentak oleh oknum FPI. Polisi takut sama FPI. Saya hubungi Polda, Mabes Polri, mereka semua bilang katanya ada keberatan dari FPI. Lho FPI ini siapa. Ungkap banci dalam sebuah seminar di MK.

Keluarga Abdul Qodir Alias Asmar: Biarlah Allah yang Membalasnya!

Posted: 09 Jan 2013 08:13 AM PST

Verawati (29) adik dari Abdul Qodir alias Asmar alias Syamsudin alias Abu Uswah menyampaikan bahwa di tengah keluarga, sang kakak dikenal sebagai sosok yang santun dan bijak. Pihak keluarga meminta jenazah dipulangkan agar dimakamkan di kampung halaman

Bachtiar Ditembak Densus 88, Motor Pinjaman dan Uang 10 Juta Raib

Posted: 09 Jan 2013 06:40 AM PST

Ibu Nur Aini, istri dari Bachtiar, merasa geram lantaran suaminya menjadi korban penembakan Densus 88. Ia membantah jika Bachtiar terlibat kasus Poso sebab suaminya tidak kemana-mana. Pihak keluarga juga menuntut pemulangan jenazah Bachtiar beserta motor pinjaman dan uang 10 juta yang raib.

Kepala Keamanan Yaman: Serangan Drone AS Terhadap Pejuang Islam Terus Dilanjutkan

Posted: 09 Jan 2013 06:15 AM PST

Meski banyak diprotes warganya karena serangan-serangan mematikan pesawat drone AS selalu menyasar warga sipil tak berdosa, pemerintah Yaman tetap tak bergeming dan mengatakan bahwa serangan yang mereke klaim menargetkan para pejuang Islam di negare tersebut terus dilanjutkan

Laporan: Ratusan Mujahidin Asing Berbondong-bondong Datang ke Sinai

Posted: 09 Jan 2013 05:51 AM PST

Sebuah laporan baru dari Daily Beast mengungkapkan bahwa pejabat Barat sekarang percaya bahwa "para mujahid asing, mungkin dari Yaman dan Somalia, berada diantara ratusan pejuang Islam yang beroperasi" di Sinai.

Bangkitnya Kekuatan Jaringan al-Qaidah di Suriah

Posted: 09 Jan 2013 04:31 AM PST

Sebuah kelompok jihad yang mempunyai relasi dengan Al Qaeda telah menjadi kekuatan yang paling efektif dari berbagai faksi yang melawan rezim, menurut sebuah analisis baru, dan sekarang memiliki sekitar 15.000 pejuang.

Related Posts