--> Voice of Al Islam: “Invasi Prancis ke Mali Hanya untuk Emas & Cegah Berdirinya Daulah Islam” plus 9 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Friday, January 18, 2013

Voice of Al Islam: “Invasi Prancis ke Mali Hanya untuk Emas & Cegah Berdirinya Daulah Islam” plus 9 more

| Friday, January 18, 2013

Voice of Al Islam: “Invasi Prancis ke Mali Hanya untuk Emas & Cegah Berdirinya Daulah Islam” plus 9 more

Link to voa-islam.com

Invasi Prancis ke Mali Hanya untuk Emas & Cegah Berdirinya Daulah Islam

Posted: 18 Jan 2013 01:49 PM PST

Invasi Militer Prancis ke Mali hanya untuk mengeruk emas danb mencegah berdirinya Daulah Islam. Karena Mali adalah negeri yang kaya akan tambang, dan Daulah Islam sangat ditakuti Barat

Hartono Ahmad Jaiz: Menipu Publik, Orang Liberal Semakin Tak Dipercaya

Posted: 18 Jan 2013 10:37 AM PST

Peneliti aliran dan paham sesat, ustadz Hartono Ahmad Jaiz menilai orang-orang liberal yang begitu benci terhadap penerapan syariat Islam sudah kebablasan dalam mencari-cari kesalahan. Sampai-sampai mereka pun rela menipu publik.

Inilah Pemandangan Memprihatinkan Korban Banjir di Petamburan

Posted: 18 Jan 2013 06:52 AM PST

Pemandangan yang begitu menyedihkan nampak di depan mata. Rumah-rumah penduduk tenggelam oleh banjir. Harta benda seperti lemari es, hingga motor dan mobil pun terendam dan tak sempat diselamatkan karena banjir datang secara mendadak Kamis dini hari.

Parah Terkena Banjir, Petamburan Bak Sungai Besar

Posted: 18 Jan 2013 06:06 AM PST

Bencana banjir kembali melumpuhkan ibu kota Jakarta. Relawan IDC bersama laskar FPI dan PMI menerobos banjir dengan perahu karet untuk mengevakuasi korban

Norak! SBY dan Jokowi Blusukan Cuma Mau Nonton Banjir

Posted: 18 Jan 2013 05:21 AM PST

Warga Jakarta butuh bukti dari para pemimpin di negeri ini. Termasuk harapan kepada Gubernur DKI Jakarta Jokowi untuk mengatasi banjir. Kalau Cuma blusukan nonton banjir tidak ada gunanya. Blusukan yang dilakukan SBY dan Jokowi yang berlomba-lomba nonton banjir adalah contoh pemimpin yang Cuma cari muka saja kepada rakyatnya.

Apa Jadinya Jika Jantung Ibu Kota Jakarta Masih Lumpuh Karena Banjir?

Posted: 18 Jan 2013 04:29 AM PST

Jangan anggap enteng dengan banjir di Jakarta, meski menurut BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika) belum dikatakan puncaknya. Yang pasti, banyak pengusaha mulai menghitung-hitug kerugian akibat Jakarta lumpuh karena banjir

Serangan Tentara Aljazair Tewaskan 50 Sandera dan Mujahidin di Lapangan Gas Amenas

Posted: 18 Jan 2013 03:00 AM PST

Pasukan Aljazair pada Kamis (17/1/2013) meluncurkan serangan terhadap sebuah kompleks perusahaan gas di mana para pejuang Islam menyandera puluhan orang asing, menewaskan hampir 50 orang, sebagian besar dari mereka para sandera, para penculik mengatakan.

Hadirilah Tablig Akbar ''Bantu Palestina Hingga Merdeka'' & Testimoni Korban Kezaliman Densus

Posted: 17 Jan 2013 09:16 PM PST

Hadirilah Tabligh Akbar dengan tema "Bantu Palestina Hingga Merdeka" dan testimoni para korban kezaliman Densus 88 di Makassar dan Bima. Narasumber: Ustadz Ferry Nur (Ketua KISPA), dr. Joserizal Jurnalis (Presidium MER-C) dan KH Muhammad Al-Khaththath (Sekjen FUI)

Kajian Kristologi: Membedah Kitab Kristen, Membongkar Modus Kristenisasi

Posted: 17 Jan 2013 08:56 PM PST

Hadirilah kajian kristologi gratis untuk umum ikhwan dan akhwat. Tema: Membongkar Modus Pemurtadan (Kristenisasi) dan Telaah Alkitab (Bibel), Kitab Suci Kristiani

Fahira Idris Marah Besar, Sutradara Film

Posted: 17 Jan 2013 06:32 AM PST

Ketua Umum Saudagar Muda Minang (Fahira Fahmi Idris) saat bertabayun dengan pihak Multivision terlihat marah besar. Dengan suara meninggi, putri mantan Menteri Perindustrian Fahmi Idris ini, menggertak dan menciutkan hati sutradara film tersebut, Hestu Saputra. Hestu banyak merunduk dan matanya berkaca-kaca.

Related Posts