--> Voice of Al Islam: “Inilah Kisah Korban Salah Tangkap dan Penyiksaan Polisi di Poso” plus 14 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, January 2, 2013

Voice of Al Islam: “Inilah Kisah Korban Salah Tangkap dan Penyiksaan Polisi di Poso” plus 14 more

| Wednesday, January 2, 2013

Voice of Al Islam: “Inilah Kisah Korban Salah Tangkap dan Penyiksaan Polisi di Poso” plus 14 more

Link to voa-islam.com

Inilah Kisah Korban Salah Tangkap dan Penyiksaan Polisi di Poso

Posted: 02 Jan 2013 09:27 PM PST

Kepolisian Poso, Sulawesi Tengah diduga melakukan salah tangkap. Tak hanya itu, oknum kepolisian itu juga diduga melakukan tindakan kekerasan terhadap masyarakat korban salah tangkap tersebut.

Nyatakan Israel tak Rebut Palestina, Hamka Haq Profesor Tolol!

Posted: 02 Jan 2013 06:49 PM PST

Direktur LKPSI ustadz Fauzan Al-Anshari menilai pernyataan Prof. Hamka Haq bahwa Israel tak merebut Palestina adalah pernyataan tolol.

Pemimpin Jamaah Ikhwan : Dalam Satu Dekade Israel Akan Musnah

Posted: 02 Jan 2013 06:28 PM PST

Pemimpin Jamaah Ikhwanul Muslimin, dan penasehat utama Presiden Mohammad Mursi, Dr.Essam el-Erian, mengatakan bahwa Israel dalam satu dekade akan musnah, ujarnya, Selasa.

Gulbuddin Hekmatyar: Pangeran Harry Srigala Mabuk dan Tak Tahu Malu

Posted: 02 Jan 2013 06:02 PM PST

Gulbuddin Hekmatyar: Pangeran Harry Srigala Mabuk dan Tak Tahu Malu

Posted: 02 Jan 2013 05:32 PM PST

Gulbuddin Hekmatyar seorang panglima perang mujahidin Afghanistan era Sovyet pada hari Rabu (2/1/2013) mencap Pangeran Harry sebagai seekor "serigala" mabuk yang tak tahu malu, karena membunuh warga Afghanistan yang tidak bersalah saat bertugas sebagai pilot helikopter tempur untuk pasukan NATO di negara itu.

Ksatria Salib Agung SBY Diam Soal Penganiayaan Ustadz Abdul Aziz

Posted: 02 Jan 2013 01:59 PM PST

Ustadz Bernad Abdul Jabbar mengungkapkan, hingga kini Presiden SBY tidak pernah bersuara terhadap kasus penganiayaan ustadz Abdul Aziz. Hal itu kata ustadz Bernad lantaran gelar Knight Grand Cross (Ksatria Salib Agung) yang diberikan pemerintah Inggris yang bertujuan untuk memerangi umat Islam.

HKBP Buat Sensasi, Tarik Perhatian Gerakan Kristenisasi Internasional

Posted: 02 Jan 2013 11:27 AM PST

Ketua DDII Bekasi, ustadz Salimin Dani menegaskan jika sejumlah insiden yang dilakukan HKBP selama ini untuk mencari sensasi dan mendapatkan perhatian dari gerakan Kristenisasi Internasional.

Pendeta Palti Panjaitan Anarkis Tak Ditangkap, Apa Polisi Mandul?

Posted: 02 Jan 2013 08:13 AM PST

Ketua Pengurus Harian Kongres Umat Islam Bersatu (KUIB), ustadz Abdul Qadir Aka mengungkapkan, mengingat begitu banyaknya sekte-sekte Kristen akan mengganggu kerukunan umat beragama jika masing-masing sekte tersebut ngotot mendirikan gereja.

Umat Ini Tidak Memiliki Furqon dan Hidupnya Talbiz

Posted: 02 Jan 2013 06:26 AM PST

Peristiwa perayaan tahun baru 2013 masehi, memberikan cerminan umat ini, tidak memiliki furqon (pembeda) dan talbiz (campur antara haq dan bathil). Dengan guyuran hujan mereka tetap pergi ke panggung yang sudah disiapkan oleh Gubernur DKI Jokowi. Sepanjang Jalan Thamrin, Buderan HI, sampai Jalan Sudirman, masyarakt Jakarta tumpel blek, ke arena hiburan itu.

Puluhan Warga Palestina Terluka saat Bentrok dengan 'Pedagang Sayur Israel'

Posted: 02 Jan 2013 06:09 AM PST

Puluhan warga Palestina telah terluka dalam bentrokan dengan pasukan Israel yang menyamar sebagai pedagang sayur. Penemuan sebuah unit komando kecil pasukan Israel yang melakukan penangkapan di Tepi Barat membuat penduduk setempat marah membuat tentara reguler Israel untuk datang membantu dan melepaskan tembakan dan gas air mata ke warga Palestina.

Isi Komik Nabi Itu Dibilang Halal, Maka Halal Juga Darah Pembuatnya!

Posted: 02 Jan 2013 05:32 AM PST

Biadab! Charlie Hebdo, mengklaim isi komik tersebut sepenuhnya ?halal? karena dikompilasikan dari sejarawan dan ilmuwan Muslim. Yang jelas, majalah satir asal Negeri Mode ini beberapa kali menurunkan gambar kartun serupa dengan alasan kebebasan berekspresi. Yang pasti, halal juga darahnya bagi siapapun yang terlibat dalam pembuatan komik nabi tersebut.

Tewaskan Dua Orang di Tol Jagorawi, Anak Menteri Itu Harus Ditangkap!

Posted: 02 Jan 2013 05:02 AM PST

Pihak kepolisian menindak tegas dan bersikap objektif dalam menangani kasus kecelakaan yang diduga melibatkan putra dari Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Radjasa, M Rashid Amirullah Rajasa.

Terkatung-katung di Kapal, 482 Muslim Rohingya Berenang ke Malaysia

Posted: 02 Jan 2013 04:33 AM PST

Sungguh menyedihkan, sedikitnya 482 muslim Rohingya yang telah terkatung-katung di kapal mereka selama 15 hari mencoba berenang ke pantai Malaysia, pekan lalu. Kekerasan dan penindasan terhadap warga muslim di Rohingya membuat mereka semakin banyak mengungsi di negara-negara tetangga.

Menyedihkan, Di Kota Syariat, Pergantian Tahun Diwarnai Kembang Api

Posted: 02 Jan 2013 04:25 AM PST

Meski Majelis Permusyawaratan Ulama Aceh mengimbau warga untuk tidak berhura-hura menyambut malam pergantian tahun. Warga diimbau untuk berzikir di masjid dan Meunasah. Ulama Aceh berfatwa, kegiatan membakar kembang api dan berhura-hura masuk dalam katagori haram. Sebab itu bukan bagian dari budaya Islam.

Rumah Sakit di Bawah Sistem Islam Vs Rumah Sakit Kapitalis

Posted: 02 Jan 2013 03:47 AM PST

Sebagai fasilitas publik, rumah sakit hanya berorientasi mengejar keuntungan semata tanpa mengindahkan kepuasan penggunanya. Sistem kapitalisme adalah akar permasalahannya

Related Posts