--> Voice of Al Islam: “Heboh! Ternyata Yesus Melarang Penyebaran Kristen di Indonesia” plus 8 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Sunday, January 6, 2013

Voice of Al Islam: “Heboh! Ternyata Yesus Melarang Penyebaran Kristen di Indonesia” plus 8 more

| Sunday, January 6, 2013

Voice of Al Islam: “Heboh! Ternyata Yesus Melarang Penyebaran Kristen di Indonesia” plus 8 more

Link to voa-islam.com

Heboh! Ternyata Yesus Melarang Penyebaran Kristen di Indonesia

Posted: 06 Jan 2013 06:51 PM PST

Insan Mokoginta, pakar kristologi yang malang melintang dalam debat Islam-Kristen ini kembali mencuatkan penemuan menghebohkan. Ia menyatakan ternyata Yesus melarang penyerbaran Kristen ke Indonesia.

Munarman: Umat Islam Harus Lawan Kaki Tangan Kafir Densus 88!

Posted: 06 Jan 2013 04:57 PM PST

Ketua DPP FPI, Munarman, SH geram atas aksi brutal Densus 88 yang menembak mati sejumlah orang di beberapa tempat seperti Makassar, Dompu dan Bima. Menurutnya aksi Densus 88 itu tak lebih seperti banci lampu merah.

2 Pengurus Ponpes Penghafal Al-Qur'an Juga Ditembak Densus di Pasar

Posted: 06 Jan 2013 03:54 PM PST

Setelah penembakan Abdul Qodir alias Syamsudin alias Jundi alias Abu Uswah dan Hasan alias Kholil di teras masjid Nurul Afiah oleh Densus 88, aksi yang sama juga dilakukan lima jam kemudian di pasar Daya Makasar.

Ummu Uswah: Suami Saya Diberondong Tembakan Densus Usai Shalat Dhuha

Posted: 06 Jan 2013 02:55 PM PST

Densus 88 kembali melakukan aksi brutalnya dengan membunuh dua orang pemuda yang tidak melakukan perlawanan. Parahnya lagi keduanya ditembak di teras masjid usai shalat Dhuha.

Ustadz Nanang: Syariat Islam Tak Bisa Tegak Lewat Sistem Demokrasi

Posted: 06 Jan 2013 01:57 PM PST

Setiap muslim pasti bercita-cita untuk menegakkan syari?at Allah dimuka bumi ini. Akan tetapi, perjuangan u tersebut tentunya harus berdasarkan dengan cara yang sudah ditetapkan oleh Allah dan RasulNya. Tak pernah bisa syariat Islam tegak melalui sistem batil demokrasi.

Buku Tadzkiroh Ustadz Ba'asyir Beri Wawasan Keilmuan Baru di UIN Jogja

Posted: 06 Jan 2013 01:35 PM PST

PUSHAM UII Jogja mengadakan acara diskusi ilmiyah dan bedah buku "Tadzkiroh" Bagian II Ustadz Abu Bakar Ba'asyir. Buku tersebut memberi wawasan ilmiah baru bagi para akdemisi di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Pasukan Suriah KlaimTangkap Saudara Syaikh Ayman Al-Zawahiri di Deraa

Posted: 06 Jan 2013 05:29 AM PST

Pasukan pemerintah Bashar al-Assad mengklaim telah menangkap Mohamed al-Zawahiri, saudara laki-laki pemimpin Al-Qaidah Syaih Ayman al-zawahiri yang tengah melakukan misi kemanusiaan di Suriah. Saudara laki-laki pemimpin Al-Qaidah dilaporkan telah ditangkap oleh pasukan rezim Bashar Al-Assad di Suriah. Mohamed al-Zawahiri dikatakan telah tangkap di Deraa di barat daya di mana dia bertemu para aktivis oposisi.

Taliban Ancam Lanjutkan Jihad jika Pasukan Asing Tetap Tingal di Afghanistan

Posted: 06 Jan 2013 04:45 AM PST

Kelompok pejuang Islam Taliban Afghanistan pada hari Sabtu (5/12/2013) memperingatkan perang berkepanjangan di Afghanistan jika pasukan asing tetap ada setelah akhir 2014, sebuah ancaman yang dikeluarkan ketika Kabul dan Washington mempersiapkan diri untuk membahas kehadiran "sisa" dari pasukan AS di negara tersebut.

Mujahid Gampang Mengkafirkan Telah Merusak Dakwah dan Jihad

Posted: 06 Jan 2013 02:55 AM PST

Mudah dan gampangnya sebagian aktifis dakwah dan jihad Islam mengafirkan kelompok muslim lainnya atas nama tauhid dan jihad malah menjadi bumerang bagi gerakan jihad Islam. Bahkan musuh terbantu dengan sikap mereka itu.

Related Posts