--> Voice of Al Islam: “Gereja Tolak Valentine's Day, Sebagian Umat Islam Malah Ikut Arus” plus 10 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, January 24, 2013

Voice of Al Islam: “Gereja Tolak Valentine's Day, Sebagian Umat Islam Malah Ikut Arus” plus 10 more

| Thursday, January 24, 2013

Voice of Al Islam: “Gereja Tolak Valentine's Day, Sebagian Umat Islam Malah Ikut Arus” plus 10 more

Link to voa-islam.com

Gereja Tolak Valentine's Day, Sebagian Umat Islam Malah Ikut Arus

Posted: 24 Jan 2013 09:30 PM PST

Saat ini mulai muncul pemberitaan resmi dari pihak Gereja yang menolak Valentine. Sebuah situs media Kristen menulis "Gereja Ortodox Rusia Restui Larangan Perayaan Valentine (2011).

Asal Tahu Saja, Hubungan Incest itu Cikal Bakal Valentine's Day

Posted: 24 Jan 2013 09:00 PM PST

Dalam konferensi gereja di Quds (1935), Samuel Zweimer mengatakan, Misi utama kita bukan menghancurkan kaum Muslim. Sebagai seorang kristen tujuan kalian adalah mempersiapkan generasi baru yang jauh dari Islam, generasi yang sesuai dengan kehendak kaum penjajah, generasi malas yang hanya mengejar kepuasan hawa nafsu.

Ustadz Ferry Nur: Para Pejuang Palestina Miliki Bashirah yang Tajam

Posted: 24 Jan 2013 06:57 PM PST

Menurut ustadz Ferry Nur, para pejuang Palestina memiliki keberanian dan bashirah yang tajam. Ustadz Ferry Nur juga menyampaikan bahwa para pejuang tersebut telah menyadari akan menjadi incaran Israel.

Malam Tahun Baru Masehi, Apa yang Dilakukan Rakyat Gaza?

Posted: 24 Jan 2013 06:02 PM PST

Malam tahun baru Masehi di Gaza, Palestina tidak seperti di Indonesia maupun negara-negara lainnya yang diisi dengan hura-hura dan maksiat. Hal itu diungkapkan Ketua Umum KISPA, ustadz Ferry Nur saat menjadi pembicara dalam Majelis Taqarrub Ilallah FUI

Keluarga Korban Laporkan Penembakan Densus 88 Ke MUI dan Komnas HAM

Posted: 24 Jan 2013 02:16 PM PST

Keluarga korban melaporkan kasus penembakan Densus 88 ke MUI Pusat dan Komnas HAM. Mereka menuntut keadilan dan meminta agar jenazah segera dipulangkan ke daerah asalnya untuk dimakamkan

Neraca Ummat Islam yang Salah Saat Muslim atau Kafir Jadi Korban

Posted: 24 Jan 2013 10:00 AM PST

Segala puji bagi Allah Ta'ala yang telah menganugrahkan Iman dan Islam kepada kita, sehingga kita dituntun untuk hidup mulia kepda keduanya. Aku bersaksi tiada ilah selain Allah dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan utusan Allah. Shalawat dan salam tak lupa senantiasa kita haturkan kepada junjungan mulia, Rasulullah shallallahu ?alaihi wa sallam, keluarga dan para sahabatnya.

Perayaan Ulang Tahun Identik dengan Tanda Seorang Muslim Telah Murtad

Posted: 24 Jan 2013 09:55 AM PST

Tak banyak yang tahu, ternyata perayaan ulang tahun yang kerap menggunakan topi berbentuk kerucut, merupakan simbol seseorang telah menjadi murtad. Maka, orang tua yang merayakan anaknya ulang tahun, disertai topi kerucut, seraya mendoakan anaknya menjadi anak yang sholeh-sholehah, sama saja membuat pengumuman resmi anaknya telah murtad.

Sekali Lagi, Mengungkap Kebohongan Gereja dan Gerakan Pemurtadan

Posted: 24 Jan 2013 09:45 AM PST

Tahukah? Paus Benecditus XVI pernah mengatakan, Natal itu bukan 25 Desember. Tapi anehnya, setiap tahun sebagian umat Islam malah mengucapkan selamat Natal kepada kaum Kristiani. Umat Islam seolah lupa dengan perjuangan Buya Hamka yang melarang umat Islam melalui fatwa MUI tentang larangan mengucapkan selamat Natal.

Mayat Para Tentara Bashar Al-Asad Berserakan di Bandara Militer Kwers

Posted: 24 Jan 2013 05:56 AM PST

Kamis, 24 Januari 2013, salah seorang perwira Bashar Al-Asad yang membelot yang berada bandara militer Kwers mengatakan bahwa bahwa jasad pasukan Bashar Al-asad memenuhi bandara.

20 Ribu Pengungsi Warga Palestina Lari Dari Suriah ke Lebanon

Posted: 24 Jan 2013 05:39 AM PST

Rabu, 23 Januari 2013, PBB mengumumkan bahwa warga Palestina yang tinggal di Suriah melarikan diri, karena konflik Suriah, ke Lebanon. Mereka hidup memprihatinkan, di mana 20 orang di antara mereka berada di satu ruangan yang tidak ada air, kurangnya ventilasi dan listrik.

Pembom Jibaku Tewaskan 42 Pengikut Syi'ah di Irak Utara

Posted: 24 Jan 2013 03:30 AM PST

Seorang pembom jibaku menewaskan 42 warga Irak dan melukai 75 lainnya dalam serangan di dalam masjid Syiah di Irak utara Rabu (23/1/2013) pagi.

Related Posts