--> Voice of Al Islam: “FPI Solo: Boy Rafli Amar Jendral Polri atau Jendral Amerika?” plus 12 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Saturday, January 19, 2013

Voice of Al Islam: “FPI Solo: Boy Rafli Amar Jendral Polri atau Jendral Amerika?” plus 12 more

| Saturday, January 19, 2013

Voice of Al Islam: “FPI Solo: Boy Rafli Amar Jendral Polri atau Jendral Amerika?” plus 12 more

Link to voa-islam.com

FPI Solo: Boy Rafli Amar Jendral Polri atau Jendral Amerika?

Posted: 19 Jan 2013 07:05 PM PST

Menurut Ustadz Khoirul, bahwa Brigjen Pol. Boy Rafli Amar seperti seorang Jendral yang tidak tahu hukum, gagap dengan kondisi yang ada serta orang yang linglung dengan kekejian Densus 88 yang dilakukan terhadap umat Islam.

Jika Jakarta Terus Menerus Banjir, Ibukota Negara Pindah ke Kalimantan

Posted: 19 Jan 2013 05:03 PM PST

Bencana banjir yang kerap melanda Ibu Kota Jakarta telah mengganggu jalannya pemerintahan, social dan ekonomi. Sehingga memunculkan wacana pemindahan Ibu Kota. Kesemrawutan Jakarta saat ini dinilai berbagai pihak sudah tidak layak menjadi Ibu Kota.

Innalillahi, Banjir di Jakarta Menyisakan Tragedi, 14 Ditemukan Tewas

Posted: 19 Jan 2013 04:44 PM PST

iapa nyana banjir di Jakarta yang terjadi sejak Kamis lalu telah menyisakan tragedi. Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menginformasikan, korban meninggal akibat banjir di Jakarta, hingga Sabtu, pukul 07.00 WIB, tercatat 14 orang.

Hidayatullah Bantu Korban Banjir & Ajak Masyarakat Perbanyak Istighfar

Posted: 19 Jan 2013 04:39 PM PST

Kepala Biro Humas Ormas Islam Hidayatullah, Mahladi mengimbau masyarakat, bahwa banjir yang kini melanda Jakarta merupakan musibah yang harus disikapi dengan sabar.

Kapolres Dompu Penasaran Buku Tadzkiroh Ustadz Ba'asyir

Posted: 19 Jan 2013 12:24 PM PST

Mencuatnya isu bom buku di Kota Bima Nusa Tenggara Barat, sebagai respon berlebihan dan tidak profesionalnya Polisi Resort Bima Kota atas pengiriman paket buku Tadzkiroh Ustadz Abubakar Ba?asyir oleh JAT Nusa Tenggara ternyata melahirkan rasa penasaran yang sangat besar dari beberapa kalangan.

Istana Banjir,Akibat 4 Patung Telanjang diKompleks Istana Presiden SBY

Posted: 19 Jan 2013 08:38 AM PST

Bukan hanya itu, boleh jadi banjir itu disebabkan keberadaan patung perempuan telanjang dada di kompleks Istana Kepresidenan RI Jakarta yang kerap mengundang perhatian pengunjung Istana. Terdapat ada empat patung perempuan telanjang dada di sekitar kompleks Istana Presiden.

Habis Pesta Kemusyrikan Datanglah Banjir

Posted: 19 Jan 2013 08:07 AM PST

Tak seperti menjelang tahun baru 2013 M. Semua sangat ceria. Bergembira menyambut datangnya tahun baru masehi. Rakyat begitu sangat antusias. Sarana menyambut tahun baru disediakan oleh Gubernur DKI Jokowi.

Salut, 21 Posko FPI Masih Bertahan Melayani Bantuan Korban Banjir

Posted: 19 Jan 2013 08:05 AM PST

Hingga saat ini Front Pembela Islam (FPI) masih bertahan di posko-posko bantuan korban banjir, tepatnya di 21 titik di seluruh DKI Jakarta. Panglima FPI Maman Suryadi menegaskan, Posko FPI sudah berdiri sejak 4 hari lalu di seluruh titik banjir di Jakarta. Tiga jempol buat FPI.

Biadab!! Garda Republik Suriah Aniaya Remaja Suriah

Posted: 19 Jan 2013 06:56 AM PST

Jum'at, 18 Januari 2013, sebuah video telah beredaryang menunjukkan sekelompok orang yang berafiliasi ke Garda Republik Suriah yang terlihat menikmati penyiksaan terhadap remaja yang berusia lima belas tahun, saat mereka membawanya dengan mobil yang meluncur di jalan Aleppo.

Ratusan Rumah Binaan Dakwah di Bekasi Terendam Banjir, Ayo Bantu!!

Posted: 19 Jan 2013 06:34 AM PST

Daerah binaan dakwah di kawasan Bekasi Utara terendam banjir, sebagian di antaranya terisolir. Mereka butuh bantuan makanan, obat-obatan, dan keperluan harian lainnya. Relawan IDC yang terdiri dari tim medis (dokter) dan para aktivis Islam siap menyalurkan langsung ke lokasi.

Pasukan Afrika Membunuh 5 Bocah Penghafal Al-Qur'an

Posted: 19 Jan 2013 06:14 AM PST

Jum'at, 18 Januari 2013, paukan penjaga perdamaian Afrika yang dikerahkan di Somalia telah membunuh sedikitnya 7 warga di kota terpencil, 5 di antara mereka bocah yang hafal Al-Qur?an, dengan menembak mereka secara langsung.

JAT: Bencana Banjir Adzab Dari Allah, Ayo Bertaubat!!!

Posted: 18 Jan 2013 05:29 PM PST

Bencana banjir telah merendam Jakarta dan berbagai wilayah penjuru tanah air. Berkaitan dengan hal tersebut Jamaah Ansharut Tauhid (JAT) menyampaikan bahwa bencana banjir adalah adzab Allah untuk itu, umat Islam harus segera bertaubat.

Umat Islam Palu: Bubarkan Densus 88 dan Copot Kapolda Sulteng!

Posted: 18 Jan 2013 04:46 PM PST

Umat Islam di Sulawesi Tengah menggelar aksi menentang kebrutalan Densus 88. Umat Islam menuntut Densus 88 dibubarkan dan menuntut pencopotan Kapolda Sulteng, Brigadir Jendral Polisi Dewa Parsana.

Related Posts