--> Voice of Al Islam: “Dengan Alasan Sakit Perut, Irfan Idris Tak Hadiri Bedah Buku Tadzkiroh” plus 14 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, January 7, 2013

Voice of Al Islam: “Dengan Alasan Sakit Perut, Irfan Idris Tak Hadiri Bedah Buku Tadzkiroh” plus 14 more

| Monday, January 7, 2013

Voice of Al Islam: “Dengan Alasan Sakit Perut, Irfan Idris Tak Hadiri Bedah Buku Tadzkiroh” plus 14 more

Link to voa-islam.com

Dengan Alasan Sakit Perut, Irfan Idris Tak Hadiri Bedah Buku Tadzkiroh

Posted: 07 Jan 2013 07:23 PM PST

Amat disayangkan, ternyata Prof. Dr. Irfan Idris yang sudah diundang jauh-jauh hari batal hadir dengan alasan sakit perut. Harits Abu Ulya memandang ketidakhadiran ini amat tidak fair, harusnya jika BNPT mau jujur memahami ustadz Ba'asyir inilah waktu yang tepat untuk berdiskusi.

Sebagai Hamba Allah, Harusnya Dahlan Berdoa ke Allah Bukan Ruwatan

Posted: 07 Jan 2013 06:48 PM PST

Sebagai hamba Allah, seharusnya dahlan Iskan minta keselamatan kepada-Nya dengan berdoa, bukan malah mengerjakan kesyirikan dengan ruwatan.

Kepala Kontra Terorisme Diangkat Menjadi Kepala CIA

Posted: 07 Jan 2013 05:53 PM PST

Presiden Obama akan mengumumkan pada hari Senin bahwa John O. Brennan, penasihat kontraterorisme dan perwira Intelijen yang karirnya lama di CIA, diangkat menjadi Kepala CIA, menggantikan Jenderal David H. Petraeus, yang mengundurkan diri setelah mengakui melakukan hubungan di luar nikah dengan bawahannya, ujar juru bicara Dewan Keamanan Nasional Amerika (NSC).

Presiden Obama Mengangkat Tokoh Dibenci Zionis Menjadi Menhan

Posted: 07 Jan 2013 12:30 PM PST

Entah apa tujuan Presiden Barack Obama dituduh sejumlah tokoh senior Partai Republik menghina Israel dengan mempersiapkan seorang yang sering menentang "lobi Yahudi" sebagai menteri pertahanannya yang baru.

Penyimpangan Dalam Mengamalkan Surat Al-Fatihah

Posted: 07 Jan 2013 10:00 AM PST

Tidak diragukan lsgi bahwa surat Al-Fatihah memiliki keistimewaan dibandingkan dengan surat-surat selainnya. Namun dalam mengagungkannya kita harus tetap mengikuti petunjuk dari Nabi shallallahu 'alaihi wasallam.

Warga Saudi Marah:Sepatu yang Lecehkan Kalimat Tauhid dijual di Jeddah

Posted: 07 Jan 2013 09:34 AM PST

Senin, 07 Januari 2013, sejumlah warga Saudi menyatakan kemarahan dan protes mereka terhadap penjualan sepatu olahraga yang bertuliskan "لا إله إلا الله" di pasar ? pasar kota Jeddah, di mana barang itu telah dibeli dan dipakai pada event ? event nasional.

Lecehkan Islam & Minang, Film "Cinta Tapi Beda" Dilaporkan ke Polda

Posted: 07 Jan 2013 08:25 AM PST

Beberapa perkumpulan masyarakat Minang, Siang ini, Senin (7/1/2013) pukul 12.30 WIB mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan film ?Cinta Tapi Beda? yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan diproduseri oleh Raam Punjabi. Masyarakat dari suku etnis Minang geram atas film yang dinilai telah melecehkan Islam dan suku Minang.

Masyarakat Resah, Ada Iklan Bayi Dijual Rp 10 Juta di Tokobagus.Com

Posted: 07 Jan 2013 07:32 AM PST

enyidik Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) tengah menelusuri iklan situs online yang diduga menawarkan penjualan bayi melalui laman "tokobagus.com" sejak beberapa waktu lalu.

Operasi Keamanan di Sinai Terus Berlangsung

Posted: 07 Jan 2013 06:53 AM PST

Minggu, 06 January 2012, juru bicara militer atas nama tentara Mesir, Kolonel Ahmaed Mohammed Ali, menegaskan bahwa operasi keamanan di Sinai akan terus berlangsung. Ia mejuga membantah apa yang didengungkan oleh sejumlah mantan pemimpin militer bahwa operasi tersebut akan berhenti.

Buat Orang Tua, Jaga Anak Anda dari Kejahatan Pelecehan Seksual!

Posted: 07 Jan 2013 06:49 AM PST

RI, Bocah perempuan berusia 11 tahun yang diduga menjadi korban pencabulan di sekolahnya, kini ramai diberitakan media massa nasional. Bocah kelas lima SD yang diduga merupakan korban tindak pelecehan seksual itu menghembuskan nafas terakhirnya, pada Ahad (6/1), di Rumah Sakit Umum Persahabatan, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur.

JAT Mengutuk Aksi Brutal Densus 88 dan Mendoakannya Agar Diazab Allah

Posted: 07 Jan 2013 06:33 AM PST

Berkenaan dengan pembunuhan brutal yang dilakukan oleh Densus 88 terhadap sejumlah pemuda Muslim di Makasar dan Bima pada tanggal 4 -5 Januari 2013, Jamaah Ansharut Tauhid (JAT) mengutuk tindakan tersebut.

Sanggupkah Jamaah Ikhwan Mengelola Mesir?

Posted: 07 Jan 2013 05:33 AM PST

Pertanyaan yang sangat mendasar kepada Jamaah Ikhwan, yang didirikan oleh Hasan al-Banna, sejak tahun 1928, dan selama hampir seratus tahun, menjadi sebuah gerakan bawah tanah (underground), dan sekarang harus mengelola negara. Sanggupkah Jamaah Ikhwan mengelola negara, dan menyelamatkan Mesir dari bencana?

Gara-gara Percaya Klenik, Kecelakaan, Kini Dahlan Iskan Digugat

Posted: 07 Jan 2013 05:30 AM PST

Setelah apes usai upacara mandi kembang mobil listrik Ferrari Tucuxi yang dilakukan oleh Dalang terkenal Ki Manteb Sudarsono, yang menyebabkan Dahlan Iskan kecelakaan, kini Menteri BUMN itu digugat oleh beberapa pihak terkait pelanggaran yang ia lakukan.

Petrus Zamannya Benny Moerdani Hidup Lagi, Korbannya Aktivis Islam

Posted: 07 Jan 2013 04:26 AM PST

Sungguh sangat mengerikan pembantaian yang dilakukan oleh Jenderal Benny Murdani terhadap mereka yang diduga sebagai penjahatm, kala itu. Mereka dihabisi dengan cara yang mengenaskan, dibunuh ditembak, dan mayatnya dikarungi, dan ada yang dibuang di tempat keramaian.

Menlu Inggris: Pidato Assad Luar Biasa Munafik dan Penuh Janji-janji Kosong

Posted: 07 Jan 2013 03:56 AM PST

Menteri Luar Negeri Inggris William Hague mengatakan bahwa pidato Presiden Suriah yang dia bacakan pada hari Ahad (6/1/2013) penuh 'janji-janji kosong,'seraya mendesak dia untuk segera mundur dari jabatannya sebagai pemimpin Suriah.

Related Posts