--> Voice of Al Islam: “Berdosa Besar Ayah yang Melarang Anak wanitanya Menutup Aurat” plus 11 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Saturday, January 5, 2013

Voice of Al Islam: “Berdosa Besar Ayah yang Melarang Anak wanitanya Menutup Aurat” plus 11 more

| Saturday, January 5, 2013

Voice of Al Islam: “Berdosa Besar Ayah yang Melarang Anak wanitanya Menutup Aurat” plus 11 more

Link to voa-islam.com

Berdosa Besar Ayah yang Melarang Anak wanitanya Menutup Aurat

Posted: 05 Jan 2013 06:12 PM PST

Orang tua yang membiarkan anak wanitanya mengumbar aurat telah berdosa besar, ia termasuk dayyuts. Lalu bagaimana dengan orang tua yang melarang anak wanitanya mengenakan jilbab, menutup aurat?

Habis Ruwatan Kemusyrikan, Mobil Listrik Dahlan Iskan Kecelakaan

Posted: 05 Jan 2013 05:26 PM PST

Usai melakukan upacara ruwatan kemusyrikan di Solo, mobil listrik sport Tucuxi yang baru saja diujicoba dan dikendarai Meneg BUMN Dahlan Iskan mengalami kecelakaan.

Densus 88 Bukan Menegakkan Hukum tapi Dendam atas Nama Hukum

Posted: 05 Jan 2013 04:06 PM PST

Hari ini masyarakat bisa melihat, kinerja Densus 88 seperti orang dendam dibandingkan menegakkan hukum. Dan cara-cara seperti ini tidak akan pernah bisa mengikis tindakan teror, namun justru menjadikan polisi sebagai target/sasaran kebencian masyarakat

Orang Luar Lhokseumawe Jangan Urus Aturan Larangan Ngangkang

Posted: 05 Jan 2013 02:59 PM PST

Menanggapi aturan baru Walikota Lhokseumawe adalah hak eksklusif penduduk setempat. Kritikan yang berkembang selma ini kebanyakan datang dari penduduk luar kota Lhokseumawe merupakan hal yang tidak pada tempatnya.

Ternyata untuk Hadapi PTUN Bupati Bekasi, Puluhan Pengacara Bela HKBP

Posted: 05 Jan 2013 12:52 PM PST

Ketua Badan Pengurus Pusat PUSHAMI, 'Ombat' Muhammad Hariadi Nasution mengungkapkan bahwa pihak HKBP ternyata sudah begitu kompak, hal ini terlihat dari puluhan pengacara yang membela saat mengahdapi PTUN mengahadapi Bupati Bekasi.

Benyamin Netanyahu Takut Menghadapi Kekuatan Hamas

Posted: 05 Jan 2013 11:48 AM PST

Hanya dalam kurun waktu seperempat abad (25 tahun), Hamas sudah menjadi kekuatan yang membuat Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu, yang berasal dari Partai Likud yang berhaluan konservatif itu, menghadapi ketakutan.

Hanya Dua Hari Densus 88 Menembak Mati 11 TerdugaTeroris

Posted: 05 Jan 2013 11:11 AM PST

Densus 88, sesudah tewasnya 4 orang anggota Brimob di Poso, dan beberapa orang anggota Brimob lainnya, yang mengalami luka-luka, nampaknya melakukan tindakan yang sangat luar biasa, dan hanya dalam waktu singkat melakukan pembersihan, di tempat-tempat yang dianggap menjadi tempat persembunyian teroris.

Di Indonesia Konon Iblispun Minta Pensiun?

Posted: 05 Jan 2013 09:30 AM PST

Seorang teman, mungkin sudah kehilangan argumentasi lagi, ketika menghadapi berbagai kedurhakaan dan kemaksiatan, sampai-sampai membaut plesetan, "Iblis pun di Indonesia minta pensiun kepada tuhan", cetusnya. Manusia yang berbuat terkutuk, tapi yang disalahkan iblis.

Sudah Dianiaya Pendeta, Ustadz Abdul Aziz Kini Malah Jadi Tersangka

Posted: 05 Jan 2013 09:16 AM PST

Betapa malangnya ustadz Abdul Aziz, seperti kata pepatah, sudah jatuh tertimpa tangga. Ustadz Abdul Aziz yang menjadi korban penganiayaan pendeta HKBP Palti Panjaitan kini ternyata berstatus tersangka.

Australia Ancam Penjara 20 Tahun bagi Warganya yang Berjihad di Suriah

Posted: 05 Jan 2013 05:13 AM PST

Juru bicara Menteri Luar Negeri Australia hari Jum'at (4/1/2013) mengatakan bahwa warga Australia yang berjihad di Suriah akan menghadapi hukuman 20 tahun penjara, sedangkan siapa pun di Australia yang merekrut seseorang untuk berjihad di luar negeri menghadapi ancaman tujuh tahun penjara."

Tentara Inggris Tewas Gantung Diri Setelah Selamat dari Ledakan Bom di Afghanistan

Posted: 05 Jan 2013 03:44 AM PST

Seorang tentara Inggris yang selamat dari ledakan bom pinggir jalan saat mengemudikan sebuah tank di Afghanistan telah ditemukan gantung diri di rumah saat pulang cuti untuk merayakan Natal di kampung halamannya di Swansea, Wales Selatan.

Demi Kelancaran Perundingan Damai, Pemerintah Afghan Bebaskan 250 Tahanan Taliban

Posted: 05 Jan 2013 02:45 AM PST

Demi memuluskan langkah untuk membuka jalan bagi perundingan perdamaian dengan kelompok pejuang Islam di Afghanistan pemerintah Afghanistan melepaskan 80 anggota pejuang Taliban dari penjara Pul-e-Charkhi di bagian timur ibukota Kabul. Pembebasan ini datang saat pemerintah Afghanistan sebelumnya telah melepaskan sekitar 200 pejuang Taliban.

Related Posts