• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “AJIMUSA: Apa Tolak Ukur Keberhasilan AJI Kelola Isu Terorisme?” plus 18 more

    Voice of Al Islam: “AJIMUSA: Apa Tolak Ukur Keberhasilan AJI Kelola Isu Terorisme?” plus 18 more

    Link to voa-islam.com

    AJIMUSA: Apa Tolak Ukur Keberhasilan AJI Kelola Isu Terorisme?

    Posted: 29 Jan 2013 06:35 PM PST

    Ketua AJIMUSA (Aliansi Jurnalis Muslim Nusantara), Memed Slamet Urip menyanggah penilaian IFJ bahwa AJI berhasil mengelola isu terorisme. Ia juga mempertanyakan tolak ukur keberhasilan dari mengelola isu terorisme.

    Klaim Berhasil Kelola Isu Terorisme, IFJ dan AJI Tukang Ngibul!

    Posted: 29 Jan 2013 05:12 PM PST

    Media menurut CIIA sebagian besar benar-benar telah berhasil mendiskriditkan Islam dan umatnya, ini adalah bentuk kejahatan sistemik media. Baik dengan latar belakang ekonomi maupun politik yang jadi paradigma penyajian beritanya. Jadi IFJ dan AJI benar-benar tukang ngibul

    Dee Dee Koordinator Relawan Sosmed Jokowi-Ahok Tipu Umat Islam

    Posted: 29 Jan 2013 04:09 PM PST

    Koordinator ICAF, Mustofa B. Nahrawardaya membeberkan sejumlah bukti Koordinator JASMEV, Kartika Djoemadi atau dikenal dengan nama Dee Dee telah menipu Islam dengan berpenampilan seperti seorang Muslimah bahkan mengaku sebagai Muhammadiyah.

    Anak Muda INSISTS yang Mendunia dan Menggentarkan Musuh Islam

    Posted: 29 Jan 2013 02:09 PM PST

    Sejak didirikan, INSISTS telah melaksanakan ratusan kali seminar, workshop, pelatihan, dalam bidang pemikiran Islam, untuk para dosen, mahasiswa, pimpinan pesantren, kalangan professional, dan sebagainya. Ribuan orang telah mengikuti workshop- workshop INSISTS di berbagai belahan dunia (Indonesia, Malaysia, Mesir, Saudi).

    Pejuang Patani Latih Muslim Rohingya Untuk Lakukan Serangan di Thailand Selatan

    Posted: 29 Jan 2013 12:35 PM PST

    Sebuah sumber di Forensik Science Institute Departemen Kehakiman mengatakan bahwa beberapa imigran Rohingya yang ditangkap karena masuk secara ilegal telah mengaku dilatih oleh pejuang Patani untuk melakukan serangan di pedalaman Selatan yang bergolak.

    INSISTS Nyatakan Perang Melawan Peradaban Barat & Pemikiran Liberal

    Posted: 29 Jan 2013 12:33 PM PST

    INSISTS dapat dikatakan sebagai satu-satunya lembaga di Indonesia yang secara intens dan konsisten berjuang untuk memerangi pemikiran liberal. Virus liberalisme ini benar-benar merusak pemikiran Islam dan berdampak sangat luar biasa.

    Hadirilah Bedah Buku Ramai-Ramai Mengafirkan Para Pembela Thaghut

    Posted: 29 Jan 2013 11:06 AM PST

    Hadirilah bedah buku ''Ramai-ramai Mengkafirkan Para Pembela Thaghut'' karya Syaikh Abu Yahya Al-Libi. Narasumber: Ustadz Anung Al-Hamat dan KH. Muhammad Al Khaththath

    Israel Diam-diam Beri Suntikan Pengontrol Kelahiran Kepada Yahudi Ethiopia

    Posted: 29 Jan 2013 11:04 AM PST

    Takut eksistensinya terancam oleh kehadiran imigran Yahudi kulit hitam dari negara-negara Afrika, pemerintah Israel secara diam-diam melakukan "vaksinasi" paksa untuk mengontrol jumlah kelahiran mereka.

    10 Tahun INSISTS: Bangun Jaringan Ilmuan Muslim di Bidang Pemikiran

    Posted: 29 Jan 2013 10:56 AM PST

    Menapaki usia ke-10, INSISTS (Institute for The Study of Islamic Thought and Civilization) tetap berusaha untuk istiqamah di jalan budaya ilmu. Banyak aral melintang, tantangan, halangan, namun upaya menjadikan ilmu sebagai asas kehidupan harus tetap diikhtiarkan.

    Suami Dayyuts; Suami Celaka yang Haram Masuk Surga

    Posted: 29 Jan 2013 10:00 AM PST

    Allah telah menetapkan suami sebagai pemimpin dalam rumah tangganya. Kelak dia akan dimintai pertanggungjawaban atas apa yang dipimpinnya. Karenanya, dia tidak boleh cuek terhadap kondisi agama dan akhlak anggota keluarganya.

    Rusia: Kesempatan Mempertahankan Kekuasaan Bashar Pupus

    Posted: 29 Jan 2013 09:30 AM PST

    Al-Asad telah memperkirakan semenjak lama terhadap Moskow sebagai sekutu dan pernyataan - pernyataan PM,Dmitry Medvedev, terbilang pernyataan Rusia yang paling jelas sampai sekarang yaitu bahwa hari - hari Bashar Al-Asad tinggal beberapa hari, meskipun spekulasi Perancis dan Yordania yang menganggap bahwa lengsernya Bashar tidak terjadi dalam waktu dekat.

    Perancis Peringatkan Akan Pengaruh Kelompok Islam Militan di Suriah

    Posted: 29 Jan 2013 08:49 AM PST

    Senin, 28 Januari 2013, Menteri Luar Negri Perancis memperingatkan akan jatuhnya Suriah ke tangan jama'ah - jama'ah islam yang ia sebut sebagai ekstrimis. Padahal saat yang sama telah diketahui bahwa sedikitnya dukungan bagi kelompok oposisi dalam menghadapi rezim Suriah.

    Wartawan AS Masuk Islam Setelah Mewawancarai Komandan Mujahidin Aleppo

    Posted: 29 Jan 2013 06:43 AM PST

    Bumi ribath dan jihad senantiasa menyebarkan rahmat. Karena di sana Allah menurunkan hidayah kepada hamba - hamba-Nya. Di mana mereka membela agama Allah, kehormatan Islam dan muslimin.

    Mohamad Hidayat: 2013 Tahunnya Asuransi, Koperasi & MLM Syariah

    Posted: 29 Jan 2013 06:19 AM PST

    Mohamad Hidayat menegaskan, tahun 2013 bukan hanya tahun asuransi syariah, tapi juga LKM (Lembaga Keuangan Mikro Syariah), koperasi syariah dan MLM Syariah.

    Ulama Terkemuka Said Ramadhan Al-Buthi Dukung Rezim Bashar Al-Assad?

    Posted: 29 Jan 2013 04:33 AM PST

    amat disayangkan kita mendengar kabar bahwa Dr. Said Ramadhan Al-Buthi secara terang-terangan mendukung diktator tiran Bashar Al-Assad. Kabar tersebut ternyata dibenarkan oleh ulama asal Suriah yang berada di Indonesia, Syaikh Khatib As-Suri.

    Serangan Jibaku Tewaskan 11 Tentara Yaman di Al-Bayda

    Posted: 29 Jan 2013 03:26 AM PST

    Serangan bom jibaku hari Senin (28/1/2013) di sebuah pos pemeriksaan di Yaman tengah menewaskan 11 tentara setelah pasukan yang didukung oleh tank-tank menyerbu sebuah markas Al-Qaidah menyusul pembicaraan yang gagal untuk membebaskan tiga sandera Barat.

    Komnas HAM Desak Polri Pulangkan Jenazah Korban Penembakan Densus 88

    Posted: 29 Jan 2013 02:34 AM PST

    Komisioner Komnas HAM, Sianne Indriani, mendesak Mabes Polri untuk mengembalikan jenazah sejumlah orang yang tewas ditembak oleh Detasemen Khusus 88 Antiteror di Makassar, Sulawesi Selatan dan NTB

    Presiden Prancis Francois Hollande Klaim Menang Perang di Mali

    Posted: 29 Jan 2013 02:24 AM PST

    Presiden Prancis Francois Hollande hari Senin (28/1/2013) mengklaim, pasukan Mali yang dibantu hampir 3.000 prajurit Prancis menang dalam perang untuk merebut kembali wilayah utara dari kelompok garis keras.

    TPM Ungkap Kejanggalan Vonis Hakim Terhadap Nurul Azmi Tibyani

    Posted: 29 Jan 2013 01:58 AM PST

    M. Ratho Priyasa salah satu kuasa Hukum Nurul Azmi Tibyani TPM menyatakan kekecewaannya atas vonis 4 tahun penjara dan denda Rp200 juta, subsider 2 bulan penjara kepada kliennya. Ia pun mengungkapkan sejumlah kejanggalan di balik vonis hakim tersebut.

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me