--> Voice of Al Islam: “Yesus Kristus Murka Terhadap Natalan 25 Desember” plus 10 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, December 25, 2012

Voice of Al Islam: “Yesus Kristus Murka Terhadap Natalan 25 Desember” plus 10 more

| Tuesday, December 25, 2012

Voice of Al Islam: “Yesus Kristus Murka Terhadap Natalan 25 Desember” plus 10 more

Link to voa-islam.com

Yesus Kristus Murka Terhadap Natalan 25 Desember

Posted: 25 Dec 2012 11:09 AM PST

25 Desember adalah hari penyembahan Dewa Matahari (Mitharisme) yang lazim disebut Sol Invictus. Yesus pasti murka bila hari lahir dewa kafir dirayakan sebagai hari kelahiran dirinya

Haruskah Muslim Ucapkan Selamat Natal, Bila Kristen Ucapkan Selamat Idul Fitri?

Posted: 25 Dec 2012 10:38 AM PST

Banyak tokoh menyejajarkan Hari Raya Idul Fitri dengan Natal. Padahal keduanya bertolak belakang secara teologis. Dalam iman kristiani, Natal adalah hari ulang tahun kelahiran tuhan penebus dosa mereka.

Muhammadiyah: Waspadai Provokasi Murahan Pendeta HKBP Bekasi!!

Posted: 25 Dec 2012 07:12 AM PST

Umat Islam agar tidak terpancing provokasi murahan Pendeta HKBP. Insiden penganiayaan pendeta terhadap ustadz adalah provokasi untuk menggalang dukungan internasional.

FAPB: Dosa-dosa HKBP di Bekasi Sudah Tak Terhitung, Umat Islam Siagalah!!

Posted: 25 Dec 2012 06:52 AM PST

Insiden penganiayaan Pendeta HKBP Philadelphia Bekasi terhadap Ustadz Abdul Aziz telah melukai hati seluruh Islam. Umat Islam harus merapatkan shaff untuk mewaspadai kasus-kasus HKBP.

Inilah Syubhat Tentang Natal

Posted: 25 Dec 2012 06:46 AM PST

Ketika itu, Rezim yang berkuasa tidak suka terhadap Fatwa MUI tentang Natal Bersama, karena dianggap anti toleransi dan bertentangan dengan semangat pluralisme. Lalu MUI dipaksa untuk mencabut Fatwanya, tapi almarhum Buya Hamka selaku Pimpinan MUI kala itu lebih suka meletakkan jabatannya daripada menarik kembali Fatwa tersebut, demi untuk menjaga aqidah umat Islam.

Habib Rizieq Syihab: FPI Bantah Terlibat Amankan Misa Perayaan Natal

Posted: 25 Dec 2012 06:36 AM PST

Menyikapi pemberitaan bahwa FPI telah terlibat dalam pengamanan dan pengawalan perayaan Natal, maka melalui pernyataan sikapnya di situs resmi DPP Front Pembela Islam (FPI), Selasa, 25 Desember 2012, menegaskan: FPI Menolak keras libatkan Umat Islam dalam Perayaan Natal!

Fatwa Ulama Perlu Mendapat Pengesahan dari Negara Untuk Jadi UU

Posted: 25 Dec 2012 06:07 AM PST

Otoritas fatwa lebih bersifat moral, bukan legal positif. Untuk itu, jika diharapkan dapat mengikat seluruh warga negara, fatwa perlu mendapat pengesahan dari negara dan diproses secara konstitusional menjadi Undang-Undang yang belaku.

Anarkhis!! Malam Natal Pendeta HKBP Bekasi Aniaya Ustadz Abdul Aziz

Posted: 25 Dec 2012 05:58 AM PST

Slogan kasih yang digembar-gemborkan pendeta harus ditinjau ulang. Pendeta HKBP Bekasi pamer adegan anarkhis menganiaya ustadz. pada malam Natal di hadapan jemaat, aparat dan ratusan warga Muslim.

Sekjen Rabithah Alam Islami:Ulama Tak Boleh Bohong Keluarkan Fatwa

Posted: 25 Dec 2012 05:57 AM PST

Ulama tak boleh berbohong. Untuk itulah setiap ulama dalam mengeluarkan fatwanya melibatkan orang-orang alim dan sangat berhati-hati, dengan memperhatikan keluasan ilmu pengetahuan dan sangat memperhatikan kedalaman ilmu, hukum-hukum Islam.

Kemenag dan Rabithah Gelar Konferensi Fatwa Internasional di Jakarta

Posted: 25 Dec 2012 05:33 AM PST

Indonesia menjadi tuan rumah Konferensi Internasional tentang Fatwa Tahun 2012 yang diselenggarakan di Jakarta, 24 -26 Desember 2012. Kegiatan itu merupakan kerja sama antara Kementerian Agama dengan Rabithah Alam Islami (The Muslim World League).

Febiana Kusuma Ariesta: Masuk Islam Setelah Meragukan Natal Yesus

Posted: 24 Dec 2012 08:51 PM PST

Setelah masuk Islam mantan guru Sekolah Minggu di gereja ini memilih jalan tauhid wal jihad. Dahsyatnya ujian yang datang silih berganti, justru menambah kokohnya iman sang muallaf. Allahu Akbar!!!

Related Posts