--> Voice of Al Islam: “Rincian Proses Pembunuhan Al-Ja'bary, Sesuatu yang Dinanti Israel” plus 3 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Sunday, December 16, 2012

Voice of Al Islam: “Rincian Proses Pembunuhan Al-Ja'bary, Sesuatu yang Dinanti Israel” plus 3 more

| Sunday, December 16, 2012

Voice of Al Islam: “Rincian Proses Pembunuhan Al-Ja'bary, Sesuatu yang Dinanti Israel” plus 3 more

Link to voa-islam.com

Rincian Proses Pembunuhan Al-Ja'bary, Sesuatu yang Dinanti Israel

Posted: 16 Dec 2012 06:27 PM PST

sejumlah elemen di tentara pendudukan zionis yang terilbat dalam pengawasan pembunuhan komandan Ahmad Al-Ja'bary mengungkapkan detail tentang proses pemantauan hingga operasi pembunuhan dengan roket yang mengarah ke mobil Ahmad Al-Ja'bary dari pesawat tanpa awak.

Mujahidin Suriah Kembali Rebut Instalasi Militer Utama Rezim Assad di Aleppo

Posted: 16 Dec 2012 06:11 PM PST

Sebuah faksi mujahidin Suriah berhasil merebut pangkalan infanteri di utara kota Aleppo, para pejuang kelompok itu mengatakan Ahad (16/12/2012), saat pasukan yang berjuang untuk menggulingkan Presiden Bashar Assad bergerak maju di kota terbesar di negara itu.

Mayoritas Rakyat Mesir Mendukung Konstitusi Baru

Posted: 16 Dec 2012 02:56 PM PST

Sebelumnya begitu dahsyatnya serangan kalangan kubu nasionalis, sekuler, dan liberal terhadap kalangan Islamis yang menguasai konstituante, dan berhasil menyusun draf yang baru konstitusi Mesir, dan mereka berusaha menggagalkan referendum dengan gerakan massa diikuti puluhan ribu pendukung. Tetapi, kenyataannya dalam penghitungan awal, rakyat Mesir menyetujui konstitusi yang baru.

Tahanan Saudi di Guantanamo Gugat Intelijen Inggris Kepada AS

Posted: 16 Dec 2012 05:39 AM PST

seorang tahanan Saudi di penjara militer AS, Guantanamo di Kuba, Shaker Amer, melayangkan gugatan terhadap internal intelijen Inggris"MI5" dan eksternal intelijen "MI6"

Related Posts