--> Voice of Al Islam: “Ponpes Al Mukmin Ngruki: Ali Zainal Siswa yang Baik dan Perprestasi” plus 10 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, December 19, 2012

Voice of Al Islam: “Ponpes Al Mukmin Ngruki: Ali Zainal Siswa yang Baik dan Perprestasi” plus 10 more

| Wednesday, December 19, 2012

Voice of Al Islam: “Ponpes Al Mukmin Ngruki: Ali Zainal Siswa yang Baik dan Perprestasi” plus 10 more

Link to voa-islam.com

Ponpes Al Mukmin Ngruki: Ali Zainal Siswa yang Baik dan Perprestasi

Posted: 19 Dec 2012 07:47 PM PST

Humas Ponpes Al Mukmin Ngruki Ustadz Hamim Sufyan mengatakan bahwa Ali Zainal Abidin semasa menimba ilmu di Ponpes Al Mukmin tidak pernah neko-neko. Bahkan menurutnya, Ali tergolong siswa yang berprestasi

Inilah Kesalahan Media Sekuler Soal Berita Penangkapan Ali Zainal

Posted: 19 Dec 2012 07:35 PM PST

Ustadz Hamim Sufyan selaku Humas Ponpes Al Mukmin Ngruki sangat prihatin dengan pemberitaan media yang menyudutkan pondok pesantren. Selain itu, pemberitaan tersebut juga tidak akurat dan banyak kesalahan.

KAMMI Tuntut SBY Mundur dan Bubarkan Partai Demokrat

Posted: 19 Dec 2012 07:22 PM PST

Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia menilai kasus Hambalang terjadi karena adanya perampokan sistematis politisi Demokrat. Ini terjadi mulai dari sektor pengusaha, legislatif dan eksekutif yang banyak melibatkan elite Demokrat.

MUI Kembali Tegaskan Umat Islam Haram Ikut Ritual & Ucap Selamat Natal

Posted: 19 Dec 2012 07:22 PM PST

Menjelang Hari Natal, Majelis Ulama Indonesia (MUI) kembali menegaskan agar umat Islam tidak mengikuti ritual Natal dan melarang ucapan selamat Natal.

Seperti Biasa, Jelang Natal Banser Ansor Siap Jaga Gereja

Posted: 19 Dec 2012 07:10 PM PST

Pengurus Wilayah (PW) Ansor Jawa Timur menyatakan siap membantu pengamanan Natal dan Tahun Baru. Saat ini ada sekitar 5.000 anggota Banser yang memiliki seragam disiagakan di kabupaten/kota di Jawa Timur

Pasukan Rezim Suriah Mundur dari Hama Setelah "dihajar" Pejuang Suriah

Posted: 19 Dec 2012 11:06 AM PST

pasukan Bashar Al-Asad mundur dan menarik diri dari sejumlah markas dan pos pemeriksaan di reef Hama utara. Dan hal itu setelah terjadi bentrokan senjata keras dengan kelompok pejuang Suriah selama 48 jam, menurut observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia.

Perbedaan Mukmin dan Kafir Menyikapi Dunia

Posted: 19 Dec 2012 05:57 AM PST

Dunia memang menggoda. Keindahan dan kenikmatannya bisa memperdaya. Bahkan segala cara bisa dilakukan untuk dapat dunia. Orang kafir termasuk yang terperdaya. Semakin bertambah kekufurannya semakinr akus terhadap dunia.

Hijrah Memeluk Islam, Muallaf Mantan Kristen ini Diuji Banyak Musibah. Ayo Bantu!!

Posted: 19 Dec 2012 03:47 AM PST

Kegigihan wanita super ini sungguh luar biasa dalam memburu dan mempertahankan iman. Setelah masuk Islam, mantan guru Sekolah Minggu di gereja mendapat ujian dan musibah yang begitu deras.

Jajak Pendapat: Hamas Akan Menang di Tepi Barat Jika Pemilu Diadakan Hari Ini

Posted: 19 Dec 2012 03:26 AM PST

Sebuah jajak pendapat terbaru menunjukkan meningkatnya dukungan bagi gerakan Hamas baik di Tepi Barat dan Gaza. Dan jika pemilu diadakan hari ini, pemimpin Hamas Ismail Haniyeh akan mengalahkan pemimpin Palestina Mahmoud Abbas.

Taliban Tak Akan Hadiri Pertemuan Intra-Afghanistan yang Diselenggarakan UNAMA

Posted: 19 Dec 2012 03:00 AM PST

Kelompok pejuang Islam Taliban pada hari Selasa (18/12/2012) mengatakan mereka tidak akan menghadiri pertemuan Intra-Afghanistan yang akan diselenggarakan oleh Misi Bantuan PBB di Afghanistan (UNAMA).

Rakyat Israel Lebih Takut Kehancuran Ekonomi Dibanding Nuklir Iran

Posted: 19 Dec 2012 02:25 AM PST

Tiga-perempat dari warga Israel melihat keruntuhan sosial dan ekonomi di negara Yahudi tersebut lebih sebagai sebuah ancaman dibandingkan dengan program nuklir Iran

Related Posts