--> Voice of Al Islam: “Penangkapan Santri Penghafal Al-Qur'an adalah Rekayasa Keji” plus 11 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, December 18, 2012

Voice of Al Islam: “Penangkapan Santri Penghafal Al-Qur'an adalah Rekayasa Keji” plus 11 more

| Tuesday, December 18, 2012

Voice of Al Islam: “Penangkapan Santri Penghafal Al-Qur'an adalah Rekayasa Keji” plus 11 more

Link to voa-islam.com

Penangkapan Santri Penghafal Al-Qur'an adalah Rekayasa Keji

Posted: 18 Dec 2012 07:48 PM PST

Ustadz Fauzan Al-Anshari, Pimpinan Pondok Pesantren Penghafal Al-Qur'an Ansharullah, Ciamis, Jawa Barat mengecam aksi penangkapan Ali Zainal Abidin, salah seorang santri penghafal Al-Qur'an Ponpes El-Suchary, Purbalingga, Jawa tengah.

Akun Israel Berbahasa Indonesia Lecehkan Islam

Posted: 18 Dec 2012 03:19 PM PST

Zionis Yahudi terus melakukan propaganda dengan berbagai cara. jejaring sosial Facebook bernama Israel Berbahasa Indonesia yang mempromosikan negara Israel itu telah melecehkan Islam.

Ayo Blokir Akun Facebook Israel Berbahasa Indonesia!

Posted: 18 Dec 2012 01:19 PM PST

Sebuah Fan Page provokatif di jejaring sosial Facebook bernama 'Israel Berbahasa Indonesia' meresahkan umat Islam.

Perbedaan Mukmin dan Kafir Menyikapi Dunia

Posted: 18 Dec 2012 12:37 PM PST

Dunia memang menggoda. Keindahan dan kenikmatannya bisa memperdaya. Bahkan segala cara bisa dilakukan untuk dapat dunia. Orang kafir termasuk yang terperdaya. Semakin bertambah kekufurannya semakinr akus terhadap dunia.

Dilarang Ngobrol Saat Buang Air

Posted: 18 Dec 2012 07:28 AM PST

Islam mengatur aktifitas di kamar kecil. Ini sebagai bukati syumuliyah ajarannya yang mencakup segala urusan kehidupan. salah satu aturannya, tidak dibolehkan ngobrol saat buang hajat, baik buang air besar amaupun kecil.

Berita Duka dari Masjidil Haram Atas Wafatnya Sang Imam

Posted: 18 Dec 2012 07:22 AM PST

Senin Sore, 17 Desember 2012, telah wafat salah seorang Imam Masjidil Haram yang terkenal dan juga mantan ketua presidensi umum departemen urusan masjidil Haram dan masjid Nabawi, Syaikh Muhammad bin Abdullah Al-Sabil, dalam usia 88 tahun.

Febiana Kusuma Ariesta: Masuk Islam Setelah Meragukan Natal Yesus

Posted: 18 Dec 2012 05:51 AM PST

Setelah masuk Islam mantan guru Sekolah Minggu di gereja ini memilih jalan tauhid wal jihad. Dahsyatnya ujian yang datang silih berganti, justru menambah kokohnya iman sang muallaf. Allahu Akbar!!!

Hijrah Memeluk Islam, Muallaf Mantan Kristen ini Diuji Banyak Musibah. Ayo Bantu!!

Posted: 18 Dec 2012 05:47 AM PST

Kegigihan wanita super ini sungguh luar biasa dalam memburu dan mempertahankan iman. Setelah masuk Islam, mantan guru Sekolah Minggu di gereja mendapat ujian dan musibah yang begitu deras.

Berbuat Cabul di Masjid Nabawi, Pria Ini Diganjar 4 Bulan Penjara dan 70 Cambukan

Posted: 18 Dec 2012 03:55 AM PST

Pengadilan banding di wilayah timur Arab Saudi mengukuhkan putusan pengadilan yang lebih rendah di provinsi Qatif dalam kasus seorang pria 52 tahun yang tertangkap basah terlibat dalam tindakan cabul dengan seorang gadis 24 tahun di Masjid Nabawi di Madinah.

Bom Mobil Taliban Hantam Perusahaan Kontraktor Tentara AS di Kabul

Posted: 18 Dec 2012 03:04 AM PST

Serangan bom mobil jibaku Taliban terhadap bangunan milik kontraktor tentara Amerika Serikat di Kabul pada Senin (17/12/2012), menewaskan satu orang dan melukai sedikitnya 15 orang lainnya, termasuk orang asing.

FSA: Serangan Habis-habisan Untuk Bebaskan Hama dari Genk Assad Telah Dimulai

Posted: 18 Dec 2012 02:27 AM PST

Para pejuang Suriah hari Senin (17/12/2012) melancarkan serangan habis-habisan di posisi militer pemerintah di Hama. Tentara Pembebasan Suriah (FSA) mengatakan serangan itu bertujuan untuk membebasakan kota dan provinsi Hama dari pasukan pemerintah dan milisi Shabiha yang pro kepada rezim Assad.

Komandan FSA: FSA Kuasai Sebagian Besar Daerah perbatasan Suriah-Yordan

Posted: 17 Dec 2012 03:53 PM PST

seorang komandan di FSA (Free Syirian Army), Kolonel Ismael Nassan, mengatakan bahwa battalion "Al-Mu'tashim Billah", yang dibawah komandonya, telah menguasai semua daerah perbatasan Daraa kecuali akses yang berbatasan dengan Yordania.

Related Posts