--> Voice of Al Islam: “Pemimpin Partai Demokrat Turki: 10.000 Pejuang Taliban Menyusup ke Suriah” plus 13 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Friday, December 21, 2012

Voice of Al Islam: “Pemimpin Partai Demokrat Turki: 10.000 Pejuang Taliban Menyusup ke Suriah” plus 13 more

| Friday, December 21, 2012

Voice of Al Islam: “Pemimpin Partai Demokrat Turki: 10.000 Pejuang Taliban Menyusup ke Suriah” plus 13 more

Link to voa-islam.com

Pemimpin Partai Demokrat Turki: 10.000 Pejuang Taliban Menyusup ke Suriah

Posted: 21 Dec 2012 08:05 PM PST

Pemimpin Partai Demokrat Turki, Namik Kemal Zeybek, mengatakan bahwa sekitar 10.000 pejuang Taliban menyusup ke Suriah di perbatasan Turki-Suriah, menegaskan lagi bahwa beberapa kamp di tanah Turki dekat perbatasan ke Suriah digunakan oleh milisi bersenjata dan fanatik agama untuk perjuangan mereka melawan pemimpin Suriah

Hukum Berjualan Baju dan Furniture di Musim Natal dan Tahun Baru

Posted: 21 Dec 2012 04:28 PM PST

Pada musim Natal dan tahun baru seperti sekarang ini, penjualan baju-baju dan perabot rumah tangga mengalami peningkatan. Padahal musim-musim ini adalah musim perayaan agama orang kafir. Bolehkah kami (penjual Muslim) ikut memanen rezeki di musim ini?

Hamas Minta PBB dan Liga Arab Lindungi Pengungisi Palestina di Kamp Yarmouk Suriah

Posted: 21 Dec 2012 03:09 PM PST

Kepala biro politik Hamas Khaled Mashaal meminta utusan PBB dan Liga Arab untuk melindungi para pengungsi Palestina yang tinggal di kamp pengungsi Yarmouk di Suriah menyusul serangan yang dilakukan pasukan Bashar Al-Assad yang menewaskan 25 orang penghuni kamp tersebut,

8 Tewas dalam Bentrokan antara Tentara Somalia dengan Milisi Ras Kamboni

Posted: 21 Dec 2012 02:51 PM PST

Delapan orang tewas pada Kamis 20/12/2012) di pelabuhan selatan Kismayo menyusul bentrokan senjata yang pecah antara pasukan pemerintah Somalia dan milisi pro pemerintah Somalia, Ras Kamboni yang selama ini aktif membantu pasukan Somalia dan para sekutunya memerangi pejuang Islam Al-Shabaab.

Meluruskan Gus Sholah yang Bolehkan Ucapkan Selamat Natal

Posted: 21 Dec 2012 11:23 AM PST

Gus Sholah mengatakan, umat Islam sah-sah saja mengucapkan Natal kepada umat Kristiani. Menurutnya, saling mengucapkan selamat itu bagian kehidupan sosial dan tak masuk dalam ranah ritual peribadatan. Berikut bantahannya!

Aktivis: Intelijen Militer Tangkap Dua Keponakan Wakil Presiden Suriah

Posted: 21 Dec 2012 10:32 AM PST

Dua keponakan Wakil Presiden Suriah Faruq Al-Sharaa telah ditangkap bersama dengan lima rekan-rekan mereka menyusul dukungan mereka bagi perubahan demokratis, para aktivis mengatakan pada hari Kamis (20/12/2012).

Turut Berduka, Wartawan Dibunuh Sehabis Telusuri Bakso Celeng

Posted: 21 Dec 2012 10:29 AM PST

Alvin Wahyudi Lakoni (38) seorang wartawan yang mendapat tugas dari redaksinya untuk menelusuri bakso oplosan daging babi ditemukan tewas. Diduga wartawan Koran lokal yang terbit di Tangerang itu dikeroyok sekelompok pemuda di Pasar Anyar, Tangerang. Di pasar ini, sang wartawan mencari tahu tentang maraknya penjualan daging celeng untuk dioplos manjadi bakso.

Si Ahok Sering Sewot, Tapi Jangan Bangkitkan "Kemarahan Kaum Pribumi"

Posted: 21 Dec 2012 09:31 AM PST

Diberitakan, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok setiap kali rapat kerap marah-marah dan naik pitam. Sikap emosional Ahok pun mulai menuai protes banyak pihak. Belum lama ini, beberapa mahasiswa disemprot Ahok dengan cacian, ketika demonstrasi protes izin pendirian pasar modern dan minimarket.

Mengapa Zainudin Maidin Menghina Habibi dan Abdurrahman Wahid?

Posted: 21 Dec 2012 06:28 AM PST

Nampaknya hubungan antara Indonesia - Malaysia memasuki tahap-tahap krisis. Ibaratnya hubungan antara Indonesia - Malaysia gelombang air laut. Tempo-tempo meninggi, dan kemudian mendatang.

Sejarawan UI: Jangan Katakan Negara Islam Telah Gagal & Traumatik

Posted: 21 Dec 2012 05:34 AM PST

Saya tidak mengatakan gagal, tapi bagian dari perjalanan sejarah bangsa Indonesia. Seperti halnya mereka yang punya cita-cita mendirikan negara komunis, negara yang berdasarkan suku, dan wilayah tertentu. Cita-cita itu masih tetap harus ada, namun bukan berarti lebih benar atau salah. Tapi, lagi-lagi itu dinamika kehidupan suatu bangsa yang tidak bisa kita hindarkan.

JK Mengabaikan Fatwa MUI Soal Ucapan Selamat Natal

Posted: 21 Dec 2012 05:00 AM PST

Entahlah kalau almarhum Buya Hamka masih hidup, bagaimana sikapnya ketika mantan wakil Presiden Jusuf Kalla mengabaikan imbauan Majelis Ulama Indonesia (MUI) agar umat Muslim tidak usah memberikan ucapan Natal bagi kaum Nasrani. "Saya ucapkan selamat Natal bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT)," ucap Jusuf Kalla di Kupang, Kamis, 20 Desember 2012.

Penulis Buku "Hari Terakhir Kartosuwirjo" Itu Menolak Negara Islam

Posted: 21 Dec 2012 04:53 AM PST

Ketika ditanya Voa-Islam, apakah cita-cita negara Islam telah gagal? Fadli Zon menjawab, kita tidak bisa melihat negara Islam itu berhasil atau gagal, karena kenyataannya NKRI yang diterima. "Cita-cita negara Islam adalah aspirasi kelompok kecil, dan bukan merupakan aspirasi mayoritas, itu kenyataannya," ungkap Fadli Zon.

Bedah Buku "Hari Terakhir Kartosoewirjo" Digelar di Kampus UI Depok

Posted: 21 Dec 2012 04:49 AM PST

Bedah buku Hari Terakhir Kartosuwirjo yang ditulis oleh Fadli Zon itu kembali digelar, Kamis (20/12). Kali ini diadakan oleh Ikatan Alumni (ILUNI) FIB Universitas Indonesia Gathering, bertempat di Auditorium Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya (FIB), Kampus UI DEPOK, Jawa Barat.

Baku Tembak Terjadi Di Poso, 3 Anggota Brimob Tewas

Posted: 20 Dec 2012 08:52 AM PST

Baku tembak kembali terjadi di Poso, Sulawesi Tengah, Kamis 20 Desember 2012. Kali ini, dua anggota Brimob tewas dan empat lainnya luka-luka.

Related Posts