--> Voice of Al Islam: “Pejabat Rusia: Pemeritah Suriah Dapat Dikalahkan oleh Pejuang Oposisi” plus 12 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, December 13, 2012

Voice of Al Islam: “Pejabat Rusia: Pemeritah Suriah Dapat Dikalahkan oleh Pejuang Oposisi” plus 12 more

| Thursday, December 13, 2012

Voice of Al Islam: “Pejabat Rusia: Pemeritah Suriah Dapat Dikalahkan oleh Pejuang Oposisi” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Pejabat Rusia: Pemeritah Suriah Dapat Dikalahkan oleh Pejuang Oposisi

Posted: 13 Dec 2012 04:16 PM PST

Seorang pejabat Rusia mengatakan untuk pertama kalinya bahwa pemerintah Suriah akan dapat dikalahkan oleh para pejuang oposisi.

Membaca Al-Quran Tanpa Gerakkan Lisan, Apa Ditulis Pahala Membaca?

Posted: 13 Dec 2012 09:09 AM PST

Besarnya pahala diikat dengan membacanya. Dan membaca sebagaimana yang sudah maklum adalah dengan menggerakkan bibir dan lisan sehingga terdengar suaranya, minimal oleh dirinya sendiri.

Rabbi Yahudi Ekstrem Masuk Islam & Berkiprah di Dakwah Islamiyyah

Posted: 13 Dec 2012 08:20 AM PST

Subhanallah, tidak ada yang dapat menghalangi hidayah Allah kepada siapapun. Begitu kerasnya hati seseorang dan begitu gencarnya permusuhannya dengan agama Allah, tapi kalau sudah Allah menurunkah hidayah, tidak ada seorang pun yang sanggup menyesatkannya.

Belajar Agama Bersama ICfE, Lebih Mudah dan Lebih Dekat

Posted: 13 Dec 2012 08:04 AM PST

ICfE adalah program yang dirancang khusus buat para karyawan, profesional, executive, dan juga entrepreneur untuk dapat belajar dan memperdalam Islam sesuai dengan Sunnah Rasulullah SAW yang dilaksanakan secara profesional di sela-sela kesibukan dan kemacetan Jakarta, yang berlokasi di kawasan bisnis Mega Kuningan Jakarta.

Tentara yang Tidak Menembak Warga Palestina Sedang Diselidiki

Posted: 13 Dec 2012 07:32 AM PST

Tentara pendudukan Israel pada hari Selasa, 11 Desember 2012, menyatakan bahwa mereka sedang melakukan penyelidikan terhadap tentara Israel yang tidak menembak warga Palestina selama bentrok di tepi barat.

Otoritas Iran Terus Lakukan Penangkapan & Tolak Bebaskan Tahanan Sunni

Posted: 13 Dec 2012 07:12 AM PST

Petugas Intelihen Iran telah melancarkan awal bulan Ramadhan lalu kampanye penangkapan yang menargetkan puluhan dari aktivis Ahwaz di beberpa kota - kota dan desa - desa Ahwaz. dan kampanye penangkapan ini secara khusus menargetkan sunni yang menonjol di Abadan dan Mahmarra, di antara mereka adalah: Al-Haj Makki Hulmi, Al-Haj Abdul Hadi Rashidi, Al-Haj Nadir Hulmi, Mushtafa AlBuabish dan Saeed Assi.

Bekas Rezim Mesir Rencanakan Kejahatan Besar Hentikan Refrendum

Posted: 13 Dec 2012 06:05 AM PST

Menurut pihak partai keadilan dan kebebasan bahwa rencana tersebut datang putusan yang dikeluarkan oleh pengadilan tata usaha negara tanpa memiliki yurisdiksi dalam proses untuk membatalkan refrendum, menurut sebagai tindakan kedaulatan yang tidak bertentangan.

Sekali Pelacur Tetap Pelacur, Tak Perlu Perhalus dengan Istilah PSK

Posted: 13 Dec 2012 05:24 AM PST

Belakangan ini ramai polemik tentang istilah pelacur menjadi PSK. Dalam setiap forum, kelompok liberal dan para pezinah kerap menggunakan istilah PSK dengan dalih berempati dengan wanita yang mencari nafkah untuk diri dan keluarganya. Sementara, kaum religius, menolak istilah PSK untuk mengganti dari kata pelacur.

Referendum Terhadap Konstitusi Baru Mesir Dimulai

Posted: 13 Dec 2012 04:57 AM PST

itengah-tengah penolakan kaum nasionalis, sekuler dan liberal, yang tergabung dalam gerakan oposisi yang menamakan diri sebagai kelompok "Penyelamatan Nasional", namun keputusan pemerintah menyelenggarakan referendum tetap berjalan sesuai dengan jadwal. Di mana para pemilih warga Mesir yang berada di luar negeri sudah berlaangsung sejak hari ini.

Stress Karena Harta, Tahta, dan Wanita, Bupati Garut Tergolek di RS

Posted: 13 Dec 2012 03:52 AM PST

Boleh jadi ia tidak bisa tidur karena cemas harta dan tahtanya hilang begitu saja. Terlebih hampir setiap hari, sebagian besar warga Garut mendesak agar Bupati Garut Aceng Fikri lengser dari jabatannya. Sebelumnya, Aceng juga terlihat lelah dengan gempuran pemberitaan media massa ihwal pernikahannya dengan wanita muda yang cukup empat hari saja. Belum lagi skandal wanita lainnya. Terakhir adanya tuduhan pemerasan dan penipuan ratusan juta rupiah terhadap Asep Rahmat Kurnia.

Mendagri Desak Mundur, Eggy Sujana Bela Bupati Garut, Kok Mau?!!!

Posted: 13 Dec 2012 03:25 AM PST

Siapa yang tidak kenal Eggi Sujana? Ketika Bupati Garut Aceng Fikri rame-rame didesak mundur oleh warga Garut dari kursi jabatannya, Eggi tampil sebagai pembela. Ia kini menjadi kuasa hukum Aceng. Tapi, tak perlu terkejut, dulu bahkan Eggi Sujana pernah menjadi kuasa hukum pedepokan Mahesa Kurung yang telah dicap sesat oleh MUI Bogor.

Akibat Daging Sapi Mahal,Pedagang Bakso Ganti dengan Daging Babi

Posted: 13 Dec 2012 03:01 AM PST

Bagi yang suka jajan bakso di pinggir jalan diharap hati-hati dan meningkatkan kewaspadaannya. Kemarin, Rabu (12/12), Petugas Suku Dinas Peternakan dan Perikanan Jakarta Selatan merazia sejumlah lapak penggilingan daging di Pasar Cipete, Jakarta. Ini menyusul laporan warga terkait rumor beredarnya bakso berbahan dasar daging babi.

Astaghfirullah, Ada Buku Panduan SD dengan Gambar Wanita Tanpa Busana

Posted: 13 Dec 2012 02:36 AM PST

Ketololan apalagi yang dilakukan para oknum pendidik di negeri ini. Di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), ada gambar berbau porno di salah satu materi dalam buku panduan ensiklopedia untuk bahan bacaan murid SD. Di dalam buku itu, terdapat gambar sosok perempuan dengan posisi menyamping tanpa menggunakan busana. Para guru dan kepala sekolah pun resah.

Related Posts