--> Voice of Al Islam: “Parfum Bernama Roket ''M-75'' Laku Keras di Gaza” plus 14 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Saturday, December 15, 2012

Voice of Al Islam: “Parfum Bernama Roket ''M-75'' Laku Keras di Gaza” plus 14 more

| Saturday, December 15, 2012

Voice of Al Islam: “Parfum Bernama Roket ''M-75'' Laku Keras di Gaza” plus 14 more

Link to voa-islam.com

Parfum Bernama Roket ''M-75'' Laku Keras di Gaza

Posted: 15 Dec 2012 11:38 PM PST

Kemenangan warga Pelestina dalam perang 8 hari melawan Israel di Gaza pada November lalu menginspirasi produsen pembuat parfum untuk memproduksi wewangian dengan merk nama roket milik perlawanaan Palestina yang menghantam Israel.

Prancis Tarik Pulang 200 Pasukan Tempur Terakhir dari Afghanistan

Posted: 15 Dec 2012 08:10 PM PST

Kelompok terakhir dari 200 pasukan tempur Prancis pada Sabtu (15/12/2012) meninggalkan Afghanistan, dua tahun sebelum negara-negara sekutu dalam misi NATO yang berkekuatan 100.000 pasukan dipimpin oleh Amerika Serikat dijadwalkan memanggil pulang pasukan tempur mereka.

KH. Ma'ruf Amin: Menteri BUMN Dahlan Iskan Harus Disyariahkan

Posted: 15 Dec 2012 07:58 PM PST

Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) menyarankan agar Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan disyariahkan. Hal ini terkait dana yang ditempatkan di bank syariah milik BUMN.

Hebohnya Pemberitaan Terorisme dan Pengaruhnya di Masyarakat

Posted: 15 Dec 2012 07:29 PM PST

Dari penelitian yang dilakukan ternyata ditemukan fakta bahwasanya masyarakat sebetulnya dan pada awalnya tidak mengetahui permasalahan terorisme.

Ini Kata MUI Jika Kita Tak Tahu Makan Baso yang Mengandung Babi

Posted: 15 Dec 2012 03:10 PM PST

MUI meminta penegak hukum bertindak tegas terkait penemuan bakso mengandung daging celeng atau babi. Selain itu MUI juga menyatakan jika kaum Muslimin terlanjur mengkonsumsi makanan yang mengandung babi karena tidak tahu, hal itu tidak mengapa dan semoga diampuni Allah

6 Tentara Ranger Thailand Terluka Akibat Serangn Bom Pinggir Jalan di Narathiwat

Posted: 15 Dec 2012 02:06 PM PST

Enam tentara ranger Thailand terluka dalam sebuah ledakan dan baku tembak ketika sedang berpatroli di distrik Cho Airong provinsi Narathiwat kemarin (14/12/2012) pagi.

Gabungan Mujahidin Suriah Bersumpah Tegakkan Negara Islam dan Perangi Demokrasi

Posted: 15 Dec 2012 12:59 PM PST

Lima kelompok jihad yang berbasis di barat Aleppo telah bergabung bersama dan mengumumkan pembentukan pendukung Khilafah. Kelompok tersebut bersumpah untuk menegakkan sebuah negara Islam dan memerangi demokrasi.

Sukabumi Jadi Daerah Pertama Gelar Olimpiade Al Qur'an

Posted: 15 Dec 2012 10:10 AM PST

Sukabumi menjadi daerah pertama di Jawa Barat (Jabar) yang menggelar olimpiade Alquran. Uniknya, olimpiade Alquran digelar bukan oleh lembaga madrasah atau yang bercorak keagamaan. Kegiatan tersebut digagas oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sukabumi. Para pesertanya pun tidak hanya dari Madrasah Aliyah (MA), melainkan berasal dari sekolah umum.

Deradikalisasi Generasi Muda,Jadi Tema Komite Antiteror di Abu Dhabi

Posted: 15 Dec 2012 09:59 AM PST

Sejumlah negara menghadiri Pertemuan Tingkat Menlu Komite Koordinasi Ketiga dari Global Counter-Terrorism Forum (GCTF) di Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab, Jumat, 14 Desember 2012. Delegasi dari Indonesia, hadir Menlu RI, Marty M. Natalegawa dalm pertemuan tersebut.

16 Penyelenggara Ibadah Haji Khusus "Nakal" Bakal Dikenai Sanksi

Posted: 15 Dec 2012 07:11 AM PST

Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Anggito Abimanyu membenarkan bahwa sebanyak 16 Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) bakal diberi sanksi, tetapi berat atau ringannya hukuman tergantung pada kesalahan masing-masing.

Pameran "Haji" Internasional Islamic Expo Digelar di JCC

Posted: 15 Dec 2012 07:05 AM PST

Pameran Intenasional Islamic Expo di gedung Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, yang dibuka oleh Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Kementerian Agama, Anggito Abimanyu, Jum?at pagi (14/12), berlangsung meriah. Nampak ratusan pengunjung memadati areal hall utama pameran.

Ipar Syaikh Abu Musha'ab Al-Zarqawi Gugur Syahid (Insyallah) di Suriah

Posted: 15 Dec 2012 06:22 AM PST

Seorang ipar dari mantan pemimpin Al-Qaidah di Irak Syaikh Abu Musab al Zarqawi, gugur syahid (insyallah) saat bertempur untuk Jahbat Al-Nusrah di Suriah.

Pembantaian Massal di Sekolah Connecticut Amerika Serikat

Posted: 15 Dec 2012 05:22 AM PST

Di Ameirka Serika terjadi kembali pembantaian yang sangat mengerikan. Pembantaian yang sangat mengerikan, sampai Presiden Obama menangis, melihat peristiwa yang sangat mengerikan yang terjadi di depan matanya. Tetapi, Obama tidak pernah menangis, ketika melakukan pembantaian terhadap umat Islam di negeri-negeri Muslim.

Menlu Israel Avigdor Lieberman Mengundurkan Diri

Posted: 15 Dec 2012 05:10 AM PST

Tokoh paling ekstrim dalam pemerintahan Israel, Menteri Luar Negeri Israel Avigdor Lieberman mengundurkan diri dari jabatannya setelah didakwa dengan penggelapan dan penyalahgunaan kepercayaan. Sebelumnya, Menteri Pertahanan Israel, Ehud Barak, juga mengundurkan diri sesudah kekalahan Israel dalam perang melawan Hamas.

Warga Koptik Meneriakkan Laa Ilaaha Illallah, Muhammad Mursi Habibullah

Posted: 15 Dec 2012 04:35 AM PST

dikabarkan bahwa ada seorang warga Koptik Mesir yang berkata, dari atas panggung utama sejuta warga tegaskan legitimasi di Adawiyyah Square, bahwa Presiden Mursi dipilih oleh rakyat Mesir, maka wajib dihormati untuk stabilitas Negara serta sebagai awal roda produksi dan kebangkitan di Mesir.

Related Posts