--> Voice of Al Islam: “Komanda FSA:FSA Kuasai Sebagian Besar Daerah perbatasan Suriah-Yordan” plus 10 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, December 17, 2012

Voice of Al Islam: “Komanda FSA:FSA Kuasai Sebagian Besar Daerah perbatasan Suriah-Yordan” plus 10 more

| Monday, December 17, 2012

Voice of Al Islam: “Komanda FSA:FSA Kuasai Sebagian Besar Daerah perbatasan Suriah-Yordan” plus 10 more

Link to voa-islam.com

Komanda FSA:FSA Kuasai Sebagian Besar Daerah perbatasan Suriah-Yordan

Posted: 17 Dec 2012 03:53 PM PST

seorang komandan di FSA (Free Syirian Army), Kolonel Ismael Nassan, mengatakan bahwa battalion "Al-Mu'tashim Billah", yang dibawah komandonya, telah menguasai semua daerah perbatasan Daraa kecuali akses yang berbatasan dengan Yordania.

Penangkapan Santri: Upaya Pembusukan Pesantren Guna Meberangus Dakwah

Posted: 17 Dec 2012 01:22 PM PST

Terkait penangkapan Ali Zainal Abidin di Purbalingga Ahad (16/12/2012), proyek war on terrorism (WOT) yang dikumandangkan AS dan sekutunya dan dijalankan Densus 88 sudah tidak relevan apapun kepentingannya.

Hamas Melakukan Pawai Kemenangan di Tepi Barat

Posted: 17 Dec 2012 12:41 PM PST

Betapa Hamas menjadi sebuah gerakan yang paling kuat saat ini. Hamas menunjukkan jati dirinya, sebagai kekuatan yang riil, dan memiliki kemampuan melawan rezim Zionis-Israel, dan bahkan menjadi ancaman masa depan negeri Zionis itu.

Ponpes El-Suchary: Kompas Giring Opini Negatif Terhadap Pesantren

Posted: 17 Dec 2012 11:13 AM PST

pihak Ponpes El-Suchary Purbalingga menyatakan protes keberatan terhadap pemberitaan Kompas yang mengatakan Ali Zainal Abdin ditangkap di Pondok Pesantren. Pengurus Ponpes menilai pemberitaan ini menyudutkan Pondok.

Santri Penghafal Al-Qur'an Ditangkap Densus 88

Posted: 17 Dec 2012 11:06 AM PST

Densus 88 menangkap seorang menangkap Ali Zaenal Abidin, seorang santri penghafal Al-Qur'an di pondok pesantren El Suchary di Desa Gemuruh, kecamatan Padamara, Purbalingga.

Presiden Barack Obama Merasa Gagal Melindungi Anak-Anak

Posted: 17 Dec 2012 06:18 AM PST

Presiden Amerika Serikat Barack Obama, sambil menangis mengatakan Amerika Serikat gagal menjaga dan melindungi anak-anak. Entah sudah berapakali terjadi tragedi pembantaian terhadap anak-anak di Amerika Serikat. Peristiwa pembantaian yang sangat mengerikan di Connecticut menewaskan 20 orang ana, dan lebih 30 orang anak yang luka-luka akibat tembakan.

Otoritas Palestina Kecam Rezim Suriah Menyusul Pembantaian di Kamp Yarmouk

Posted: 17 Dec 2012 06:00 AM PST

Pimpinan Otoritas Palestina hari Ahad (16/12/2012) mengecam rezim Suriah setelah pasukan Bashar Al-Assad membombardir sebuah kamp pengungsi Palestina di Damaskus yang menewaskan sedikitnya 25 orang.

Hukum Membaca Al-Fatihah Hanya Dalam Hati Saat Shalat

Posted: 17 Dec 2012 06:00 AM PST

Dalam shalat, apa boleh kita membaca Al-Fatihah dalam hati; tanpa menggerakkan bibir?

Presiden Bashar al-Assad Akan Berperang Sampai Peluru Terakhir

Posted: 17 Dec 2012 05:34 AM PST

Dikabarkan Presiden Suriah Bashar al-Assad, sudah melarikan diri dari Damaskus, mempersiapkan diri berperang sampai peluru terakhir, yang bisa digunakannya berperang para pejuang Suriah, di dekat rumahnya, ungkap The Sunday Times, Minggu.

Tentang Cantiknya Wanita

Posted: 17 Dec 2012 05:29 AM PST

wanita adalah ibarat intan. Dia cantik jika terjaga kecantikannya dalam balutan iman dan rasa malu. Kecantikan akan terlihat begitu indah jika hanya dipersembahkan kepada yang berhak menerimanya, yaitu suami mereka. Dan itulah yang membedakan mereka dari seorang pelacur.

Pemimpin Syi'ah Hizbullah Sesumbar Pejuang Suriah Tak Akan Menang Lawan Assad

Posted: 17 Dec 2012 03:13 AM PST

Meski prediksi banyak pihak bahwa para pejuang Suriah cepat atau lambat dapat mengalahkan rezim Bashar Al-Assad, menyusul semakin banyaknya kemenangan yang mereka peroleh di lapangan melawan rezim Damaskus, namun pemimpin gerakan militan Syi'ah bersenjata Hizbullah di Libanon yakin dan sesumbar bahwa para pejuang Suriah tidak akan memenangakan pertempuran melawan Bashar Al-Assad.

Related Posts