--> Voice of Al Islam: “Kepala Polisi Militer Suriah Membelot ke Oposisi” plus 16 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, December 26, 2012

Voice of Al Islam: “Kepala Polisi Militer Suriah Membelot ke Oposisi” plus 16 more

| Wednesday, December 26, 2012

Voice of Al Islam: “Kepala Polisi Militer Suriah Membelot ke Oposisi” plus 16 more

Link to voa-islam.com

Kepala Polisi Militer Suriah Membelot ke Oposisi

Posted: 26 Dec 2012 07:08 PM PST

Kepala polisi militer Suriah telah mengumumkan pembelotan nya dari rezim Presiden Bashar Al-Assad, mengatakan tentara pemerintah telah berubah menjadi "geng pembunuh," dalam sebuah video diposting online.

Jawaban Tuntas untuk Qardhawi & Quraisy Shihab Cs yang Membolehkan Natal

Posted: 26 Dec 2012 12:09 PM PST

Beberapa tokoh Muslim berfatwa nyeleneh membolehkan mengucapkan Selamat Natal dan aktivitas Natal lainnya dengan berbagai dalih. Inilah jawaban tuntas dari Ustadz Hafidz Abdurrahman, Ketua Lajnah Tsaqafiyah DPP Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Keutamaan Zikir Tasbih dan Tahmid

Posted: 26 Dec 2012 11:00 AM PST

Zikir tasbih dan tahmid banyak disebut dalam Al-Qur'an dan Sunnah. Keutamannya dari kdudukannya dan pahalanya sangat menggiutkan. Selayaknya kita menghafalnya dan memahami maknanya.

Pembom Jibaku Taliban Serang Markas CIA di Provinsi Khost Afghanistan

Posted: 26 Dec 2012 08:59 AM PST

Seorang pembom jibaku Taliban pada hari Rabu (26/12/2012) meledakkan mobilnya yang penuh bahan peledak di gerbang basis militer utama AS Kamp Chapman, yang juga merupakan sebuah fasilitas kunci Badan Pusat Mata-mata Amerika Serikat (CIA) yang terletak di provinsi Khost Afghanistan timur.

Umat Islam Haram Nonton Film "Cinta Tapi Beda" Hanung Bramantyo

Posted: 26 Dec 2012 08:01 AM PST

Film "Cinta Tapi Beda" garapan sutradara pluralis Hanung Bramantyo rencananya akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 27 Desember 2012. Film ini kembali mengangkat kisah cinta dilatarbelakangi perbedaan agama.

MUI Tangerang: Selamat Natal Haram, Ucapkan Selamat Tahun Baru Saja

Posted: 26 Dec 2012 06:42 AM PST

MUI adalah representasi Muslim, jadi kita tetap berpegang teguh terhadap Islam yang mengharamkan ucapan selamat natal. Natal itu ritual, tidak mungkin kita juga ikut-ikutan ritual mereka, kita cuma mengucapkan selamat tahun baru saja, karena itu kan keseluruhan. Demikian dikatakan Ketua MUI Kota Tangerang Edi Junaedi Nawawi.

Siksa Neraka Paling Ringan

Posted: 26 Dec 2012 06:00 AM PST

Mengetahui gambaran siksa neraka sangat penting, karena bisa meningkatkan rasa takut kita sehingga meningkat pula ketakwaan. Seringan-ringannya siksa di sana tak ada orang yang sanggup menanggungnya.

Turis Inggris Bersyahadat di Pintu Masjid Setelah Mendengar Al-Quran

Posted: 26 Dec 2012 05:49 AM PST

Hidayah itu datang kapan saja dan menyapa siapa saja. Nabi Muhammad shallallahu ?alaihi wasallam diberikan oleh Allah sebuah mukjizat yang terbesar yaitu Al-Quranul Karim. Kitab suci ini dari segi aspek menyentuh kehidupan manusia dan juga dalam aspek bahasa dan sastra. Bahkan orang non Arab pun bisa merasakan keindhan Al-Qur?an.

Seruan Palsu Paus Benediktus XVI Tentang Perdamaian

Posted: 26 Dec 2012 05:45 AM PST

Seperti biasa setiap perayaan Natal, tak ada ucapan lainnya, kecuali Paus Benediktus XVI, menyerukan perdamaian. Seperti lagu kaset yang diulang-ulang, tetapi tanpa makna.

Akhirnya, Sepatu Kicker Berkulit Babi Berlabel 'Halal' Ditarik

Posted: 26 Dec 2012 05:29 AM PST

Gugatan Winarno (48) dan Beni Hidayat atas sepatu 'Kickers' yang dilapisi kulit babi, akhirnya membuahkan hasil. PT Mahkota Petriedo Indoperkasa selaku pemegang merek sepatu "Kickers" meminta maaf dan telah menarik semua produknya.

Kelompok Perlawanan Islam Kaukaz Tembak Mati Pejabat Partai Rusia

Posted: 26 Dec 2012 05:28 AM PST

Selasa, 25 desember 2012, kelompok perlawanan Kaukaz mampu menembak pejabat partai yang Rusia yang berkuasa. Para penyidik mengatakan bahwa para pria bersenjata menembak seorang pejabat partai Rusia pada har Selasa untuk membunuhnya di daerah utara Kaukaz, dimana Kremlin mengobarkan perang untuk memadamkan perlawanan Islam, sebagaimana dilansir Rauters.

Gelar Natalan di Masjid Raya, Bupati Semarang Dipolisikan FPI

Posted: 26 Dec 2012 05:22 AM PST

DPD FPI Jawa Tengah mengadukan Bupati Semarang ke Mapolda Jateng karena melakukan penodaan agama Islam dengan memberikan izin Natalan di Masjid Raya Ungaran, Semarang Jawa Tengah

Ulama Su'!! Al-Buthy Samakan Posisi Sahabat Nabi dengan Tentara Bashar

Posted: 26 Dec 2012 04:04 AM PST

Sungguh benar bahwa Nabi pernah mewanti - wanti ummat ini ini dari kejahatan besar dan musibah yang lebih dari fitnah dajjal. Fitnah ini dikatkan lebih besar karena orang - orang sangat mudah tertipu oleh penampilannya. Yaitu ulama su? alias ulama buruk yang menebarkan fitnah di tengah - tengah ummat.

Pejabat Afghanistan: Polisi Wanita Pembunuh Penasihat NATO Berasal dari Iran

Posted: 26 Dec 2012 03:55 AM PST

Para pejabat keamanan Afghanistan pada Selasa (25/12/2012) mengatakan bahwa polisi wanita Afghanistan yang menembak mati seorang penasehat NATO di Kabul adalah warga negara Iran yang ingin membunuh para pejabat senior keamanan.

Pasukan Bashar Eksekusi 13 Warga Suriah di Darayya

Posted: 26 Dec 2012 03:48 AM PST

Aktivis SUriah mengumumkan pada hari Selasa, 25 Desember 2012, bahwa asukan Bashar Al-Asad mengeksekusi ditempat 13 orang di Darayya, pedesaan Damaskus. Dikutip dari 200 elemen Suriah, dalam sebuah pembantaian baru yang dilakukan oleh geng Bashar Al-Asad terhadap warga yang membeli roti melalui pemboman Halfaya, pedesaan Hama.

Bentrokan Senjata Tentara dan Militan di Yaman Tewaskan 8 Orang

Posted: 26 Dec 2012 03:32 AM PST

Sedikitnya enam militan dan dua tentara Yaman tewas pada hari Selasa (25/12/2012) dalam pertempuran dekat pipa minyak yang rusak di timur dari ibu kota Sanaa, seorang pejabat kementerian pertahanan dan warga mengatakan.

Jamaah Jihad Afrika Kuasai Hebron Usir Gerakan Sekuler & Mafia Narkoba

Posted: 26 Dec 2012 03:29 AM PST

elompok Altawhid wal Jihad di Afrika barat , yang dekat dengan tanzhim Al-Qaidah, mampu memperluas kekuasaan wilayahnya ke daerah Hebron, perbatasan antara bagian utara Mali dan Aljazair.

Related Posts