--> Voice of Al Islam: “ICMI Geram Mantan Menteri Malaysia Tuduh Habibie Pengkhianat Bangsa” plus 15 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, December 12, 2012

Voice of Al Islam: “ICMI Geram Mantan Menteri Malaysia Tuduh Habibie Pengkhianat Bangsa” plus 15 more

| Wednesday, December 12, 2012

Voice of Al Islam: “ICMI Geram Mantan Menteri Malaysia Tuduh Habibie Pengkhianat Bangsa” plus 15 more

Link to voa-islam.com

ICMI Geram Mantan Menteri Malaysia Tuduh Habibie Pengkhianat Bangsa

Posted: 12 Dec 2012 07:55 PM PST

ICMI mengecam keras penghinaan terhadap Mantan Presiden BJ Habibie dalam tulisan Mantan Menteri Penerangan Malaysia Zainuddin Maidin yang menuding Habibie sebagai pengkhianat bangsa dan dijuluki The Dog of Imperialism

Ditangkap Densus 88: Tony dan Ihsan Takmir Masjid yang Taat Ibadah

Posted: 12 Dec 2012 07:47 PM PST

Densus 88 anti teror kembali menangkap dua pemuda terduga teroris di Solo. Kedua pemuda terduga teroris tersebut bernama Ihsan (27) dan Tony (25). Selain keseharian sebagai takmir mereka juga bekerja sebagai penjual roti kebab.

KAMMI: Mahasiswa Harus Berani Kritik Pemerintah

Posted: 12 Dec 2012 07:28 PM PST

Setiap pemuda Indonesia diminta lebih peka terhadap permasalahan bangsa. Salah satunya dengan aktif mengawasi kinerja pemerintah.

Koptik Mesir Dihukum Tiga Tahun Menyebarkan Film Anti Islam

Posted: 12 Dec 2012 07:16 PM PST

Protes menentang film anti-Islam bermula di Mesir dan menjalar ke negara-negara lain. Film Innocence Muslim, menimbulkan huru-hara yang sangat dahsyat. Bahkan, akibat film itu, Duta Besar Amerika Serikat di Bengazi, Christopher Steven tewas akibat tembakan roket.

Dialog Nasional dan Boikot Refefendum Oleh Nasionalis Sekuler

Posted: 12 Dec 2012 06:48 PM PST

Militer Mesir mencoba menjembatani konflik politik antara kalangan Islamlis dengan nasionalis sekuler, dan ingin menyelenggarakan dialog nasional. Tujuannya ingin mencari titik temu antara kalangan Islamis dengan nasionalis-sekuler yang sekarang ini terus melakukan tekanan yang hebat, menggagalkan rencana referendum konstitusi yang baru.

LPPOM MUI dan UHAMKA Tandatangani MoU Program Auditor & Farmasi

Posted: 12 Dec 2012 01:43 PM PST

Di sela-sela acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung Laboratorium Fakultas Farmasi dan Sains (FFS) dan pembangunan Gedung Kuliah Fakultas Teknis (FT) UHAMKA, LPPOM MUI telah melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan UHAMKA. Penandatangan MoU dilakukan oleh Rektor UHAMKA, Prof. Dr. H. Suyatno, M.Pd dengan Direktur LPPOM MUI Ir. Lukmanul Hakim, M.Si.

Ahok Ancam Potong Gaji PNS yang Ketahuan Merokok di Kawasan No Smoking

Posted: 12 Dec 2012 11:39 AM PST

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok semakin galak dalam memerintah. Ia akan memberlakukan sanksi tegas bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ketahuan merokok di kawasan No Smoking. Tidak main-main, Ahok akan memotong gaji bulanan PNS jika terbukti melanggar.

Laskar FPI Geram, Nama FPI & Habib Rizieq Dicatut dalam Undangan Syiah

Posted: 12 Dec 2012 11:07 AM PST

Hanya orang gila yang berani mencatut nama Front Pembela Islam (FPI) dan Ketua Umum FPI Habib Rizieq Syihab dalam sebuah Undangan acara peringatan "Arba?in Imam Husein" (acara rutin tahunan komunitas Syiah). Yang pasti, Undangan itu palsu dan tidak bisa dipercaya.

Hukum Memakai Jimat; Kok Ada Kyai Mengajarkan Membuat Jimat?

Posted: 12 Dec 2012 09:15 AM PST

Apakah jimat itu diperbolehkan atau tidak? Kok ada seorang kyai selalu mengajarkan membuat jimat. Sedangkan ada hadist Rasul yang menjelaskan bahwa jimat itu dilarang?

Meski Abbas Adukan Israel ke PBB,Israel Tetap Bangun Permukiman Baru

Posted: 12 Dec 2012 09:04 AM PST

Israel menawarkan pembangunan unit perumahan di permukiman Maale Adumim di tepi barat setelah beberapa jam Presiden Palestina, Mahmoud Abbas, mengancam akan mengadukan Israel ke pengadilan pidana internasional jika Tel Aviv terus menjalankan proyek pemukiman.

AS Khawatir Taliban Akan Berkuasa Setelah Penarikan Pasukan

Posted: 12 Dec 2012 08:27 AM PST

Selasa, 11 Desember 2012, Pernyataan yang dikeluarkan oleh kementerian pertahanan AS (Pentagon) menunjukkan bahwa Taliban siap untuk bergerak ke dalam Afghanistan. Dan hal itu akan dilakukan ketika AS menarik pasukannya dari negri Mullah tersebut.

Tentang AS, Pejuang dan Rakyat Suriah Nyatakan Dukungan Kesetian pada Jabhat Al-Nusrah

Posted: 12 Dec 2012 06:09 AM PST

Kelompok pejuang pemberontak di seluruh Suriah menentang Amerika Serikat dengan melakukan sumpah setia kepada kepada Jabhat Al-Nusrah, kelompok yang Washington tunjuk sebagai sebuah organisasi teroris global kerena dugaan terkait dengan Al-Qaidah.

Kepala Intelijen Spayol: AQIM Bisa Jadi Miliki Senjata Kimia

Posted: 12 Dec 2012 05:55 AM PST

Seorang perwira intelijen terkemuka Spanyol mengatakan pada Senin (10/12/2012) bahwa kelompok Al-Qaidah di Afrika Utara bisa jadi memiliki senjata kimia

Orang Bersenjata Kembali Tembak Mati Perwira Intelijen Yaman

Posted: 12 Dec 2012 05:39 AM PST

Orang bersenjata bertopeng menembak mati seorang perwira intelijen senior di Yaman selatan pada hari Selasa (12/12/2012), para pejabat lokal dan keamanan mengatakan.

Syirik, Meyakini 12-12-2012 sebagai hari Keberuntungan & Hari Kiamat

Posted: 12 Dec 2012 04:59 AM PST

Hari ini sebagian umat Islam di dunia meyakini adanya keberuntungan tanggal 12 bulan 12 dan tahun 2012. Diantara mereka ada yang mengejar hari pernikahan di ?tanggal cantik? itu, begitu pula dengan kelahiran. Banyak yang percaya tanggal tersebut merupakan indikasi kemakmuran dan umur yang panjang.

Laporan Hilal Ahmar dari Suriah: 500 Tentara Allah Turun di Suriah

Posted: 12 Dec 2012 04:18 AM PST

Selama sebulan, sejak 4 November hingga 4 Desember 2012, Lembaga Kemanusiaan Hilal Ahmar Society Indonesia (HASI) memberangkan empat tim relawannya untuk Misi Kemanusiaan Suriah.

Related Posts