--> Voice of Al Islam: “Di Bawah Komando 'Dajjal Amerika' Mujahidin Suriah akan Diperangi” plus 7 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Friday, December 14, 2012

Voice of Al Islam: “Di Bawah Komando 'Dajjal Amerika' Mujahidin Suriah akan Diperangi” plus 7 more

| Friday, December 14, 2012

Voice of Al Islam: “Di Bawah Komando 'Dajjal Amerika' Mujahidin Suriah akan Diperangi” plus 7 more

Link to voa-islam.com

Di Bawah Komando 'Dajjal Amerika' Mujahidin Suriah akan Diperangi

Posted: 14 Dec 2012 07:51 PM PST

Pemerhati Kontra-Terorisme & Direktur CIIA (The Community Of Ideological Islamic Analyst) melihat geliat revolusi yang berdiri di atas pundak kaum Islamis dan pilar-pilar Iman mayoritas kaum muslimin di Suriah betul-betul mencolok mata dunia Barat (AS).

Tujuh Relawan Tim Amanah Indonesia Memasuki Jalur Gaza

Posted: 14 Dec 2012 04:18 PM PST

Dengan izin dan perlindungan Allah Ta'ala, tujuh relawan Tim Amanah Indonesia (SA2Gaza) untuk Gaza dan Al-Aqsha hari ini memasuki Jalur Gaza, wilayah yang sudah 5,5 tahun ini dikepung oleh pasukan zionis 'Israel'.

Kenapa Habib Rizieq Shihab Sebut Andi Mallarangeng Menteri Kriminal?

Posted: 14 Dec 2012 03:47 PM PST

Andi Malarangeng menjadi tersangka korupsi. Ketua Umum FPI, Habib Rizieq Syihab mengupas kilas balik insiden Monas tahun 2008 lalu. Saat itu Andi Mallarangeng menyatakan FPI Ormas kriminal, ternyata sekarang Allah buktikan, bahwa justru Andi Mallarangeng sebagai menteri kriminal.

Alhamdulillah, Sudah Ada Alat untuk Mendeteksi Babi pada Produk Makanan

Posted: 14 Dec 2012 10:54 AM PST

Belum lama ini, umat Islam Indonesia dikejutkan dengan adanya bakso oplosan daging babi, disebabkan harga daging sapi yang mahal. Untuk mendeteksi adanya daging babi pada produk makanan. Alhamdulillah kini sudah alatnya. Alat itu bernama Porcine Detection Kit, terdiri dari Raw Meat Detection Kit (RMDK) dan Processed Meat Detection Kit (PMDK).

Serangan Bom Jibaku Kembali 'Sambut' Kunjungan Menhan AS di Afghanistan

Posted: 14 Dec 2012 10:31 AM PST

Kunjungan mendadak Menteri Pertahanan AS Leon Panetta ke Afghansistan kembali mendapat "sambutan" berupa serangan bom jibaku di dekat pangkalan NATO yang ia kunjungi, meski jubir George Litle membantah bahwa Panetta adalah terget, tapi ini merupakan kali kedua serangan bom yang terjadi bertepatan dengan kunjugan Menteri Pertahan AS tersebut ke wilayah yang dilanda peran

Tolak Stigmatisasi Pesantren, Perlu Segera Disusun UU Pesantren

Posted: 14 Dec 2012 08:43 AM PST

Menyikapi stigmatisasi, marginalisasi dan kriminalisasi terhadap keberadaan pesantren di Indonesia, perlu segera disusun Undang-undang Pesantren. Rencananya, Usulan UU Pesantren itu akan dibahas dalam Simposium Nasional Pesantren yang berlangsung pada hari Ahad, 16-18 Desember 2012 di Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Menteri Irak: Rezim Bashar Al-Assad Akan Jatuh dalam Beberapa Pekan

Posted: 14 Dec 2012 04:57 AM PST

Seorang menteri senior Irak, Rafa Al-Essawi mengatakan bahwa rezim Presiden Suriah Bashar Al-Assad tampaknya akan jatuh dalam beberapa pekan, sementara sekjen NATO juga memprediksi bahwa jatuhnya Assad hanya masalah waktu.

Situasi Keamanan Memburuk, Pakistan Tarik Dubes dan Staf nya dari Suriah

Posted: 14 Dec 2012 02:54 AM PST

Pemerintah Pakistan menarik duta besar dan seluruh staf diplomatiknya dari Suriah menyusul keamanan yang semakin memburuk, Kementerian luar negeri Pakistan mengatakan pada Kamis (13/12/2012).

Related Posts