--> Voice of Al Islam: “Bukan Sekedar Slogan: "Di Sini Kita Memulai di Al-Aqsha Kita Berjumpa"” plus 12 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, December 10, 2012

Voice of Al Islam: “Bukan Sekedar Slogan: "Di Sini Kita Memulai di Al-Aqsha Kita Berjumpa"” plus 12 more

| Monday, December 10, 2012

Voice of Al Islam: “Bukan Sekedar Slogan: "Di Sini Kita Memulai di Al-Aqsha Kita Berjumpa"” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Bukan Sekedar Slogan: "Di Sini Kita Memulai di Al-Aqsha Kita Berjumpa"

Posted: 10 Dec 2012 07:58 PM PST

Pengurus DDII, Magelang, Jawa Tengah, ustadz Fuad Al Hazimi memaparkan bahwa musuh-musuh Islam terutama Yahudi dan Nasrani akan senantiasa berambisi menguasai umat Islam.

Muhaddits Tangguh Abad ini, Ulama Penerus Imam Ahmad & Ibnu Taimiyyah

Posted: 10 Dec 2012 04:40 PM PST

"Aku telah berjumpa dengan para huffazh. Tetap aku tidak pernah melihat seseorang yang memadukan antara hafalan dan pemahaman selain Syaikh Sulaiman. Sungguh saya tidak mengetahui orang yang menandingi beliau (dalam hafalan dan pemahaman) di Saudi" Syaikh Hamud Al-'Uqala rahimahullah

Khaled Mashaal: Hamas-Fatah Harus Saling Memaafkan

Posted: 10 Dec 2012 04:05 PM PST

Pemimpin Hamas Khaled Mashaal mengatakan pada Ahad (9/12/2012) bahwa sudah waktunya bagi kelompoknya dan saingan mereka dari kelompok Fatah untuk saling memaafkan kesalahan masing-masing.

Bagaimana Kaum Yahudi Mendirikan Negara Israel?

Posted: 10 Dec 2012 02:01 PM PST

Banyak diantara kaum Muslimin yang tidak mengetahui, tentang kisah di balik bangsa Yahudi yang memimpikan berdirinya sebuah negara, walaupun negara itu sudah dihuni oleh bangsa Palestina selama berabad-abad.

Pembom Jibaku Taliban Serang Pos Polisi Pakistan di Bannu, 6 Tewas 9 Terluka

Posted: 10 Dec 2012 01:46 PM PST

Tiga pembom jibaku Taliban menyerang sebuah kantor polisi Pakistan, Senin (10/12/2012), menewaskan enam orang dan melukai sembilan lainnya di dekat benteng pejuang Islam di Waziristan Utara yang berbatasan dengan Afghanistan.

Setelah Menulis Wasiat, Pemuda ini Syahid Perang Melawan Rezim Syiah Suriah

Posted: 10 Dec 2012 07:05 AM PST

Seorang pemuda Suriah dikabarkan syahid di medan pertempuran melawan tentara rezim Bashar Al-Asad, setelah selang 30 menit menulis wasiat, yang mana ia menulis tanggal dan waktu di dalam wasiat itu

Global Youth Forum di Bali Ingin Legalkan Aborsi & Perkawinan Sejenis

Posted: 10 Dec 2012 06:05 AM PST

Isu aborsi dan perkawinan sejenis diam-diam menjadi agenda terselubung yang digulirkan beberapa negara dalam pertemuan komunitas pemuda dunia Global Youth Forum (GYF) di Nusa Dua, Bali, belum lama ini (6/12). Ada upaya untuk melegalkan aborsi dan perkawinan sejenis dalam event internasional tersebut.

Catatan KontraS tentang Peringatan Hari HAM: Polisi Tidak Pofesional

Posted: 10 Dec 2012 05:24 AM PST

Pada peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Sedunia yang jatuh pada tanggal 10 Desember 2012 ini, KontraS menulis catatan pendek seputar penegakan dan perlindungan HAM di Indonesia. Diantara point yang menjadi perhatian KontraS adalah kasus penanganan terorisme di Tanah Air dan Kebebasan Beragama.

Hukum Kerja di Toko yang Menjual Khamer (Minuman Memabukkan)

Posted: 10 Dec 2012 05:06 AM PST

Khamar/miras/minuman memabukkan benar-benar diharamkan dalam Islam. Keharamannya disepakati semua muslim. Setiap aktifitas yang bersinggungan dengannya diharamkan. Bahkan diancam laknat dari Allah.

Pengikut Gus Dur Terusik dengan Soal Ujian Siswa Madrasah Aliyah

Posted: 10 Dec 2012 04:14 AM PST

Setelah politikus Partai Demokrat Sutan Bhatoegana menyebut Gus Dur lengser karena kasus korupsi, kini nama Gus Dur kembali dikaitkan dengan permasalahan yang sama. Kali ini ditemukan soal ujian semester ganjil dengan mata pelajaran sejarah untuk siswa Madrasah Aliyah (MA), berbentuk pilihan ganda yang mempertanyakan apa penyebab jatuhnya pemerintahan Gus Dur? Soal ujian mata pelajaran Sejarah itu membuat pengikut Gus Dur terusik.

Tahun 2013, MIUMI Akan Gelar "Halaqah Nasional Ulama Ushul Fikih"

Posted: 10 Dec 2012 03:35 AM PST

Selain memantapkan jaringan dan struktur organisasi MIUMI di seluruh Indonesia, para peserta Silatnaske-1 MIUMI juga menetapkan beberapa agenda rencana aksistrategis. Di antaranya, rencana menyelenggarakan "Halaqah Nasional Ulama Ushul Fikih" untuk Merumuskan Platform Metodologi Fatwa di Indonesia.

Orang Bersenjata Rampas 5 Pucuk Senjata Anggota Paramiliter Thailand di Patani

Posted: 10 Dec 2012 03:00 AM PST

Sekitar 40 pria bersenjata dengan seragam gaya militer hari Sabtu (8/12/2012) menyerbu sebuah pos paramiliter Thailand di distrik Kapho Patani dan merampas lima senapan serbu.

Arab Bantu Palestina 100 Juta Dolar Per Bulan

Posted: 10 Dec 2012 02:22 AM PST

Negara-negara Arab menyepakati paket bantuan "jaring pengaman keuangan" senilai 100 juta dolar AS (-+Rp. 950 miliar) per bulan bagi Palestina untuk mengatasi krisis ekonomi pasca pengakuan PBB atas status negara itu.

Related Posts