--> Voice of Al Islam: “AS Tetapkan Jabhat Al-Nusrah Sebagai Organisasi Teroris” plus 13 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, December 11, 2012

Voice of Al Islam: “AS Tetapkan Jabhat Al-Nusrah Sebagai Organisasi Teroris” plus 13 more

| Tuesday, December 11, 2012

Voice of Al Islam: “AS Tetapkan Jabhat Al-Nusrah Sebagai Organisasi Teroris” plus 13 more

Link to voa-islam.com

AS Tetapkan Jabhat Al-Nusrah Sebagai Organisasi Teroris

Posted: 11 Dec 2012 01:30 PM PST

Amerika Serikat telah secara resmi menetapkan Jabhat Al Nusrah, sebuah kelompok mujahidin baru yang belum pernah sama sekali menyerang kepentingan AS dan hanya terlibat memerangi rezim pemerintah Suriah, sebagai organisasi teroris asing

Apa Makna Daftar Teroris bagi AS, Suriah, PBB dan Jabhah Nushroh?

Posted: 11 Dec 2012 12:57 PM PST

Kali ini organisasi yang dimasukkan DAFTAR ORGANISASI TERORIS VERSI FOREIGN TERRORIST ORGANIZATION (FTO) DEPARTEMEN LUAR NEGERI AS adalah Jabhah Nushroh (JN). JN adalah salah satu kelompok jihad yang membela rakyat Suriah dari kebiadaban Assad.

GP Ansor Meradang ada LKS Sebut Gus Dur Dipecat Karena Korupsi

Posted: 11 Dec 2012 10:35 AM PST

GP Ansor Jawa Timur kembali meradang. Setelah beberapa waktu lalu politikus Partai Demokrat Sutan Bhatoegana dituduh melecehkan Gus Dur, kini muncul LKS SMA dan Madrasah Aliyah di Gresik, yang menyebut Gus Dur dilengserkan dari kursi presiden karena skandal kasus korupsi

Khaled Miys'al : Hamas Menolak Keberadaan Zionis-Israel

Posted: 11 Dec 2012 07:01 AM PST

Kepala Biro Politik Hamas, Khaled Misy'al, menegaskan bahwa Zionis-Israel tidak mempunyai hak hidup Israel. Misy'al secara terang-terangan menolak eksistensi Israel. Seluruh wilayah yang sekarang menjadi negara Israel, harus kembali kepangkuan rakyat Palestina. Karena, negara Israel itu, tak lain penjajah, yang sudah merampok, dan mengusir penduduk Palestina, dan menjadikannya negara.

Arisan Seks Remaja, Trus Kita Kudu Bilang Wow Gitu?

Posted: 11 Dec 2012 06:33 AM PST

Beberapa remaja asyik menggelar sebuah arisan. Tapi arisan ini bukan sembarang arisan, friend. Kalau biasanya arisan tuh hadiahnya uang dan buat jajan, atau beli kebutuhan positif lainnya, tapi yang ini uangnya buat booking PSK, bro!!.

BBC Kabarkan Khalid Husainan, Syaikh Al-Qaidah, Gugur di Pakistan

Posted: 11 Dec 2012 06:07 AM PST

Senin, 10 Desember 2012, BBC mengutip dari sumber ? sumber di gerakan Taliban di Pakistan mengabarkan bahwa Syaikh Abu Zaid Khalid bin Khalid Al-Husainan Al-Kuwaity, orang kedua di Al-Qaidah, telah gugur bersama sepuluh orang lain di dekat Mir Ali, Utara Waziristan.Abu

Sudan Tangkap Burung Nasar Mata-mata Israel

Posted: 11 Dec 2012 06:07 AM PST

Para pejabat di Sudan mengatakan mereka telah menangkap seekor burung nasar, yang dipasangi alat GPS dan peralatan bertenaga surya yang mampu menyiarkan gambar melalui satelit, yang dikirim oleh Israel dalam misi mata-mata.

Ngakunya Muslim Tapi Blusukan ke Upacara Kemusyrikan

Posted: 11 Dec 2012 06:05 AM PST

Mendidik manusia agar menjadi hamba Allah yang taat kepada Allah ta'ala tidak mudah. Lebih sulit dibanding mendidik kerbau agar bisa digunakan untuk membajak sawah.

LUIS Tuntut Polisi Bebaskan Winduro, Pemulung yang Ditangkap Densus 88

Posted: 11 Dec 2012 05:57 AM PST

LUIS mendatangi Polres Karanganyar untuk menyampaikan tuntutanya yakni agar segera membebaskan Winduro, pemulung yang ditangkap Densus 88 karena dituduh terlibat kasus terorisme.

Izuddin Al-Qassam:Kami Lawan Israel dengan Sepersepuluh Kekuatan Kami

Posted: 11 Dec 2012 05:43 AM PST

Sabtu, 08 desember 2012, brigade Izuddin Al-Qassam, sayap militer Hamas, menegaskan bahwa perlawanan dan serangan mereka terhadap penjajah zionis Israel pada agresi terakhir lalu terhadap jalur Gaza adalah hanya menggunakan sepersepuluh kekuatan mereka.

Komnas HAM: 1.635 Kasus Pelanggaran HAM Libatkan Polisi

Posted: 11 Dec 2012 04:55 AM PST

Komnas HAM, mengemukakan telah menerima 1.635 pengaduan masyarakat atas pelanggaran HAM yang diduga dilakukan oleh aparat Kepolisian dari awal Januari hingga Desember 2012

Jelang Kedatangan SBY, Densus 88 Tangkap Roki Aprisdianto

Posted: 11 Dec 2012 04:44 AM PST

Menjelang kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Madiun, Jawa Timur, Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Kepolisian RI menangkap buron terpidana Roki Aprisdianto.

Hamas Bebaskan Pemimpin Salafi Jihadi Gaza Abu Hafs Al-Maqdisi dari Penjara

Posted: 11 Dec 2012 04:27 AM PST

Pemerintah Hamas di Jalur Gaza pada hari Ahad (9/12/2012) melepas pemimpin kelompok Salafi jihadi Jaysh Al-Ummah, Abu Hafs al-Maqdisi yang telah mereka penjarakan selama lebih dari empat bulan.

Anggota Tim 6 Navy SEAL Tewas Akibat Kontak Senjata dengan Taliban

Posted: 11 Dec 2012 03:26 AM PST

Seorang anggota Navy SEAL AS dari Tim 6, unit pasukan khusus yang terlibat dalam penyergapan diam-diam yang menyebabkan gugurnya Syaikh Usamah Bin Ladin di Abbottabad Pakistan pada Mei tahun lalu, tewas akibat luka berat yang ia derita selama kontak senjata dengan anggota Taliban saat mencoba menyelamatkan seorang dokter Amerika yang di sandera di Afghanistan timur..

Related Posts