--> Voice of Al Islam: “Wahai Bapak Presiden, Ridho Kepada Kekufuran Adalah Kufur!” plus 10 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, November 6, 2012

Voice of Al Islam: “Wahai Bapak Presiden, Ridho Kepada Kekufuran Adalah Kufur!” plus 10 more

| Tuesday, November 6, 2012

Voice of Al Islam: “Wahai Bapak Presiden, Ridho Kepada Kekufuran Adalah Kufur!” plus 10 more

Link to voa-islam.com

Wahai Bapak Presiden, Ridho Kepada Kekufuran Adalah Kufur!

Posted: 06 Nov 2012 11:40 AM PST

SBY, Presiden negara yang mayoritas muslim mendapat penghargaan terhormat dari negara kafir yang memerangi bangsa dan Agamanya. "Knight Grand Cross", yang artinya Ksatria Salib Agung. Ada apa gerangan?


Fatwa Mufti Saudi Bagi Penguasa yang tak Berhukum dengan Hukum Allah

Posted: 06 Nov 2012 09:53 AM PST

Berikut adalah Fatwa Al 'Allamah Muhammad Bin Ibrahim Alu Syaikh (Mufti Saudi sebelum Syaikh Bin Baz). Beliau membagi beberapa kelompok orang-orang yang berhukum dengan hukum selain syari?ah Allah, semuanya kafir murtad.


Belajar Dari Mutiah, Sang Wanita Pertama Yang Masuk Surga

Posted: 06 Nov 2012 08:38 AM PST

Semoga pelajaran yang diberikan oleh Mutiah sang wanita mulia, bisa memberi semangat kepada kita kembali untuk meraih surga Allah, lewat ketulusan kita dalam memberikan kesenangan serta ketulusan pengabdian kepada suami.


Kecaman atas Grasi SBY Terbukti, Gembong Narkoba Berulah Lagi

Posted: 06 Nov 2012 08:20 AM PST

Gembong Narkoba Internasional Franola atau biasa dipanggil Ola beraksi lagi. Ola bersama rekannya Deni yang dibekuk saat hendak berangkat dengan pesawat Cathay Pacific di bandara Soekarno-Hatta, lalu dijatuhi vonis mati oleh MA diselamatkan oleh grasi Presiden RI SBY.


Ajarkan Aku Satu Doa yang Aku Baca dalam Shalatku!

Posted: 06 Nov 2012 07:03 AM PST

Waktu sebelum salam dalam shalat termasuk waktu mustajab untuk dikabulkannya doa. Karenanya dianjurkan memperbanyak doa padanya. Di antara doa tersebut apa yang diminta Rasulullah kepada Abu Bakar.


Kontras Nilai Poso Bisa Melebar Ke Konflik Antarwarga

Posted: 06 Nov 2012 05:40 AM PST

Dalam sebuah jumpa pers di Jakarta, Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras) mengungkapkan, jika pemerintah tak bisa menangani Poso, tidak tertutup kemungkinan bisa menjalar menjadi konflik antarwarga.


Effendi Simbolon : Menteri BUMN Dahlan Iskan Kampungan

Posted: 06 Nov 2012 04:27 AM PST

Walaupun Dahlan Iskan yang namanya terus "moncer", karena dianggap manusia "ajaib", karena gayanya yang sok merakyat itu, dan kini tiba-tiba seperti roket namanya, sejak diangkat menjadi Menteri BUMN, dan selebihnya tindakan Dahlan Iskan, dianggap "berani"


10 Kesepakatan Damai Ditandatangani Pihak Bertikai di Lampung Selatan

Posted: 06 Nov 2012 04:26 AM PST

Kedua pihak warga Kabupaten Lampung Selatan yang terlibat pertikaian dan bentrok di Balinuraga, Kecamatan Waypanji akhirnya menyepakati perdamaian. Masing-masing pihak menandatangani kesepakatan damai yang dilaksanakan di Balai Keratun, kantor gubernur Lampung, di Bandar Lampung, Minggu, setelah dimediasi oleh aparat keamanan dan pemerintah daerah setempat.


Kakek yang Berjihad bersama Anak Cucu, Syahid Sambil Memanggul Senjata

Posted: 06 Nov 2012 04:10 AM PST

Pada hari Senin, 05 November 2012, FSA (Free Syirian Army) mengkonfrimasi gugurnya Ali Sulaiman, seorang Syaikh mujahidin Suriah di Aleppo berusia 80 tahun, setelah beredarnya di jejaring sosial berita tentang kematiannya.


Biadab, Dihajar Sekampung, Gara-gara Istri Dilego Suami Rp. 300 Ribu

Posted: 06 Nov 2012 03:33 AM PST

Seorang lelaki muda dihajar orang sekampung di Kampung Prigi Bedahan, Sawangan, Depok - Jawa Barat, setelah ayah biadab ini menyiksa anaknya yang masih balita, dengan melindas kepalanya dengan sepeda motor, dan melego alias menjual istrinya dengan tarif Rp 300 ribu.


Penasihat Khusus Obama Melakukan Pertemuan Rahasia dengan Pejabat Iran

Posted: 06 Nov 2012 03:23 AM PST

Surat kabar harian Israel mengklaim pada hari Senin bahwa Presiden Barak Obama mengirimkan "utusan pribadi" untuk serangkaian pertemuan rahasia dengan para pejabat Iran dalam beberapa bulan terakhir.


Related Posts