--> Voice of Al Islam: “"Ustad Fotocopy" Peduli Palestina, Do'a Tahajjud untuk Muslim Gaza” plus 9 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Sunday, November 25, 2012

Voice of Al Islam: “"Ustad Fotocopy" Peduli Palestina, Do'a Tahajjud untuk Muslim Gaza” plus 9 more

| Sunday, November 25, 2012

Voice of Al Islam: “"Ustad Fotocopy" Peduli Palestina, Do'a Tahajjud untuk Muslim Gaza” plus 9 more

Link to voa-islam.com

"Ustad Fotocopy" Peduli Palestina, Do'a Tahajjud untuk Muslim Gaza

Posted: 25 Nov 2012 06:22 PM PST

Sinetron di negri ini kebanyakan menayangkan potret kehidupan remaja dan percintaan yang terlihat menyadur budaya barat. Meski, mereka menampilkan kebudyaan Indoesia, namun tidak sedikit nilai ? nilai kebebasan ditampilkan di sinetron.


Pejuang Suriah Rebut Pangkalan Helikopter Marj Al-Sultan di Timur Damaskus

Posted: 25 Nov 2012 05:36 PM PST

Pejuang pembebasan Suriah mengatakan pada hari Ahad (25/11/2012) mereka telah merebut pangkalan helikopter Marj al-Sultan milik pemerintah yang terletak 15 km timur dari Damaskus setelah pertempuran semalaman. Fasilitas tersebut merupakan pangkalan militer kedua di wilayah Damaskus yang berhasil direbut pejuang Suriah dalam bulan ini.


Sekuler Ekstrem! Sekuler Mesir Serukan Bakar Kantor Jama'ah Islam

Posted: 25 Nov 2012 03:43 PM PST

Di halaman resminya yaitu jejaring sosial facebook, Ashour mengklaim bahwa siapa yang tidak ikut berpartisipasi dalam hal tersebut berarti dia telah berkhianat terhadap undang - undang. Ashour telah melakukan konfrensi dengan Zanad dan Abdel Majid, ia mengompori para pengacara, jaksa, dan hakim untuk menangguhkan bekerja di pengadilan.


Al-Shabaab Rebut Balad-Hawo dan Rampas Sejumlah Besar Senjata dari Pasukan Somalia

Posted: 25 Nov 2012 01:06 PM PST

Pejabat senior Al-Shabaab pada hari Ahad menyatakan bahwa kelompok pejuang Islam Somalia itu telah memperoleh kemenangan besar selama pertempuran melawan pasukan pemerintah di kota Balad-Hawo, provinsi Gedo, Somalia selatan, menguasai kota itu beberapa saat dan berhasil mendaparkan rampasan berbagai macam senjata berat dan ringan.


Selama Agresi, zionis Tembakkan 3 ribu Missil Ke Gaza

Posted: 25 Nov 2012 11:31 AM PST

Sabtu, 24 November 2012, Manajemen Umum untuk teknik bahan peledak di kepolisian Palestina di Gaza mengungkapkan bahwa zionis yahudi menargetkan jalur Gaza dengan 3 ribu missil yang berbeda - beda selama agresi militer mereka yang terus menerus ke Gaza selama 8 hari.


Cristiano Ronaldo Sumbangkan Sepatu Emas untuk Rakyat Gaza

Posted: 25 Nov 2012 11:13 AM PST

Pemain klub sepak bola Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan menjual sepatu emasnya untuk aksi kemanusiaan Palestina.


Al-Jazair Kirim Bantuan Medis ke Gaza

Posted: 25 Nov 2012 08:40 AM PST

Duta besar itu menjelaskan bahwa kafilah yang berada dalam perjalanan ke Gaza itu membawa obat ? obatan, peralatan, dan bermacam - macam perlengkapan medis ter4masuk pos medis yang lengkap untuk berbagai bidang.


Hamas: Perjanjian Damai Tidak Termasuk Penghentian Penyeludupan Senjata ke Gaza

Posted: 25 Nov 2012 07:43 AM PST

Kelompok perlawanan Palestina, Hamas yang berkuasa di Jalur Gaza mengatakan bahwa mereka tidak akan berhenti mempersenjatai diri meski perjanjian damai dengan Israel telah disepakati beberapa waktu lalu.


Apakah Disunnahkan Puasa Tanggal 11 Muharram?

Posted: 25 Nov 2012 06:00 AM PST

Berpuasa pada hari Asyura sangat dianjurkan. Namun orang Yahudi dan Nashrani juga berpuasa padanya. Sehingga untuk menyelisihinya dianjurkan untuk menambah hari puasanya. Apakah tanggal 11-nya termasuk di dalamnya?


Aksi Peduli Palestina Solo: Awas! Pencitraan Syiah Alihkan Isu Suriah

Posted: 25 Nov 2012 04:16 AM PST

Umat Islam se-Solo Raya menggelar aksi solidaritas Palestina pada Jum'at Siang. Dalam aksi tersebut juga diadakan penggalangan dana. Selain itu para ustadz yang berorasi menyerukan umat Islam waspada bahwa Syiah mengalihkan isu Suriah melalui politik pencitraan.


Related Posts