--> Voice of Al Islam: “Tokoh Kristen Suriah Terpilih Menjadi Ketua Dewan Nasional” plus 6 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Saturday, November 10, 2012

Voice of Al Islam: “Tokoh Kristen Suriah Terpilih Menjadi Ketua Dewan Nasional” plus 6 more

| Saturday, November 10, 2012

Voice of Al Islam: “Tokoh Kristen Suriah Terpilih Menjadi Ketua Dewan Nasional” plus 6 more

Link to voa-islam.com

Tokoh Kristen Suriah Terpilih Menjadi Ketua Dewan Nasional

Posted: 10 Nov 2012 07:22 PM PST

Dewan Nasional Suriah (TNCS) Organisasi Oposisi Utama di luar negeri, yang merupakan kelompok perlawanan terhadap Presiden Bashar al-Assad, berhasil memilih tokoh kristen George Sabra sebagai pemimpin baru, Jumat.


Dahlan Iskan : Melakukan Pembunuhan Karakter dan Membahayakan BUMN

Posted: 10 Nov 2012 06:58 PM PST

Langkah yang dilakukan Menteri BUMN Dahlan Iskan terkait kasus dugaan pemerasan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI terhadap direksi BUMN dinilai tidak akurat. Secara tidak langsung, Dahlan telah melakukan pembunuhan karakter dengan mengumpulkan data yang tidak akurat tersebut.


Ledakan Kembar Hantam Markas Militer Suriah di Deraa, 20 Tentara Tewas

Posted: 10 Nov 2012 05:15 PM PST

Setidaknya 20 tentara Suriah telah tewas dan lusinan lainnya terluka pada Sabtu (10/11/2012) dalam ledakan kembar di sebuah kamp militer pemerintah di kota Suriah selatan Deraa, aktivis melaporkan.


Polisi Sebar Foto Roki yang Kabur hingga Berbagai Lokasi di Tanah Air

Posted: 10 Nov 2012 11:47 AM PST

Polri menyebar foto Roki Apris Dianto, yang melarikan diri dari Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, 6 November silam. Kabag Penum Mabes Polri Kombes Agus Rianto mengatakan penyebaran foto dilakukan untuk mempercepat penangkapan tahanan kasus teror bom di Klaten, Jawa Tengah pada 2010.


Ahok Temui Lembaga Kristen, Mau Melakukan Kristenisasi?

Posted: 10 Nov 2012 11:38 AM PST

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengundang perhatian berbagai kalangan, salah satunya Lembaga Sumbangan Agama Kristen Indonesia (LEM SAKTI). Yayasan sumbangan ini bertemu dengan Ahok untuk memperkenalkan diri sebagai lembaga nasional yang mengutarakan program-program.


Bahrain: Militan Syi'ah Hizbulah Dibalik Serangan Bom di Manama

Posted: 10 Nov 2012 06:46 AM PST

Bahrain mengatakan telah menangkap empat tersangka pada Selasa (6/11/2012) dalam pemboman yang menewaskan dua orang di ibukota Manama dan menuduh kelompok Hizbulah Libanon berada di balik serangan tersebut.


Direktur CIA David Petraeus Mundur dari Jabatan Setelah Mengaku Selingkuh

Posted: 10 Nov 2012 02:41 AM PST

Direktur CIA David Petraeus mengundurkan diri jabatannya sebagai kepala agen mata-mata terkemuka Amerika Serikat, setelah mengakui bahwa ia telah terlibat dalam hubungan perselingkuhan dengan wanita lain di luar nikah.


Related Posts