• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Suami Bunuh Isteri Karena Loyal Kepada Bashar Al-Asad” plus 16 more

    Voice of Al Islam: “Suami Bunuh Isteri Karena Loyal Kepada Bashar Al-Asad” plus 16 more

    Link to voa-islam.com

    Suami Bunuh Isteri Karena Loyal Kepada Bashar Al-Asad

    Posted: 03 Nov 2012 06:10 PM PDT

    Ketika seseorang membunuh orang lain yang berada di barisan musuh atau karena sebab yang lain itumasih bisa diterima akal. Namun seorang suami yang membunuh siterinya sendiri ini yang mungkin sulit untuk diterima akal. Namun sejarah membuktikan bahwa seorang sahabat pun membunuh wanita dekat dengannya atau keluarganya karena ia mencaci Rasulullah atau memusuhi agama Allah, Al-Islam. Aqidah yang kokoh ini dikenal dengan nama Al-Wala wal Baro?.


    Tiga Belas Orang Warga Muslim Poso Ditangkap Polisi

    Posted: 03 Nov 2012 06:06 PM PDT

    Densus 88 dan Brimob pada Sabtu (3/11/2012) siang menangkapi belasan warga Muslim Poso tak bersalah. Aksi penangkapan itu dilakukan saat warga berkerumun di sepanjang Jalan Pulau Sumatera Trans Sulawesi.


    Perjuangan Umat Islam Poso Buahkan Hasil, Jenazah Kholid Dikembalikan

    Posted: 03 Nov 2012 04:48 PM PDT

    Usaha keluarga Kholid dan masyarakat muslim Poso yang menuntut agar jenazah Kholid korban pembunuhan oleh Densus 88 dikembalikan akhirnya membuahkan hasil. Jenazahnya telah dikembalikan dan akan dikuburkan malam ini.


    Situasi Mencekam, Warga Poso Minta Umat Islam Panjatkan Doa

    Posted: 03 Nov 2012 01:17 PM PDT

    Buntut penangkapan ustadz Yasin dan penembakan seorang warga Poso bernama Khalid akhirnya menimbulkan kerusuhan di kota Poso. Kondisi di kota Poso hingga siang tadi mencekam.


    Densus 88 Bunuh dan Tangkap Warga, Situasi Poso Memanas

    Posted: 03 Nov 2012 11:35 AM PDT

    Tindakan arogan Densus 88 yang menangkap ustadz Yasin dan membunuh Khalid pada Sabtu (03/11/2012) pukul 05.30 WITA memicu amarah warga muslim Poso.


    Wartawan Metro TV Hampir Dihakimi Warga Poso

    Posted: 03 Nov 2012 08:20 AM PDT

    Warga Poso geram dengan pemberitaan Metro TV yang tidak jujur dengan mengungkapkan terjadi baku tembak saat penangkapan ustadz Yasin dan penembakan Khalid oleh Densus 88 di Poso.


    Pengejaran Gunung Biru Nihil, Aparat Bunuhi Warga di Kota Poso

    Posted: 03 Nov 2012 07:04 AM PDT

    Tak membuahkan hasi dari upaya Densus 88 dan aparat gabungan untuk menangkap pelaku pembunuhan 2 polisi di pegunungan Tamanjeka, Poso, aparat kini justru mulai mengacak-ngacak Poso Kota untuk menangkap setiap orang yang dicurigai sebagai Mujahidin.


    H.Anton Medan Terpilih sebagai Ketua Umum PITI Periode 2012-2017

    Posted: 03 Nov 2012 06:13 AM PDT

    Mantan preman H. Anton Medan akhirnya dikukuhkan sebagai Ketua Umum Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Periode 2012-2017. Dai bernama lengkap Muhammad Ramdhan Effendi menorehkan pengalamannya selama hidup di bilik penjara dalam sebuah buku. Dalam kesempatan itu, juga diluncurkan buku berjudul "Aku Bukan Penjahat". Rencananya, buku akan disebar di seluruh lembaga pemasyarakatan Indonesia.


    Polisi Afghanistan Tembak Mati 4 Rekan Mereka di Helmand

    Posted: 03 Nov 2012 06:08 AM PDT

    Sekelompok polisi Afghanistan, yang kemudian bergabung dengan Taliban, menembaki rekan-rekan mereka di distrik Gereshk di provinsi Helmand pada Kamis (2/10/2012) malam, menewaskan empat polisi dan melukai enam lainnya dalam serangan "hijau-pada-hijau,"


    Jusuf Kalla: Hentikan Konflik Antar Suku di Lampung Selatan

    Posted: 03 Nov 2012 05:28 AM PDT

    Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mendesak pihak yang bertikai agar menghentikan konflik antarwarga di Way Panji, Lampung Selatan. Pemerintah diharapkan segera hadir dan serius menyelesaikan konflik yang memakan korban jiwa itu.


    Terjadi Konfllik Internal Sesama Densus 88

    Posted: 03 Nov 2012 05:10 AM PDT

    Menurut Koordinator Indonesian Crime Analyst Forum (ICAF), diduga belakangan ini ada pertarungan batin dan persoalan internal di tubuh Densus 88 dan BNPT itu sendiri. Konflik internal ini bisa berefek pada personal-personal mereka.


    Fiqih Jihad: Empat Tahapan Membebaskan Mujahidin yang Ditawan

    Posted: 03 Nov 2012 04:58 AM PDT

    Berapa banyak para mujahidin yang kini menjadi tawanan thaghut, membebaskan mereka adalah kewajiban bagi kaum muslimin. Untuk itu kaum muslimin harus memahami upaya pembeban tersebut sesuai syariat Islam.


    Hadirilah Taklim Ustadz Farid Oqbah: Hidup Hanya Sekali, Jangan Salah Langkah!

    Posted: 03 Nov 2012 04:55 AM PDT

    Mencermati fenomena umat yang hidup di tegah karut marut bangsa dan maraknya kemungkaran. Hadirilah taklim bersama Ustadz Farid Oqbah MA ''Hidup Hanya Sekali, Jangan Sampai Salah Langkah!!''


    Rezim Suriah Intensifkan Serangan Udara di Idlib dan Damaskus, 70 Orang Tewas

    Posted: 03 Nov 2012 04:30 AM PDT

    Pasukan pemerintah Suriah, yang kalah dalam perang darat dengan para pemberontak terus mengintensifkan bombardir daerah yang telah lepas dari kontrol mereka dengan menggunakan pesawat tempur, mengakibatkan puluhan orang kembali tewas dalam serangan udara terbaru di beberapa kota Suriah.


    Hadirilah Tabligh Akbar & Penggalangan Dana untuk Kaum Muslimin Suriah

    Posted: 03 Nov 2012 04:20 AM PDT

    Forum Peduli Suriah (FPS) mengajak seluruh masyarakat khususnya di Jabotabek dan secara umum di mana pun berada, untuk menghadiri Tabligh Akbar + Penggalangan Dana. Hingga saat ini, hampir 38.409 korban berjatuhan.


    Jajak Pendapat: Israel Ancaman Terbesar Untuk Timur Tengah

    Posted: 03 Nov 2012 03:19 AM PDT

    Laporan mengatakan, sebuah persentase yang cukup besar dari para peserta dalam sebuah survei terbaru berpikir bahwa rezim Israel adalah ancaman terbesar untuk Timur Tengah.


    Anggotanya Ditangkapi, Mujahidin Tim Hisbah Solo Siaga Satu!!

    Posted: 02 Nov 2012 08:46 PM PDT

    Solo mulai bergolak, penangkapan para aktivis dari Tim HISBAH sudah mulai dilakukan oleh aparat dan fitnah keji pun mulai dilancarkan yang merupakan program BNPT dan wali kota Solo FX. Rudi dalam membrangus laskar Islam di kota Solo.


    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me

    Mengenai Saya

    My Photo

    No Comment just all Fine