--> Voice of Al Islam: “Nurul Keberatan Ia dan Suaminya Dituding Terlibat Terorisme” plus 19 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, November 5, 2012

Voice of Al Islam: “Nurul Keberatan Ia dan Suaminya Dituding Terlibat Terorisme” plus 19 more

| Monday, November 5, 2012

Voice of Al Islam: “Nurul Keberatan Ia dan Suaminya Dituding Terlibat Terorisme” plus 19 more

Link to voa-islam.com

Nurul Keberatan Ia dan Suaminya Dituding Terlibat Terorisme

Posted: 05 Nov 2012 07:46 PM PST

Persidangan terhadap Nurul Azmi Tibyani kembali digelar dengan agenda menghadirkan saksi-saksi di PN Jakarta Selatan, pada Senin (5/11/2012).


Mohon Doanya, Situs Hidayatullah.com Diretas Hacker Kristen

Posted: 05 Nov 2012 07:15 PM PST

Situs berita Islam hidayatullah.com diretas oleh peretas yang mengaku sebagai Hacker Anonymous Kristen pada Senin (5/11/2012).


Afiliasi Al-Qaidah Lancarkan Serangan Jibaku di Hama, 50 Tentara dan Milisi Pro Assad Tewas

Posted: 05 Nov 2012 05:25 PM PST

Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia mengatakan bahwa serangan bom mobil jibaku di provinsi Hama yang dilakukan sebuah kelompok pejuang Islam afilliasi Al-Qaidah di Suriah pada Senin menewaskan 50 orang tentara pemerintah dan milisi bersenjata pro Assad.


Densus Makin Brutal, Ibu Tak Bersalah Alami Luka Memar di Wajahnya

Posted: 05 Nov 2012 02:50 PM PST

Perlakuan brutal aparat Densus 88 ternyata juga diderita seorang ibu bernama Ambo. Ia mengalami luka memar dan sobek di pelipis kirinya saat penangkapan ustadz Yasin dan penembakan Kholid.


Dahlan Iskan Ternyata Tong Kosong Belaka

Posted: 05 Nov 2012 11:24 AM PST

Menteri BUMN Dahlan Iskan ternyata tidak berani menyebutkan beberapa nama BUMN yang diperas oknum anggota DPR. Justeru yang dilaporkan hanya data dari Kementerian BUMN dan Kementerian Keuangan, ada sejumlah BUMN yang memperoleh persetujuan pernyataan modal (PMN).


Farid Okbah: Ulama Tidak Menyerukan Jihad,Tidak Sempurna Keimanannya

Posted: 05 Nov 2012 09:27 AM PST

Ustadz Farid Ahmad Okbah menegaskan, saat ini mujahidin di Suriah sedang berhadapan melawan Rezim Syiah. Seperti diketahui, rezim Basyar Asad dibantu oleh Iran, Rusia dan Cina. Bahkan Rezim tersebut mendapat bantuan dari Hizbullah ? Lebanon, yang menganut paham Syiah Itsna Asy?ariyah, termasuk bantuan kaum Syiah di Irak.


Inilah Sebab Utama Kebahagiaan Dunia-Akhirat

Posted: 05 Nov 2012 08:51 AM PST

Kebahagiaan di dunia dan akhirat didapatkan dengan iman dan amal shalih. Klaim iman yang kuat namun kosong dari amal shalih tidaklah mendatangkan manfaat bagi pelakunya. Sehingga ia menggabungkan amal shalih dalam imannya.


Sikap Represif Aparat Justru Bangkitkan Gejolak Perlawanan Umat Islam

Posted: 05 Nov 2012 08:06 AM PST

Sikap represif aparat terhadap kaum Muslimin di Poso dipandang tidak efektif dan justru akan semakin membangkitkan kebencian Umat Islam terhadap aparat.


Bagaimana Cara Media Kristen dan Sekuler Menghancurkan Islam?

Posted: 05 Nov 2012 07:36 AM PST

Begitu luar bisa gencarnya media sekuler dan kristen membuat opini yang sangat destruktif terhadap Islam dan umat Islam. Tujuannya hanya bagaimana membuat phobia dikalangan bangsa Indonesia yang 240 juta penduduk, dan 85 persen beragama Islam.


Gejolak Poso tak Bisa Dipisahkan dari Pembantaian Umat Islam Masa Lalu

Posted: 05 Nov 2012 07:29 AM PST

Pengurus DDII Jawa Tengah, ustadz Aris Munandar Al-Fatah, Lc. meyampaikan bahwa gejolak di Poso yang ada sekarang ini, tidak bisa dipisahkan kezaliman yang menimpa umat Islam di masa lalu.


MIUMI: Suriah, Fase Perang Akhir Zaman Menuju Pembebasan Palestina

Posted: 05 Nov 2012 07:04 AM PST

Suriah adalah sebuah fase perang akhir zaman antara penyembah setan dan penyembah tuhan, yang bahayanya lebih hebat dari perang nuklir. Perang akhir zaman itu sedang berlangsung sekarang ini.


SBY Minta Rakyat Bangga Punya Presiden Bergelar Kasatria Salib Agung

Posted: 05 Nov 2012 06:51 AM PST

Kepada rakyat Indonesia yang notabene mayoritas Muslim, SBY minta agar bangga punya presiden bergelar Ksatria Salib Agung (Honorary Knights Grand Cross of the Order of the Bath).


Tempat Kelahiran Yesus Akan Ditutup?

Posted: 05 Nov 2012 06:49 AM PST

Akibat fihak gereja tak mampu bayar, kemungkginan gereja tempat kelahiran Yesus akan ditutup. Ini merupakan preseden baru hubungan gereja denga pemerintah Zionis-Israel, yang memang belakangan ini tidak harmonis. Meskipun, sama penganut dan penyembah kemusyrikan, yaitu yahudi dan nasrani.


Pejuang Suriah Menguasai Ladang Minyak

Posted: 05 Nov 2012 05:58 AM PST

Observatorium tersebut menambahkan bahwa pesawat tersebut hancur dekat dengan kota. Beredarnya kabar-kabar yang menguatkan bahwa oposisi berhasil menahan pilot pesawat tersebut. Di sisi lain, pada hari Ahad pula pejuang oposisi mampu menguasai sebuah ladang minyak di Deer Zuur, timur Suriah, setelah bentrok senjata yang sengit dengan pasukan rezim Suriah.


IDC Salurkan Qurban 192 Juta ke Pesantren, Daerah Pemurtadan dan Mujahid di Penjara

Posted: 05 Nov 2012 05:52 AM PST

Alhamdulillah, Idul Adha tahun ini IDC Voa-Islam menggelar qurban senilai Rp 192.800.004, didistribusikan kepada warga binaan dakwah, pesantren, daerah rawan pemurtadan dan mujahidin di penjara


Penggalangan Dana untuk Muslim Suriah, Terkumpul Rp 40 Juta Lebih

Posted: 05 Nov 2012 05:46 AM PST

Forum Peduli Suriah (FPS) Ahad kemarin (4/11/2012), Ba'da Zuhur menggelar Tabligh Akbar dan Penggalangan Dana untuk Muslim Suriah di Masjid Al- Azhar, Jl. Sisingamangaraja - Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dalam penggalangan dana tersebut, terkumpul uang senilai Rp. 40 juta lebih.


Tentara Israel Tembak Mati Pria Palestina Cacat Mental Tak Bersenjata

Posted: 05 Nov 2012 04:42 AM PST

Tentara Israel menembak mati seorang pria Palestina tidak bersenjata dan cacat mental yang mereka tuduh mendekati sebuah pagar dekat dengan perbatasan Israel, para petugas medis mengatakan


Mesir Pecat Kepala Keamanan Sinai Setelah Pembunuhan 3 Polisi

Posted: 05 Nov 2012 03:26 AM PST

Menteri Dalam Negeri Mesir hari Ahad (4/10/2012) telah memecat kepala keamanan kegubernuran Sinai Utara setelah serangan yang menewaskan tiga polisi di ibukota daerah itu.


Pejuang Suriah Membunuh Aktor Terkenal Pendukung Bashar Al-Assad

Posted: 05 Nov 2012 03:00 AM PST

Aktor terkenal Palestina kelahiran Suriah Mohammed Rafeh, yang merupakan pendukung rezim Presiden Bashar Assad dan diduga sebagai salah satu dari komandan milisi bersenjata Syi'ah Shabiha, diculik dan kemudian dibunuh oleh orang bersenjata anti-pemerintah


Mantan Pejabat India: Taliban Akan Berkuasa Lagi di Afghanistan

Posted: 04 Nov 2012 05:20 PM PST

Seorang mantan pejabat pemerintah India telah memperingatkan bahwa kelompok Taliban kemungkinan akan kembali berkuasa di Afghanistan dengan "cukup cepat dan mudah" setelah pasukan pimpinan NATO keluar dari negara yang dilanda perang tersebut.


Related Posts