--> Voice of Al Islam: “MUI Solo Desak SBY Realisasikan Janjinya Bantu Muslim Gaza” plus 19 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, November 26, 2012

Voice of Al Islam: “MUI Solo Desak SBY Realisasikan Janjinya Bantu Muslim Gaza” plus 19 more

| Monday, November 26, 2012

Voice of Al Islam: “MUI Solo Desak SBY Realisasikan Janjinya Bantu Muslim Gaza” plus 19 more

Link to voa-islam.com

MUI Solo Desak SBY Realisasikan Janjinya Bantu Muslim Gaza

Posted: 26 Nov 2012 11:50 PM PST

Aksi Solidaritas dan Penggalangan Dana Peduli Palestina kembali di gelar di kota Solo pada hari Ahad pagi (25/11/2012) di depan lapangan Sriwedari. Pagi itu perwakilan MUI Solo, ustadz Dahlan meminta SBY merealisasikan janjinya untuk membantu umat Islam di Gaza Palestina


Ustadz Syihabuddin: Tentara Israel Gunakan Pampers Seperti Bayi

Posted: 26 Nov 2012 11:38 PM PST

Ustadz Syihabuddin mengatakan bahwa sekarang ini, dalam pertempuran selama 8 hari dengan pejuang HAMAS dan warga Palestina itu, tentara-tentara penjajah Zionis Israel lari terkencing-kencing lantara takut melihat satu roket yang ditembakkan oleh pejuang HAMAS.


Gerakan #IndonesiaTanpaJIL Galang Dana 250 Juta Rupiah untuk Gaza

Posted: 26 Nov 2012 11:22 PM PST

Delapan hari serangan brutal militer Israel tidak saja telah menimbulkan korban jiwa lebih dari 160 rakyat Gaza dan 1000 lebih lainnya terluka. Prihatin dengan kondisi di Gaza, Indonesia Tanpa JIL menggalang bantuan dan berhasil terkumpul 250 juta rupiah.


Guru TPQ di Solo Gelar Aksi Peduli Gaza

Posted: 26 Nov 2012 11:11 PM PST

Alhamdulillahirobbil?alamin, dengan izinNya, telah terlaksana ?TPQ PEDULI GAZA MENANTI. Solo menjadi saksi pertamanya guru-guru TPQ (taman pendidikan al-quran) mengadakan aksi solidaritas untuk Gaza ? Palestina


Bencinya Majalah Tempo pada Syariat Islam

Posted: 26 Nov 2012 10:49 PM PST

Kebijakan Tempo anti Perda Syariah dan Undang-Undang yang Islami ini sebenarnya sudah lama dan nampak terang benderang pada Tempo edisi 4 September 2011, dengan menampilkan judul liputan khusus: Perda Syariah Untuk Apa.


6 Cincin Makassar untuk Palestina, Terkumpul Dana 127Juta

Posted: 26 Nov 2012 10:41 PM PST

Alhamdulillah terkumpul dana sebesar 100 juta, termasuk di dalamnya sumbangan berupa barang yakni cincin dari Majelis Taklim Bukit Baruga,dan 3 buah HP dari peserta lain, 4,5 juta dari jamaah Masjid Baruga untuk Palestina


Jenderal (Purn) Tyasno Sudarto: Pemerintah Fitnah Ustadz Ba'asyir

Posted: 26 Nov 2012 08:35 PM PST

Mantan KSAD, Tyasno Sudarto menilai pemerintah tidak fair karena hanya bisa mencap dan memvonis ustadz Abu Bakar Ba'asyir sebagai teroris tanpa mengajaknya berdialog terlebih dahulu.


Apa Kata Mantan KSAD Tyasno Sudarto Soal I'dad Aceh?

Posted: 26 Nov 2012 06:56 PM PST

Mantan KSAD, Tyasno Sudarto mengungkapkan bahwa pelatihan militer di Aceh yang bertujuan untuk membela muslimin di Palestina sebagai aksi terorisme adalah keliru. Menurutnya tudingan itu disebabkan karena sistem negeri ini yang sekuler dan bertentangan dengan Islam


Jenderal Israel Ultimatum Tentara Akan Bahaya Kekuatan Militer Hamas

Posted: 26 Nov 2012 04:22 PM PST

Ahad, 25 November 2012, kepala staf angkatan darat Israel mengakui kekuatan Hamas setelah agresi terakhir ke Gaza dan memperingatkan akan peningkatan Hamas sejalan dngan waktu. Dia mengancam bahwa tentara Israel akan mempersiapkan serangan segera ke jalur Gaza.


Wawancara Dengan Akhwat Suriah, Fatimah Sang Apoteker: 'Kami Takkan Pernah Lari!'

Posted: 26 Nov 2012 03:07 PM PST

Relawan HASI (Hilal Ahmar Societ Indonesia) yang tengah bertugas sebagai relawan medis di Suriah kali ini berkesempatan mewawancarai seorang akhwat Suriah (atas izin dari suaminya) yang menjadi salah satu perawat di kilinik darurat yang juga ditempati oleh para relawan medis dari Indonesia tersebut.


Antara Agresi Militer Israel ke Gaza dan Revolusi Suriah

Posted: 26 Nov 2012 02:30 PM PST

Ketua DPP HTI, ustadz Hafidz Abdurrahman mengungkapkan bahwa motif agresi militer ke Gaza adalah sebagai bentuk ketakutan Israel terhadap revolusi Suriah dimana mujahidin semakin kuat dan semakin dekat dengan tegaknya khilafah yang mengancam Israel.


Surat "Cinta" buat Sang Ibu dari Anaknya yang Mendekam di Guantanamo

Posted: 26 Nov 2012 12:54 PM PST

GUANTANAMO.(voa-islam.com) ? Senin, 26 November 2012, seorang napi Guantanamo asal Kuwait, Faiz Al-Kandari, mengirimkan surat kepada keluarganya. Ia meminta agar ibunya bersabar dan tidak sedih dan menangis atas apa yang menimpa anaknya. Al-Kandari berkata di dalam suratnya, yang disebarkan oleh saudaranya, Ahmad Al-Kandari, di jejaring sosial agar dido?akan ?Ibuku tercinta? jangan bersedih, dan percayalah sepenuhnya bahwa musibah ini adalah baik bagi kita. Ketahuilah ibu, bahwa dunia dan seisinya ini lebih ringan dan tidak ada apa ? apa jika seorang mukmin menangisinya karena kehilangan? tutur Faiz. Dalam surat itu, Al-kandari terus berusaha mencoba meringankan beban di hati ibunya agar tidak terlalu larut dalam kesedihan dan agar ia bisa ceria lagi. Faiz berkata kepada sang ibu ?Aku punya cerita ? cerita lucu,bu. Tapi aku belum punya waktu untuk menceritakannya kepadamu. Insya Allah kita akan berjumpa dalam waktu yang dekat? manja Faiz kepada ibunya dalam surat itu.(usamah/islam)


Zionis Kembali Khianati Kesepakatan Ketiga Kalinya Pada Hari Keempat

Posted: 26 Nov 2012 10:44 AM PST

Ahad, 25 November 2012, pendudukan zionis Israel telah melanggar kesepakatan, yang telah ia tandangani dengan faksi perlawanan Palestina, untuk ketiga kalinya selama empat hari ini, dimana tentara Israel menembaki salah satu warga Palestina, timur kota Khan Younis, selatan jalur Gaza.


Polda Kaltim Bantah Rusuh di Kalimantan Timur Bentrokan Antar Etnis

Posted: 26 Nov 2012 10:22 AM PST

Kepala Bidang Humas Polda Kaltim, Komisaris Besar Antonius Wisnu Sutirta, membantah ihwal kerusuhan yang terjadi di Kabupaten Kutai Barat, berbuntut bentrokan antar etnis. Menurutnya, tidak ada potensi yang menimbulkan pertikaian antar kelompok warga karena kejadian sepele di wilayahnya itu.


400 Kios Pasar Ludes Dibakar, Gara-gara Tidak Melayani Pengisian BBM?

Posted: 26 Nov 2012 10:02 AM PST

Bentrokan antar warga kembali terjadi di negeri ini. Kali ini terjadi di Kalimantar Timur. Dikabarkan sekitar 400 kios ludes dibakar massa. Kejadian dipicu insiden pengeroyokan seorang warga saat antre bahan bakar minyak (BBM) di Agen Premium dan Minyak Solar (APMS).


Adukanlah Keluh Kesahmu Hanya Kepada Al-Rahman!

Posted: 26 Nov 2012 08:00 AM PST

Sesungguhnya Allah suka mendengar hamba-Nya yang berkeluh kesah dan mengadu kepada-Nya. Sebaliknya, Dia murka jika hamba berkeluh kesah dan mengadu kepada makhluk-Nya.


Muhammadiyah Galang Dana untuk Palestina, Terkumpul Rp 327 Juta Lebih

Posted: 26 Nov 2012 07:33 AM PST

Luar biasa, dalam waktu semalam, Muhammadiyah sebagai salah satu ormas terbesar di Indonesia berhasil menggalang dana mencapai ratusan juta rupiah untuk warga Palestina, khususnya yang berada di Jalur Gaza. Penggalangan dana ini adalah bentuk dukungan dan solidaritas warga Muhammadiyah terhadap saudara muslim Palestina yang hingga saat ini hidup sebagai bangsa yang terjajah.


Polisi Rusia Tahan dan Pukuli 70 Muslim Moscow Karena Spanduk Mendukung Palestina

Posted: 26 Nov 2012 06:49 AM PST

Menurut outlet-outlet media Rusia, para polisi Rusia yang bersimpati kepada Yahudi pada Kamis (22/11/2012) malam, menahan dan memukuli secara brutal lebih dari 70 Muslim Moskow yang mengibarkan bendera dan spanduk dukungan terhadap Palestina, setelah pertandingan sepak bola antara Klub Anji Dagestan Anji dan klub Udinese dari Italia


Besok, Tim Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Berangkat ke Gaza

Posted: 26 Nov 2012 06:48 AM PST

Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) sebagai salah satu lembaga kemanusiaan yang bergerak aktif dalam Solidaritas Kemanusiaan untuk Palestina, rencananya, besok, Selasa (27/11/2012), akan memberangkatkan tim kemanusiaan ke Gaza. Pemberangkatan dibagi menjadi dua gelombang. Tim pertama, hanya dua orang dan akan disusul oleh tim inti yang berjumlah lima belas orang. Tahun sebelumnya (2008 dan 2010), BSMI juga pernah memberangkatkan tim relawa ke Gaza.


Lihat-lihatan, Ledek-ledekan, Anggota Kopassus Ditikam Senjata Tajam

Posted: 26 Nov 2012 06:00 AM PST

Seorang anggota Kopassus, Kopda Jefri Situmorang (38), ditusuk orang tak dikenal saat berada di Diskotek Miles, Taman Sari, Jakarta Barat, Ahad (25/11/20120) dinihari. Kopda Jefri pun mengalami beberapa luka tusuk akibat senjata tajam dibagian tubuhnya.Petugas Reserse Kriminal Polres Jakarta Barat sudah memeriksa saksi-saksi untuk mengungkap pelaku.


Related Posts