--> Voice of Al Islam: “Malam yang Kelam Bagi Israel yang Belum Pernah Melanda Sebelumnya” plus 14 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Friday, November 16, 2012

Voice of Al Islam: “Malam yang Kelam Bagi Israel yang Belum Pernah Melanda Sebelumnya” plus 14 more

| Friday, November 16, 2012

Voice of Al Islam: “Malam yang Kelam Bagi Israel yang Belum Pernah Melanda Sebelumnya” plus 14 more

Link to voa-islam.com

Malam yang Kelam Bagi Israel yang Belum Pernah Melanda Sebelumnya

Posted: 16 Nov 2012 06:46 PM PST

Jum'at, 16 November 2012, menteri front domestik Israel mengaku bahwa para yahudi pencaplok kemaren melewati malam dalam kondisi takut dan terteror bersamaan dengan terputusnya komunikasi di jantung kota Zionis Israel, Tel Aviv.


Puluhan Ribu Warga Suriah Dukung Gaza:Wahai Gaza Suriah Mati Bersamamu

Posted: 16 Nov 2012 04:44 PM PST

Puluhan ribu muslim di Suriah melakukan deminstrasi selepas sholat Jum?at, 16 November 2012, di berbagai daerah di Suriah untuk mendukung rakyat Palestina menghadapi kekuatan Israel dan juga untuk menuntut lengsernya rezim Suriah. Salah satu slogan warga Suriah dari kota Mare adalah "Wahai Gaza, Suriah Mati Bersamamu".


Ketakutan Landa Israel,Hingga Tentara Israel Pun Bersembunyi di Toilet

Posted: 16 Nov 2012 03:45 PM PST

Kata-kata ini dilontarkan oleh salah seorang saudari tentara Israel selama permohonannya kepada pemimpin tentara Israel, mengingat harusnya ia melepas saudara untuk melayani Negara, di salah satu situ militer Israel yang dekat dengan Gaza.


27 Tahun Mengemis, Bu Rahmah Ingin Mandiri, Butuh Modal Usaha & Kaki Palsu. Ayo Bantu!!

Posted: 16 Nov 2012 01:37 PM PST

Subhanallah!! Ibu ini menjadi pengemis selama 27 tahun karena keterpaksaan dan ketidakpedulian umat. Penderita cacat kaki ini ingin mandiri dan berhenti mengemis. Ayo bantu pengadaan kaki palsu dan modal usaha.


Israel Persiapkan 30 Ribu Tentara & Targetkan Kediaman Pimpinan Hamas

Posted: 16 Nov 2012 01:25 PM PST

Jum'at, 16 Novembeer 2012, menteri perang Israel memanggil 30 ribu tentara Israel yang masuk dalam cadangan setelah pemungutan suara anggota kabinet. Benjamin Netanyahu akan memimpin pertemuan forum menteri Sembilan untuk membahas pelaksanaan operasi militer terhadap Gaza dalam kerangka datangnya roket-roket ke wilayah Tel Aviv.


Pengadilan Filipina Perintahkan Universidad de Zamboanga Izinkan Mahasiswi Bercadar

Posted: 16 Nov 2012 12:26 PM PST

Sebuah pengadilan lokal telah memerintahkan Universidad de Zamboanga pada hari Rabu (14/11/2012) untuk mengizinkan para siswi Muslim untuk mendaftar di sekolah yang melarang siswa mengenakan jilbab dan niqab tersebut.


Ahmad Al Ja'bari, Komandan Brigade Izzudin Al Qassam Syahid di Gaza

Posted: 16 Nov 2012 12:00 PM PST

Ahmad Al-Ja'bari komandan operasi Brigade Izzudin Al Qassam gugur di Gaza. Ia merupakan orang yang paling dicari Mossad karena memiliki peran penting dalam perlawanan terhadap Zionis Israel.


Apa yang Harus Dibaca Saat Menjenguk Orang Sakit

Posted: 16 Nov 2012 11:24 AM PST

Bagi seorang muslim yang menjenguk sesamanya dianjurkan untuk menghiburnya, meringankan bebannya, dan mendoakan kesembuhan baginya. Lalu apa yang selayaknya diucapkan di sisi orang sakit?


Brigade Al-Qassam Mengirimkan Roket Ke Jantung Israel Sebagai Pesan

Posted: 16 Nov 2012 09:45 AM PST

Sebelumnya brigade Al-Qasaam mengumumkan telah membom kota Tel Aviv untuk serangan yang kedua kali dengan roket buatan sendiri. Sirine peringatan telah menggema di sejumlah tanah jajahan Israel, selatan kota Tel Aviv. Sumber Ibrani menegaskan jatuhnya roket-roket kelompok perlawanan Palestina di kota Be?er Yakoov, barat utara kota Ramalla.


Israel Tahan Truk-truk Bantuan Medis untuk Warga di Gaza

Posted: 16 Nov 2012 06:37 AM PST

Kedzaliman Israel terhadap warga Palestina, khususnya yang berada di Jalur Gaza yang saat ini tengah mereka serang, tidak hanya dilakukan dengan membombardir wilayah terkepung tersebut dengan bom-bom yang telah membunuh belasan warga Gaza dan melukai puluhan lainnya, namun juga dengan menahan bantuan medis kiriman dari Otoritas Palestina yang sangat dibutuhkan oleh warga.


Asing Mulai Gerah dengan Gebrakan Muhammadiyah yang Anti Imperalis

Posted: 16 Nov 2012 05:40 AM PST

Lama-lama Asing mulai gerah dengan apa yang dilakukan Muhammadiyah yang berani melawan segala bentuk imperialisme modern yang terjadi di abad ini. Tidak main-main, setelah BP Migas dibubarkan, Muhammadiyah akan kembali membatalkan UU yang sarat dengan kepentingan asing. Beberapa UU yang rencananya akan diajukan judicial review antara lain, UU Investasi, UU Minerba, UU Geotermal, dan UU Perguruan Tinggi.


Malu Tapi Mau, Din Syamsuddin Bilang Anak SD Saja Mau Jadi Presiden

Posted: 16 Nov 2012 05:02 AM PST

Dengan santai Din menjawab, jika anak sekolah dasar (SD) saja saat ditanya cita-cita menjadi presiden, semuanya pasti menjawab mauuu! Sepertinya, Din Syamsuddin malu-malu kucing jika memang dirinya diminta maju sebagai calon presiden (capres) ataupun calon wakil presiden (cawapres) 2014.


Muhammadiyah akan Rayakan Milad Akbar di GBK 18 November Mendatang

Posted: 16 Nov 2012 04:38 AM PST

Sang Surya Tiada Henti Menyinari Negeri. Itulah tema yang diangkat dalam milad Muhammadiyah yang akan jatuh pada tanggal 18 November mendatang di Gelora Bung Karno (GBK) sejak pukul 09.00 pagi. Organisasi Islam terbesar kedua di Indonesia kini telah mencapai usianya yang ke- 100 tahun.


Al-Qassam & Kelompok Jihad Palestin Hujani Israel dengan Ratusan Roket

Posted: 16 Nov 2012 04:15 AM PST

Kamis sore, 15 November 2012, Izzuddin Al-Qassam, sayap militer dari gerakan Hamas, mengumumkan bahwa dia telah menembakkan roket yang keempat kalinya ke jantung kot Israel, Tel Aviv. Sebagaimana juga Al-Qassam menghujani situs militer dan pemukiman-pemukiman Israel yang berbatassan dengan jalur Gaza, dengan puluhan roket.


Jika Allah Memang Ada

Posted: 16 Nov 2012 03:30 AM PST

Allah Subhanahu Wata'ala selalu dekat dengan para pemilik hati yang teduh, dengan jiwa yang damai, dan sikap yang indah, yang selalu percaya bahwa Allah itu maha pengasih dan tidak pernah meragukan atau bahkan mempertanyakan "Jika Allah memang ada, mengapa aku begini dan begitu...?"


Related Posts