--> Voice of Al Islam: “Knesset Sebut Militer Israel ''Anjing Paranoid''” plus 19 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, November 22, 2012

Voice of Al Islam: “Knesset Sebut Militer Israel ''Anjing Paranoid''” plus 19 more

| Thursday, November 22, 2012

Voice of Al Islam: “Knesset Sebut Militer Israel ''Anjing Paranoid''” plus 19 more

Link to voa-islam.com

Knesset Sebut Militer Israel ''Anjing Paranoid''

Posted: 22 Nov 2012 05:00 PM PST

Para anggota parlemen Israel, Knesset, mengkritik pedas pasukan Zionis Israel seraya mengatakan bahwa militer Israel adalah anjing paranoid menyusul kegagalan telah mereka alami dalam pertempuran melawan para pejuang perlawanan Palestina.


Awas! Tersebar Broadcast BBM tak Jelas Rekrutmen Relawan ke Gaza

Posted: 22 Nov 2012 03:47 PM PST

Harits Abu Ulya mengimbau agar umat Islam berhati-hati terkait maraknya pesan BBM yang melakukan perekrutan relawan ke Gaza dan diberangkatkan secara gratis.


Pejuang Suriah Akhirnya Rebut Pangkalan Militer Mayadeen dari Pasukan Pemerintah

Posted: 22 Nov 2012 03:20 PM PST

Pengepungan selama hampir 3 pekan yang dilakukan para pejuang Suriah terhadap pangkalan militer Mayadeen milik pemerintah yang terletak di provinsi timur Deir al-Zor, akhirnya membuahkan hasil dengan direbutnya pangkalan militer terakhir yang dikuasai rezim Bashar Al-Assad, meski mereka juga harus kehilangan 44 pejuang dalam pertempuran memperebutkan markas militer tersebut.


HASI Akan Laksanakan Pelatihan untuk Paramedis Lokal Suriah

Posted: 22 Nov 2012 03:15 PM PST

Tingginya intensitas serangan tentara Bashar Al-Assad hari-hari ini diimbangi rasa tenang yang Allah Subhanahu Wata'ala turunkan kepada para relawan HASI (Hilal Ahmar Society Indonesia). Di paruh terakhir masa tugas, mereka berusaha mengoptimalkan sisa waktu yang ada seefisien mungkin. Salah satunya, mengadakan pelatihan penanganan trauma bagi perawat lokal.


Dr Shallah:"Kami Berperang dengan Israel adalah Terhormat"

Posted: 22 Nov 2012 02:38 PM PST

Rakyat memiliki kemauan yang kuat melbihi sabar mereka yang tidak mungkin akan patah, tidak di hadapan senjata Israel, AS dan barat


Hukum Dan Hikmah Puasa Tasu'a

Posted: 22 Nov 2012 02:00 PM PST

Disunnahkan untuk menambah puasa 'Asyura dengan puasa pada hari sebelumnya, yaitu tanggal Sembilan Muharram yang dikenal dengan hari Tasu?a. Tujuannya, untuk menyelisihi kebiasaan puasanya Yahudi dan Nashrani.


Besok di Bogor, PP Muhammadiyah Undang 150 Tokoh Perdamaian Dunia

Posted: 22 Nov 2012 01:29 PM PST

Untuk keempat kalinya Muhammadiyah menggelar World Peace Forum (WPF), sebuah ajang pertemuan tokoh-tokoh perdamaian dunia. Rencananya acara tersebut akan dilaksanakan besok di Hotel Novetel Bogor, Jawa Barat, pada 23-26 November. WPF-4 2012 kali ini menekankan pada pentingnya konsolidasi demokrasi multicultural.


Bodoh, Gara-gara Putus Cinta, Santri Ponpes Tewas Gantung Diri

Posted: 22 Nov 2012 12:47 PM PST

Hanya karena gara-gara putus cinta, seorang santri di Pondok Pesantren Zurohhim, Depok mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan menggunakan tali tambang.


Jum'at dan Sabtu Besok Jadual Puasa Tasu'a dan 'Asyura!

Posted: 22 Nov 2012 11:43 AM PST

?Disunnahkan berpuasa pada hari kesembilan dan kesepuluh secara keseluruhan, karena Nabi Shallallaahu 'Alaihi Wasallam telah berpuasa pada hari ke sepuluh dan berniat puasa pada hari kesembilan.? Imam Syafi'i.


Taliban Pakistan Besumpah Serang India sebagai Balasan atas Eksekusi Ajmal Kasab

Posted: 22 Nov 2012 10:50 AM PST

Gerakan Taliban Pakistan hari Kamis (22/11/2012) bersumpah akan menyerang sasaran-sasaran di India sebagai pembalasan atas eksekusi negara itu terhadap Mohammad Ajmal Amir Kasab, satu-satunya mujahidin yang selamat dari skuad pejuang Islam pemberani yang bertanggung jawab atas serangaan Mumbai yang menewaskan 166 orang pada tahun 2008.


Isi Teks Kesepakan Gencatan Senjata Hamas & Zionis Israel

Posted: 22 Nov 2012 10:23 AM PST

Presiden Mesir membagi - bagikan teks ketentuan kesepakatan gencatan senjata yang dicapai oleh Hamas dan entitas zionis dengan disponsori oleh Mesir pada Rabu sore. Berikut adalah isi teks tersebut


AS Tutup Kedubes di Israel Menyusul Serangan Bom di Tel Aviv

Posted: 22 Nov 2012 09:45 AM PST

Amerika Serikat menutup kedutaan besarnya di Israel dan mengistruksikan para staff kedubes dan keluarganya untuk tetap di rumah sampai ada pemberitahuan lebih lanjut. Penutupan ini menyusul serangan bom pada sebuah bus di ibukota negara itu, Tel Aviv hari Rabu (21/11/2102) yang melukai 27 orang.


Ustadz Ba'asyir: Setan Obama Pendukung Kera Yahudi

Posted: 22 Nov 2012 08:01 AM PST

Penjajahan Palestina oleh kaum Yahudi hingga kini terus berlanjut. Hal tersebut kata ustadz Abu Bakar Ba'asyir karena negara-negara di Timur Tengah dipimpin oleh para thaghut sehingga tidak membantu umat Islam di Palestina secara maksimal


Muke Gile! Benyamin Ketang,Kader Yahudi Nyaleg Melalui Partai Gerindra

Posted: 22 Nov 2012 07:10 AM PST

Muke Gile! Kader Yahudi di Indonesia, Benjamin Ketang berencana maju dalam Pemilihan Legislatif 2014. Lelaki yang pernah kuliah di Israel ini mohon restu untuk nyaleg DPR RI dari Partai Gerindra, Dapil Jember-Lumajang, pekan lalu(14/11). Ada apa dengan Gerindra?


Allahu Akbar! Ustadz Ba'asyir Serukan Umat Islam Jihad Ke Palestina

Posted: 22 Nov 2012 07:10 AM PST

Kondisi Gaza yang bergolak lantaran diserang oleh Zionis Yahudi tak luput dari perhatian ustadz Abu Bakar Ba'asyir. Ia menyerukan umat Islam untuk sekuat tenaga membantu kaum muslimin di Gaza yang kini sedang menderita.


Pekan Depan, Komisi I DPR Kirim Delegasi ke Gaza dan Ramallah

Posted: 22 Nov 2012 06:28 AM PST

Rencananya, pekan depan, Komisi I DPR akan segera mengirim delegasi ke Gaza untuk memberikan dukungan moril dan dukungan politik kepada rakyat Palestina. Kunjungan yang akan dilaksanakan pada 27 November sampai 3 Desember ini sebagai respon politik DPR RI terhadap perkembangan yang sangat memprihatinkan di Gaza.


Gencatan Senjata : Hamas Mendapatkan Kemenangan Politik dan Militer

Posted: 22 Nov 2012 05:56 AM PST

Setelah delapan hari Zionis-Israel melakukan agresi militer ke Gaza, dan kekerasan di sepanjang perbatasan Israel dengan Gaza serta mengakibatkan tewasnya hampir 150 orang penduduk, termasuk ratusan lainnya yang mengalami luka, kemudian dicapai kesepakatan gencatan senjata, Rabu.


Di Padang, Berzina Cuma Dipenjara 5 Bulan atau Denda Rp 40 Juta

Posted: 22 Nov 2012 05:39 AM PST

Semoga saja, aturan ini bukan sekadar macan kertas. Di Kota Padang setiap orang yang melakukan perzinaan akan dijatuhi hukuman kurungan singkat dua bulan dan paling lama lima bulan atau denda serendah-rendahnya Rp15 juta dan setinggi-tingginya Rp40 juta.


Kemendikbud & DMI Kembangkan Pendidikan Anak Usia Dini Berbasis Masjid

Posted: 22 Nov 2012 05:07 AM PST

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) bekerja sama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) mengembangkan pendidikan anak usia dini (PAUD) berbasis masjid. Dengan demikian, diharapkan makin banyak anak usia 4-6 tahun mendapat pendidikan sejak dini.


Mesir : Aktivis Gerakan Islam Masuk Akademi Militer

Posted: 22 Nov 2012 04:58 AM PST

Di Turki ratusan jenderal dimasukkan penjara oleh Perdana Menteri Turki, Erdogan,karena mereka melakukan konspirasi dan berusaha melakukan kudeta. Mereka bersekongkol dan berkomplot ingin menjatuhkan pemerintahan dari Partai AKP yang dipimpin Erdogan.


Related Posts