• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Knesset Sebut Militer Israel ''Anjing Paranoid''” plus 19 more

    Voice of Al Islam: “Knesset Sebut Militer Israel ''Anjing Paranoid''” plus 19 more

    Link to voa-islam.com

    Knesset Sebut Militer Israel ''Anjing Paranoid''

    Posted: 22 Nov 2012 05:00 PM PST

    Para anggota parlemen Israel, Knesset, mengkritik pedas pasukan Zionis Israel seraya mengatakan bahwa militer Israel adalah anjing paranoid menyusul kegagalan telah mereka alami dalam pertempuran melawan para pejuang perlawanan Palestina.


    Awas! Tersebar Broadcast BBM tak Jelas Rekrutmen Relawan ke Gaza

    Posted: 22 Nov 2012 03:47 PM PST

    Harits Abu Ulya mengimbau agar umat Islam berhati-hati terkait maraknya pesan BBM yang melakukan perekrutan relawan ke Gaza dan diberangkatkan secara gratis.


    Pejuang Suriah Akhirnya Rebut Pangkalan Militer Mayadeen dari Pasukan Pemerintah

    Posted: 22 Nov 2012 03:20 PM PST

    Pengepungan selama hampir 3 pekan yang dilakukan para pejuang Suriah terhadap pangkalan militer Mayadeen milik pemerintah yang terletak di provinsi timur Deir al-Zor, akhirnya membuahkan hasil dengan direbutnya pangkalan militer terakhir yang dikuasai rezim Bashar Al-Assad, meski mereka juga harus kehilangan 44 pejuang dalam pertempuran memperebutkan markas militer tersebut.


    HASI Akan Laksanakan Pelatihan untuk Paramedis Lokal Suriah

    Posted: 22 Nov 2012 03:15 PM PST

    Tingginya intensitas serangan tentara Bashar Al-Assad hari-hari ini diimbangi rasa tenang yang Allah Subhanahu Wata'ala turunkan kepada para relawan HASI (Hilal Ahmar Society Indonesia). Di paruh terakhir masa tugas, mereka berusaha mengoptimalkan sisa waktu yang ada seefisien mungkin. Salah satunya, mengadakan pelatihan penanganan trauma bagi perawat lokal.


    Dr Shallah:"Kami Berperang dengan Israel adalah Terhormat"

    Posted: 22 Nov 2012 02:38 PM PST

    Rakyat memiliki kemauan yang kuat melbihi sabar mereka yang tidak mungkin akan patah, tidak di hadapan senjata Israel, AS dan barat


    Hukum Dan Hikmah Puasa Tasu'a

    Posted: 22 Nov 2012 02:00 PM PST

    Disunnahkan untuk menambah puasa 'Asyura dengan puasa pada hari sebelumnya, yaitu tanggal Sembilan Muharram yang dikenal dengan hari Tasu?a. Tujuannya, untuk menyelisihi kebiasaan puasanya Yahudi dan Nashrani.


    Besok di Bogor, PP Muhammadiyah Undang 150 Tokoh Perdamaian Dunia

    Posted: 22 Nov 2012 01:29 PM PST

    Untuk keempat kalinya Muhammadiyah menggelar World Peace Forum (WPF), sebuah ajang pertemuan tokoh-tokoh perdamaian dunia. Rencananya acara tersebut akan dilaksanakan besok di Hotel Novetel Bogor, Jawa Barat, pada 23-26 November. WPF-4 2012 kali ini menekankan pada pentingnya konsolidasi demokrasi multicultural.


    Bodoh, Gara-gara Putus Cinta, Santri Ponpes Tewas Gantung Diri

    Posted: 22 Nov 2012 12:47 PM PST

    Hanya karena gara-gara putus cinta, seorang santri di Pondok Pesantren Zurohhim, Depok mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan menggunakan tali tambang.


    Jum'at dan Sabtu Besok Jadual Puasa Tasu'a dan 'Asyura!

    Posted: 22 Nov 2012 11:43 AM PST

    ?Disunnahkan berpuasa pada hari kesembilan dan kesepuluh secara keseluruhan, karena Nabi Shallallaahu 'Alaihi Wasallam telah berpuasa pada hari ke sepuluh dan berniat puasa pada hari kesembilan.? Imam Syafi'i.


    Taliban Pakistan Besumpah Serang India sebagai Balasan atas Eksekusi Ajmal Kasab

    Posted: 22 Nov 2012 10:50 AM PST

    Gerakan Taliban Pakistan hari Kamis (22/11/2012) bersumpah akan menyerang sasaran-sasaran di India sebagai pembalasan atas eksekusi negara itu terhadap Mohammad Ajmal Amir Kasab, satu-satunya mujahidin yang selamat dari skuad pejuang Islam pemberani yang bertanggung jawab atas serangaan Mumbai yang menewaskan 166 orang pada tahun 2008.


    Isi Teks Kesepakan Gencatan Senjata Hamas & Zionis Israel

    Posted: 22 Nov 2012 10:23 AM PST

    Presiden Mesir membagi - bagikan teks ketentuan kesepakatan gencatan senjata yang dicapai oleh Hamas dan entitas zionis dengan disponsori oleh Mesir pada Rabu sore. Berikut adalah isi teks tersebut


    AS Tutup Kedubes di Israel Menyusul Serangan Bom di Tel Aviv

    Posted: 22 Nov 2012 09:45 AM PST

    Amerika Serikat menutup kedutaan besarnya di Israel dan mengistruksikan para staff kedubes dan keluarganya untuk tetap di rumah sampai ada pemberitahuan lebih lanjut. Penutupan ini menyusul serangan bom pada sebuah bus di ibukota negara itu, Tel Aviv hari Rabu (21/11/2102) yang melukai 27 orang.


    Ustadz Ba'asyir: Setan Obama Pendukung Kera Yahudi

    Posted: 22 Nov 2012 08:01 AM PST

    Penjajahan Palestina oleh kaum Yahudi hingga kini terus berlanjut. Hal tersebut kata ustadz Abu Bakar Ba'asyir karena negara-negara di Timur Tengah dipimpin oleh para thaghut sehingga tidak membantu umat Islam di Palestina secara maksimal


    Muke Gile! Benyamin Ketang,Kader Yahudi Nyaleg Melalui Partai Gerindra

    Posted: 22 Nov 2012 07:10 AM PST

    Muke Gile! Kader Yahudi di Indonesia, Benjamin Ketang berencana maju dalam Pemilihan Legislatif 2014. Lelaki yang pernah kuliah di Israel ini mohon restu untuk nyaleg DPR RI dari Partai Gerindra, Dapil Jember-Lumajang, pekan lalu(14/11). Ada apa dengan Gerindra?


    Allahu Akbar! Ustadz Ba'asyir Serukan Umat Islam Jihad Ke Palestina

    Posted: 22 Nov 2012 07:10 AM PST

    Kondisi Gaza yang bergolak lantaran diserang oleh Zionis Yahudi tak luput dari perhatian ustadz Abu Bakar Ba'asyir. Ia menyerukan umat Islam untuk sekuat tenaga membantu kaum muslimin di Gaza yang kini sedang menderita.


    Pekan Depan, Komisi I DPR Kirim Delegasi ke Gaza dan Ramallah

    Posted: 22 Nov 2012 06:28 AM PST

    Rencananya, pekan depan, Komisi I DPR akan segera mengirim delegasi ke Gaza untuk memberikan dukungan moril dan dukungan politik kepada rakyat Palestina. Kunjungan yang akan dilaksanakan pada 27 November sampai 3 Desember ini sebagai respon politik DPR RI terhadap perkembangan yang sangat memprihatinkan di Gaza.


    Gencatan Senjata : Hamas Mendapatkan Kemenangan Politik dan Militer

    Posted: 22 Nov 2012 05:56 AM PST

    Setelah delapan hari Zionis-Israel melakukan agresi militer ke Gaza, dan kekerasan di sepanjang perbatasan Israel dengan Gaza serta mengakibatkan tewasnya hampir 150 orang penduduk, termasuk ratusan lainnya yang mengalami luka, kemudian dicapai kesepakatan gencatan senjata, Rabu.


    Di Padang, Berzina Cuma Dipenjara 5 Bulan atau Denda Rp 40 Juta

    Posted: 22 Nov 2012 05:39 AM PST

    Semoga saja, aturan ini bukan sekadar macan kertas. Di Kota Padang setiap orang yang melakukan perzinaan akan dijatuhi hukuman kurungan singkat dua bulan dan paling lama lima bulan atau denda serendah-rendahnya Rp15 juta dan setinggi-tingginya Rp40 juta.


    Kemendikbud & DMI Kembangkan Pendidikan Anak Usia Dini Berbasis Masjid

    Posted: 22 Nov 2012 05:07 AM PST

    Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) bekerja sama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) mengembangkan pendidikan anak usia dini (PAUD) berbasis masjid. Dengan demikian, diharapkan makin banyak anak usia 4-6 tahun mendapat pendidikan sejak dini.


    Mesir : Aktivis Gerakan Islam Masuk Akademi Militer

    Posted: 22 Nov 2012 04:58 AM PST

    Di Turki ratusan jenderal dimasukkan penjara oleh Perdana Menteri Turki, Erdogan,karena mereka melakukan konspirasi dan berusaha melakukan kudeta. Mereka bersekongkol dan berkomplot ingin menjatuhkan pemerintahan dari Partai AKP yang dipimpin Erdogan.


    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me