--> Voice of Al Islam: “Kalangan Islamlis Mesir Menuntut Pelaksanaan Syariah Islam” plus 16 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Friday, November 9, 2012

Voice of Al Islam: “Kalangan Islamlis Mesir Menuntut Pelaksanaan Syariah Islam” plus 16 more

| Friday, November 9, 2012

Voice of Al Islam: “Kalangan Islamlis Mesir Menuntut Pelaksanaan Syariah Islam” plus 16 more

Link to voa-islam.com

Kalangan Islamlis Mesir Menuntut Pelaksanaan Syariah Islam

Posted: 09 Nov 2012 08:33 PM PST

Ribuan kalangan Islamis Mesir mengadakan aksi demonstrasi di Cairo, menuntut pelaksanaan syariah Islam. Mereka berkumpul di Tahrir Square, dan mereka meneriakkan tuntutan ditegakkan hukum Allah di negeri Spinx itu.


Dituding ada Mafia Kasus Narkoba di Istana, Sudi Meradang

Posted: 09 Nov 2012 08:08 PM PST

Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg), Sudi Silalahi meradang ketika Ketua MK Mahfud MD menuding bahwa ada mafia kasus Narkoba yang masuk ke lingkungan istana. Sementara Mahfud MD tak bergeming atas pernyataannya tersebut.


Mahfud MD Tuding ada Mafia Kasus Narkoba di Istana

Posted: 09 Nov 2012 07:20 PM PST

Pemberian grasi kepada gembong narkoba menuai kontroversi, Ketua MK Mahfud MD menduga ada permainan mafia hingga tingkat istana terkait grasi tersebut.


Bocah Palestina Gugur dalam Serangan Israel di Perbatasan Gaza

Posted: 09 Nov 2012 01:38 PM PST

Komite Aliansi Perlawanan, yang mencakuo kelompok-kelompok militan Palestrina, mengatakan bahwa kelompok bersenjata menghalau pasukan Israel yang diikuti oleh 4 tank dan buldoser dalam serangan pendek di balik pagar yang dibangun oleh Israel di perbatasan Gaza.


Penderita Tumor Ahmad Rifai Meninggal, Bantuan 20 Juta Diserahkan Kepada Keluarganya

Posted: 09 Nov 2012 12:18 PM PST

Ananda Ahmad Rifai, balita yang menderita tumor ganas di perut meninggal dunia. Donasi para muhsinin 20 juta melalui Infaq Dakwah Club (IDC) voa-islam diserahkan kepada keluarganya.


PKS dan PDIP Adu Kekuatan Pemilihan Calon Gubernur Jawa Barat

Posted: 09 Nov 2012 10:12 AM PST

Pilkada Jawa Barat telah memunculkan sejumlah nama calon gubernur yang diusung partai besar. Sebut saja PKS yang mendukung Ahmad Heryawan, Demokrat dengan Dede Yusuf, Golkar yang mengusung MS Irianto Syafiuddin atau Yance, dan PDI Perjuangan dengan calon Rieke Dyah Pitaloka.


Apakah Makmum Disyariatkan Mengangkat Tangan Saat Khatib Jum'at Berdoa

Posted: 09 Nov 2012 06:36 AM PST

Pada dasarnya tidak disyari'atkan untuk mengangkat tangan saat khatib Jum'at berdoa dan mengaminkannya dengan suara keras, kecuali dalam Istisqa' (doa meminta hujan). Adapun yang disyariatkan adalah . . .


Dagelan? Rhoma Irama Digadang-gadang Ulama Jadi Capres

Posted: 09 Nov 2012 06:32 AM PST

Ternyata, bukan hanya Jokowi saja yang digadang-gadang untuk menjadi calon Presiden RI dalam Pemilihan Presiden RI 2014. Raja dangdut Rhoma Irama rupanya dianggap pantas untuk duduk menjadi orang nomor satu di Indonesia. Ciyus (serius)??


'Dewan Mujahidin' Aliansi Utara Distribusian Senjata Ilegal di Provinsi Herat Afghanistan

Posted: 09 Nov 2012 05:55 AM PST

Para mantan komandan perang yang tergabung dalam kelompok Aliansi Utara, yang memusuhi Taliban sejak awal kelompok pejuang Islam tersebut membentuk pemerintahan Islam di Afghanistan, khawatir akan pembalasan Taliban setelah pasukan asing meninggalkan negata itu pada 2014, mulai menyusun kembali kekuatan dengan merekrut dan mempersenjatai para mantan anggota mereka dan juga masyarakat untuk melawan Taliban.


Lampung Tengah Membara: Pencuri Sapi Dibakar Massa

Posted: 09 Nov 2012 05:44 AM PST

aru saja reda konflik antar warga di Lampung Selatan, kini giliran Lampung Tengah yang membara, Kamis (8/11), tepatnya di di Kampung Kusumadadi, Kecamatan Bekri. Kali ini dipicu oleh pencurian tiga ekor sapi yang diduga dilakukan oleh Khairil dari Kampung Buyut, Kecamatan Sugi, Lampung Tengah. Ironisnya, Khairil tewas mengenaskan di areal kebun sawit dengan cara dibakar oleh warga Kampung Kusumadadi yang marah.


Kisah Kapten Jacques Masuk Islam

Posted: 09 Nov 2012 05:20 AM PST

Di Prancis, Islam merupakan agama paling cepat pertumbuhannya. Tidak ada agama lainnya, yang begitu cepat pertumbuhannya di Perancis, kecuali Islam.


Jadi Akhwat Kudu Kuat

Posted: 09 Nov 2012 05:19 AM PST

Buat kamu para akhwat, Selamat datang di dunia dakwah, dan kamu kudu kuat!


Taliban Pakistan Nyatakan Tanggung Jawab atas Bom Jibaku di Markas Pasukan Ranger

Posted: 09 Nov 2012 04:51 AM PST

Taliban Pakistan menyatakan bertanggung jawab atas ledakan berkekuatan besar yang menargetkan Markas pusat pasukan Rangers di daerah Nazimabad Utara Karachi pasa Kamis (8/11/2012) pagi.


Komjen Polisi Gories Mere Akan Tamat?

Posted: 09 Nov 2012 04:14 AM PST

Tokoh yang berada dibalik pemberangusan teroris di Indonesia, dan kemudian diangkat menjadi Kepala BNN (Badan Narkotika Nasional), Komjen Pol Gories Mere akan menghadapi massa pensiun terhitung 1 Desember 2012 nanti.


Alimin Abdullah : Dahlan Iskan Sakit Ingatan?

Posted: 09 Nov 2012 03:51 AM PST

Rakyat dan bangsa Indonesia ini akan sangat bangga terhadap Menteri BUMN, kalau bisa membongkar kejahatan yang dijalankan para anggota DPR, yang sudah dituduh melakukan pemerasan.


Gelar Pahlawan Soekarno Sebagai Upaya Rujuk SBY-Mega?

Posted: 09 Nov 2012 02:58 AM PST

Ketika berada di Istana Negara, Megawati yang mewakili keluarga Bung Karno, yang mendapatkan gelar pahlawan itu, tak menampakkan ekspressi, saat bertatap muka dengan Presiden SBY. Wajah Mega benar-benar "cool", sedingin salju musim dingin.


Tekanan Barat Terhadap Pejuang Oposisi Suriah

Posted: 09 Nov 2012 02:44 AM PST

Washington, melalui Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hallary Clinton, berusaha menekan dengan keras terhadap kelompok oposisi Suriah, agar mereka bersatu dengan tokoh, yang dapat diakomodasi bagi kepentingan Barat (Amerika Serikat).


Related Posts