• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Ironis! Pemerintah RI Ternyata Belum Pernah Beri Bantuan ke Gaza” plus 19 more

    Voice of Al Islam: “Ironis! Pemerintah RI Ternyata Belum Pernah Beri Bantuan ke Gaza” plus 19 more

    Link to voa-islam.com

    Ironis! Pemerintah RI Ternyata Belum Pernah Beri Bantuan ke Gaza

    Posted: 20 Nov 2012 11:42 PM PST

    Sebagai negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia ternyata hingga hari ini pemerintah Indonesia secara resmi belum pernah memberikan bantuan kongkrit kepada umat Islam di Gaza, Palestina.


    Dibiayai Zionis Israel, PUSHAMI Tuntut Bubarkan Setara Institute!

    Posted: 20 Nov 2012 08:19 PM PST

    PUSHAMI menuntut dibubarkannya Setara Institute, pasalnya NGO pimpinan Hendardi tersebut dibiayai Asia Foundation sebagai kepanjangan tangan Zionis Israel yang bertujuan untuk melemahkan umat Islam


    Gencatan Senjata Antara Zionis-Israel Dengan Hamas?

    Posted: 20 Nov 2012 07:41 PM PST

    Melalui prakarsa Mesir, akhirnya Zionis-Israel dan Hamas menyetujui gencatan senjata, dan akan berlaku secara efektif tengah malam ini (pukul 22.00 GMT), ungkap pejabat Hamas, Ayman Taha, kepada Reuter, Selasa.


    PUSHAMI: Setara Institute Membabi Buta Bela Ahmadiyah dan GKI Yasmin

    Posted: 20 Nov 2012 07:13 PM PST

    Setara Institute kembali memberi pernyataan melalui riset bodong bahwa Jabar adalah provinsi urutan pertama yang paling banyak melakukan tindakan intoleransi. Pernyataan ini jelas membabi buta membela Ahmadiyah dan GKI Yasmin.


    Menteri Israel Bersembunyi di Balik Dinding Takut Kena Roket

    Posted: 20 Nov 2012 05:14 PM PST

    Pada hari Selasa, 20 November 2012, Chanenel TV Israel, Al-?Asyirah, menayangkan adegan menteri perlindungan lingkungan Israel, Gilad Arden, dalam kondisi panik di belakang dinding di kota Be?er Sheva setelah mendengar bunyi sirine peringatan, untuk bersembunyi dari roket perlawanan Palestina.


    Israel Akui Kegagalan Irone Dome Saat Menghadapi Roket Palestina

    Posted: 20 Nov 2012 02:38 PM PST

    Senin, 19 November 2012, data ? data resmi saling bertabrakan tentang efektivitas iron dome milik Israel dalam menghadapi roket ? roket yng ditembakkan oleh brigade Al-Qassam dan kelompok ? kelompok perlawanan Palestina lain, dan data dari media zionis Israel yang bermacam ? macam tentang kegagalan kubah tersebut.


    INGAT! Berlalu Satu Hari Berlalu Pula Sebagian Dari Hidupmu

    Posted: 20 Nov 2012 12:03 PM PST

    Waktu adalah kehidupan. Umur manusia terdiri dari kumpulan hari. Jika berlalu satu hari berarti telah berlalu pula bagian dari umurnya. Berpindahan tahun ke tahun berikutnya, bukan berarti umur kita tambah. Tapi telah berkurang.


    Krisis Interen di Pemerinhan Netanyahu & Indikasi Kemenangan Hamas

    Posted: 20 Nov 2012 10:19 AM PST

    Perselisihan pecah antara para menteri Israel di pemerintahan Benjamin Netnyahu tentang usulan Mesit yang menghentikan perang dengan perlawanan Palestina di Gaza dan mengakhiri putaran meningkatnya serangan saat ini.


    Awas!! Persatuan Advokat Indonesia Undang Dua Pengacara Israel ke Bali

    Posted: 20 Nov 2012 06:51 AM PST

    Di saat Palestina dibombardir Zionis Israel, Persatuan Advokat Indonesia (Peradi) malah mengundang dua pengacara Israel untuk menghadiri Konferensi Hukum Asia (Law Asia Conference) ke-25 di Nusa Dua, Bali yang dihadiri 400 peserta dari 27 negara. Untungnya kedua pengacara Israel itu tak bisa masuk Bali.


    Wahai Mujahid, Siapkan Asa untuk Gaza

    Posted: 20 Nov 2012 06:45 AM PST

    Wahai pemuda sehat nan gagah, Gaza memanggilmu. Datanglah, lihatlah pasukan Yahudi Israel tampil congkak. Wanita dan anak-anak kecil berteriak Ketakutan. Bumi Gaza menunggu kalian kawan


    MER-C: Soeharto Pernah Kunjungi Bosnia, Kapan SBY Kunjungi Gaza?

    Posted: 20 Nov 2012 06:22 AM PST

    Dulu ketika ada koflik, Presiden Soeharto juga pernah mengunjungi Bosnia. Sekarang kami berharap, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bisa mengunjungi Gaza


    Benarkah Habib Rizieq Shihab Syiah?

    Posted: 20 Nov 2012 06:00 AM PST

    Tuduhan bahwa Habib Rizieq penganur Syi'ah adalah upaya adu domba musuh Islam. Habib menginstruksikan seluruh laskar FPI agar memerangi Syi'ah yang mencaci shahabat dan ulama.


    Al-Qassam di mata AS: Al-Qassam Semakin Terorganisir & Profesional

    Posted: 20 Nov 2012 05:19 AM PST

    Al-Ja'bary menikmati persenjataan militer yang senantiasa meluas yang dapat mencakupi 15 ribu pejuang yang merupakan simbol upaya Hamas untuk mencapai keseimbangan ketika ia menjadi gerakan perlawanan dan perannya sebagai pemerintah di jalur Gaza semenjak tahun 2007.


    Pro-Kontra Sanksi Penjara & Denda Bagi yang Ogah Belajar Baca Alquran

    Posted: 20 Nov 2012 05:05 AM PST

    Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Wonogiri, Jawa Tengah, mengajukan usulan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Kewajiban Baca dan Tulis Alquran bagi masyarakat Kota Wonogiri yang beragama Islam. Atas usulan tersebut, DPRD diminta mensahkan menjadi Perda. Usulan Raperda PPP tersebut mengundang pro-kontra dari berbagai pihak, pasalnya dalam usulan itu disertai sanksi kurungan 6 bulan dan denda Rp 5 juta bagi yang melanggar.


    Yusril Ngebet Jadi Capres 2014, Tapi Sayang Terganjal UU Pilpres

    Posted: 20 Nov 2012 04:03 AM PST

    Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra, menyatakan siap untuk maju menjadi calon presiden pada pemilu 2014. Ia bahkan mengatakan telah melakukan upaya untuk mengumpulkan dukungan terkait hal itu. Namun, sayang, Yusril terganjal Undang-Undang Nomor 42/2008 tentang Pemilihan Presiden (Pilres).


    Jakarta Belum Berubah, Jokowi Jangan Cuma Nonton Banjir!

    Posted: 20 Nov 2012 03:44 AM PST

    Jokowi mulai pusing. Ia menegaskan, untuk mengatasi banjir di ibu kota butuh waktu puluhan tahun. Jokowi pun ngeles, seraya mengatakan, ia bukan dewa, bahkan dewa saja belum tentu bisa menangani banjir.


    Misy'al: HamasTidak Akan Menghentikan Perang Dengan Zionis

    Posted: 20 Nov 2012 02:57 AM PST

    Kepala Biro Politik Hamas Khaled Misy'al menegaskan bahwa Hamas tidak akan menghentikan perang. Hamas tidak akan menyerah kepada Israel. Khaled Misy'al menegaskan, bahwa Hamas dan para pejuang Palestina mampu berperang jangka melawan Zionis-Israel, tegasnya Senin.


    Rabbi Israel:Tentara Israel Harus Belajar Kejahatan Tentara Bashar

    Posted: 20 Nov 2012 02:55 AM PST

    Senin, 19 November 2012, Seorang Rabbi yahudi, Yakob Yoseph putra dari seorang kepala Rabbi entitas zionis dan pembimbing spiritual bagi partai kanan ekstrem Odafea Yoseph, menasehati tentara Israel agar belajar dari tentara rezim Suriah, cara membantai musuh dan menghancurkannya.


    Bombardir Israel di Gaza Tak Hanya Targetkan Warga Sipil, Tapi juga Masjid bahkan Kuburan

    Posted: 20 Nov 2012 02:26 AM PST

    Aksi biadab Israel saat melakukan bombardir brutal terbaru ke Jalur Gaza tidak hanya menargetkan warga sipil, namun juga masjid-masjid serta rumah-rumah ibadah lain, bahkan kuburan. Hingga hari ke-enam tercatat sudah 25 masjid yang hancur akibat agresi militer zionis terhadap wilayah terisolasi tersebut.


    Habib Rizieq: Laskar FPI Harus Bakar Mimbar Syi'ah Pencaci Shahabat

    Posted: 20 Nov 2012 02:20 AM PST


    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me

    Mengenai Saya

    My Photo

    No Comment just all Fine