--> Voice of Al Islam: “Hanung Produksi Film Liberal Bertema Pacaran Beda Agama” plus 18 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, November 12, 2012

Voice of Al Islam: “Hanung Produksi Film Liberal Bertema Pacaran Beda Agama” plus 18 more

| Monday, November 12, 2012

Voice of Al Islam: “Hanung Produksi Film Liberal Bertema Pacaran Beda Agama” plus 18 more

Link to voa-islam.com

Hanung Produksi Film Liberal Bertema Pacaran Beda Agama

Posted: 12 Nov 2012 08:06 PM PST

Saat ini sudah begitu banyak film-film liberal yang diproduksi di negeri ini dan beredar di bioskop. Setelah film Tanda Tanya (?) dan Cinta Terlarang Batman dan Robin yang begitu ditentang umat Islam, kini Sutradara Hanung Bramantyo pun membuat film bertema pacaran beda agama.


Perlukah Gelar Haji?

Posted: 12 Nov 2012 11:15 AM PST

Jika tidak berhati-hati dengan niatnya, seseorang yang berhaji bisa terjerumus ke dalam riya dan kehilangan semua pahala hajinya karena bangga di sebut PAK HAJI.. Maka perlukah gelar haji itu bagi yang telah melaksanakannya?


Spesial Buat Yang Lagi Galau

Posted: 12 Nov 2012 10:22 AM PST

Buat sahabat semua yang lagi galau!!


Banyak Orang Carmuk, SBY Dapat Bisikan Sesat

Posted: 12 Nov 2012 08:44 AM PST

Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Moh. Mahfud MD mengatakan banyak orang yang berusaha menyenangkan perasaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sehingga memberikan informasi yang menyesatkan.


Menjadi Ibu Panutan

Posted: 12 Nov 2012 08:35 AM PST

Ibu adalah ibarat guru pertama bagi anak-anak. Dengan ibu jugalah, anak- anak belajar mengenali dan mempelajari dunia ini. Lalu bagaimanakah sikap kita sebagai seorang ibu, agar kita pantas dijadikan tauladan yang baik untuk anak- anak kita?


Mahfud MD : Demokrasi Indonesia Becek Digenangi Korupsi

Posted: 12 Nov 2012 08:19 AM PST

Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD "menelanjangi" elite politik dalam pidato kebudayaan berjudul "Mengembalikan Daulat Rakyat Demokrasi Kita" di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Sabtu (10/11/2012) malam.


Pemberontak Syi'ah Houti Berusaha Rebut Kontrol Pelabuhan Midi dari Pemerintah Yaman

Posted: 12 Nov 2012 08:09 AM PST

Sumber-sumber lokal mengatakan Kelompok pemberontak Syi'ah Houthi mencoba mengambil kendali pelabuhan Midi yang terletak di Kegubernuran Hajja, menegaskan bahwa kelompok itu sangat berusaha untuk merebut pelabuhan tersebut disaat tidak adanya kehadiran pasukan keamanan Yaman di wilayah Midi.


Hentikan Liberalisasi Agama pada Pelajar & Mahasiswa

Posted: 12 Nov 2012 07:55 AM PST

Kepada pemerintah, melalui Kemendikbud, untuk menghentikan liberalisasi agama dalam kurikulum pendidikan di Indonesia. Kepada para pendidik, untuk berani menolak kurikulum pendidikan yang menjurus pada liberalisasi agama yang dipaksakan kepada mereka. Kepada media massa, untuk mendukung upaya penyelamatan generasi muda Indonesia.


Bantuan 25 Juta Telah Diserahkan untuk Sewa Rumah Ummu Dharul dan Beasiswa Kedua Anaknya

Posted: 12 Nov 2012 07:47 AM PST

Alhamdulillah, dana IDC peduli keluarga mujahidin untuk Ummu Darul terkumpul Rp 25 juta telah diserahkan untuk biaya kontrak rumah dan biaya pendidikan kedua anaknya di pesantren dan sekolah Islam.


Siapapun Presiden Amerika Tak Pernah Berpihak Rakyat Palestina

Posted: 12 Nov 2012 07:29 AM PST

Siapapun yang menduduki Gedung Putih, tak akan pernah berimpati dan memihak kepada rakyat Palestina. Mereka psti lebih menjaga kepentingan Zionis-Israel.


Menanti Kejayaan Islam di Nuuwar Melalui Program Beasiswa Pendidikan

Posted: 12 Nov 2012 06:54 AM PST

Saat ini sudah ribuan anak Irian telah disekolahkan secara cuma-cuma alias gratis. Awalnya dimasukkan ke berbagai pesantren di Jawa, Sumatera, dan Sulawesi, kemudian menempuh jenjang perguruan tinggi, dalam dan luar negeri. Ratusan diantaranya tengah menempuh jenjang S-1, dan sudah 29 orang yang meraih gelar S-2.


Jangan Sebut Lagi Muslim Papua, Tapi Muslim Nuu Waar

Posted: 12 Nov 2012 06:16 AM PST

Jangan pernah menyebut saudara muslim yang berada di Indonesia paling timur ini dengan dengan sebutan orang Papua. Karena Papua berkonotasi pelecehan dan merendahkan martabat terhadap mereka. Mereka lebih suka disebut Irian atau Nuu Waar. Maka sebut saja Nuu Waar, yang bermakna cahaya yang menyimpan rahasia alam.


Macam-macam Sikap Muslim Saat Dizalimi

Posted: 12 Nov 2012 06:00 AM PST

Al-Qur'an mengabarkan tiga sikap seseorang saat dizalimi: membalas sekadar dengan kezaliman, membalas berlebihan, dan memaafkan. Sikap seseorang saat disakiti menentukan tingkatan imannya dan menunjukkan kualitas ketakwaannya.


Barack Obama, Demokrasi, dan Kehancuran

Posted: 12 Nov 2012 05:59 AM PST

Presiden Barack Obama adalah orang kulit hitam pertama dalam sejarah Amerika Serikat yang berhasil menduduki jabatan di Gedung Putih dua kali. Obama mengalahkan Gubernur Negara Bagian Massachusetts Mitt Romney, yang sangat konservatif.


Target Dakwah di Papua: Menebar 15 Ribu Bidan di Pedalaman Papua

Posted: 12 Nov 2012 05:45 AM PST

Ustadz Fadzlan mengatakan,"Kita prihatin, 68 tahun Indonesia merdeka, masih ada seorang ibu yang menyusui anak babi. Bahkan mandi dengan menggunakan lemak babi. Ini memalukan. Pekerjaan mulia menanti santri AFKN untuk mengubah itu semua," kata Ustadz Fadzlan sedih.


Sunni-Syi'ah Kembali Baku Tembak di Libanon Selatan, 3 Tewas 5 Terluka

Posted: 12 Nov 2012 04:10 AM PST

Para pejabat mengatakan baku tembak antara Muslim Sunni dan milisi Syiah bersenjata di kota pelabuhan Sidon Libanon selatan menewaskan tiga orang dan melukai setidaknya lima lainnya pada hari Ahad (11/11/2012)


3 Prajurit ISAF-NATO Tewas dan Terluka Akibat Serangan Tentara Afghanistan

Posted: 12 Nov 2012 03:11 AM PST

Para pejabat dari Pasukan koalisi pimpinan NATO dan Afghanistan mengatakan pada hari Ahad (11/11/2012) bahwa tigaprajurit yang bertugas di Pasukan Bantuan Keamanan Internasioanl (ISAF) kembali tewas akibat serangan dari seseorang yang memakai seragam tentara Afghanistan di provinsi Helmand, menjadikannya korban ke 60 sepanjang tahun 2012.


ECOWAS Setujui Pengiriman 3.300 Pasukan Ke Mali Utara

Posted: 12 Nov 2012 02:35 AM PST

Presiden Pantai Gading Alassane Ouattara mengatakan bahwa pertemuan puncak Masyarakat Ekonomi Negara Afrika Barat (ECOWAS) yang beranggotakan 15 negara di Abuja, ibu kota Nigeria hari Ahad (11/11/2012) menyetujui pengiriman pasukan berkekuatan 3.300 orang dengan mandat satu tahun untuk menguasai Mali utara dari kelompok-kelompok pejuang Islam, kata Presiden Pantai Gading Alassane Ouattara.


Ethiopia Tindas Umat Islam dengan Dalih Melawan Ekstrimisme

Posted: 11 Nov 2012 05:57 PM PST

Sebuah panel AS pada kebebasan beragama menuduh pemerintah Ethiopia, yang mayoritas penduduknya beragama Kristen melakukan penindasan dan memperketat kontrol mereka terhadap minoritas umat Islam dengan dalih melawan ekstrimisme, mengatakan kebijakan itu sedang mempertaruhkan destabilisasi yang lebih besar dari wilayah Tanduk Afrika tersebut.


Related Posts