• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Gus Dur Dihina Marah, Dulu Gus Dur Hina Al-Qur'an Kenapa Tidak Marah?” plus 18 more

    Voice of Al Islam: “Gus Dur Dihina Marah, Dulu Gus Dur Hina Al-Qur'an Kenapa Tidak Marah?” plus 18 more

    Link to voa-islam.com

    Gus Dur Dihina Marah, Dulu Gus Dur Hina Al-Qur'an Kenapa Tidak Marah?

    Posted: 28 Nov 2012 11:37 PM PST

    GP Anshor begitu marah ketika Gus Dur dihina, tapi tidak demikian ketika Rasulullah dihina. Bahkan ketika Gus Dur dahulu menghina Al-Qur'an sebagai kitab paling porno pun tidak bersuara.


    JAT: Waspadai Provokasi dan Skenario Adu Domba Gunakan Isu Terorisme

    Posted: 28 Nov 2012 09:54 PM PST

    Berkaitan dengan dua peristiwa yakni penutupan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur?an Darul Akhfiya di Kertosono dan peristiwa pengeroyokan terhadap ustadz Khoiron di Kendal, JAT melihat adanya skenario provokasi dan adu domba yang memanfaatkan isu terorisme.


    Dituduh Majhul, ini Profil Ustadz Anung Al-Hamat Peneliti Aliran Sesat

    Posted: 28 Nov 2012 03:34 PM PST

    Ustadz Anung Al-Hamat, Lc. M.PD.I, penulis buku Mewaspadai Penyimpangan Neo Murjiah menyayangkan sikap eksklusif kelompok salafi maz'um dan tak mau berdialog. Bahkan para da'i atau ustadz di luar kalangan mereka pun dilabeli majhul.


    Salafi Maz'um tak Mau Dialog karena Memvonis Orang Lain Ahlul Bid'ah

    Posted: 28 Nov 2012 01:18 PM PST

    Penulis buku "Mewaspadai Penyimpangan Neo Murjiah" ustadz Anung Al Hamat, Lc. mengungkapkan bahwa dirinya membuka dialog kepada siapa pun. Namun sampai sejauh ini tak ada satu pun dari kalangan kelompok yang mengaku dirinya salafi (salafi maz'um) yang bersedia diajak dialog.


    Bila Media Dikontrol, Rakyat Akan Cari Pendapat Berbeda dengan Negara

    Posted: 28 Nov 2012 01:18 PM PST

    Ketika negara memonopoli kebenaran, maka orang akan mencari pendapat yang berbeda dengan negara. Lalu dicarilah siapa yang berani bicara, pokoknya sesuatu yang berbeda dengan negara.


    Laporan dari Suriah: 964 Tentara Assad Tewas Akibat Tembakan Rekan Sendiri

    Posted: 28 Nov 2012 11:51 AM PST

    Dari Suriah, tim relawan HASI (Hilal Ahmar Society Indonesia) melaporkan, mengutip perkataan seorang para medis lokal, bahwa sedikitnya 964 tentara Bashar Al-Assad tewas akibat tembakan rekan sendiri saat terlibat pertempuran dengan para Mujahidin di Jabal Turkman di baratlaut dari provinsi Lattakia, Suriah selama sepekan terakhir.


    "Menjelang" Wafatnya Raja Saudi & Konflik Interen Para Emir Saudi

    Posted: 28 Nov 2012 11:30 AM PST

    Itu adalah kabar yang diberitakan oleh Koran "Watan", kemarin, yang dikutip oleh berbagai harian dan juga situs ? situs berita elektronik. Jurnalis itu menambahkan bahwa dia mendapatkan berita tersebut dari kalangan medis di Saudi mengatakan bahwa organ tubuh vital raja, apalagi jantung, paru - paru dan ginjal, tidak lagi bekerja.


    Ustadz Achmad Rofi'i Nasehati Salafi Maz'um agar Meluruskan Niat

    Posted: 28 Nov 2012 10:52 AM PST

    Terkait fenomena salafi maz'um yang begitu keras terhadap kaum muslimin sendiri dan toleran terhadap para thaghut, ustadz Achmad Rofi'i, Lc. menyampaikan nasehat agar mereka kembali meluruskan niatnya.


    Salafi Maz'um Keras terhadap Para Dai tapi Toleran terhadap Thaghut

    Posted: 28 Nov 2012 09:32 AM PST

    Anggota Dewan Syuro Jum'iyyah An Najat, ustadz Achmad Rofi'i menyampaikan sebuah fenomena adanya kelompok yang begitu keras terhadap kaum muslimin sendiri namun begitu toleran terhadap para thaghut. Ia menyebutnya khawarij 'alad du'ah wa murjiah ma'at thughah


    Mendagri Aljazair:Kami Tidak Ikut Intervensi Militer Melawan Mali

    Posted: 28 Nov 2012 08:49 AM PST

    menteri dalam negri Aljazair, Daho Ould Kabila, menegaskan dalam pernyataanya bahwa negaranya tidak ikut berpartisipasi dalam aksi militer apapun di utara Mali. Ia mancatat bahwa itu adalah membuat upaya besar untuk menyatukan visi antara gerakan Ansar Al-Din dan gerkana pembebasan Azawad untuk memberikan solusi damai melalui dialog dengan pemerintah Mali.


    Musyrik, Mendiang Gus Dur Dijadikan Jimat Warga Nahdhiyyin

    Posted: 28 Nov 2012 07:59 AM PST

    Statement Tokoh Partai Demokrat Sutan Bhatoegana dalam sebuah acara di DPD RI yang menuding pemerintahan Gus Dur saat menjabat Presiden juga korup seperti kasus Bulogate dan Bruneigate, membuat warga Nahdhiyyin tersinggung, sakit hati.


    Para Professor Hukum Mesir:Putusan Mursi Selamatkan Bangsa dari Karam

    Posted: 28 Nov 2012 06:10 AM PST

    Selasa, 27 November 2012, para professor fakultas hokum Universitas kairo menegaskan dalam pernyataanya bahwa deklarasi konstitusi baru, yang dikeluarkan oleh presiden Mursi, datang pada waktu yang tepat untuk menyelamatkan bahtera bangsa dari karam.


    Sedang Tanggung Bulan, Polisi Gelar Operasi Zebra: Siap-siap Ditilang!

    Posted: 28 Nov 2012 05:40 AM PST

    Direktorat Lalulintas Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) dan jajarannya mengerahkan 2.896 personel, guna mengamankan kegiatan Operasi Zebra mulai 28 November - 11 Desember 2012. Operasi tersebut ditujukan untuk menertibkan para pengguna kendaraan baik umum maupun pribadi juga untuk mengantisipasi jatuhnya korban kecelakaan.


    Cucu Wapres Keberatan Bawa Buku, Kurikulum pendidikan 2013 Pun Berubah

    Posted: 28 Nov 2012 05:14 AM PST

    Ganti menteri ganti kurikulum. Itulah yang terjadi di dalam sistem pendidikan di negeri ini. Kebijakan perubahan kurikulum untuk tahun ajaran 2013/2014 kpun menuai kritik dari para pengamat pendidikan dan juga para guru yang nantinya akan menjadi ujung tombak dalam penerapannya. Ini menunjukkan, pendidikan di Indonesia tidak memiliki visi dan misi yang jelas.


    Israel: Tidak Ada Yang Salah dalam Bombardir yang Menewaskan Sekeluarga di Gaza

    Posted: 28 Nov 2012 04:42 AM PST

    Zonis Israel, bangsa yang tak memiliki rasa kemanusiaan, mengklaim bahwa bombardir brutal yang mereka lakukan di Jalur Gaza baru-baru ini, termasuk yang menewaskan 10 orang dalam satu keluarga yang sama, bukan merupakan satu hal yang salah, meskipun yang mereka bunuh adalah para wanita dan anak-anak serta orang-orang tak berdosa lainnya.


    PGRI: Prihatin, Masih Ada Guru Honorer yang Digaji Rp. 150 Ribu

    Posted: 28 Nov 2012 04:24 AM PST

    Prihatin, di Hari Guru Nasional yang jatuh pada 25 November lalu, ini masih ada guru honorer yang digaji di bawah standar upah minimum. Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia Sulistiyo mengatakan para guru honorer di Tanah Air saat ini kondisinya memprihatinkan, itu akibat ketidakjelasan status mereka.


    Muktamar IPM: Kader Muhammadiyah Harus Kedepankan Akhlakul Karimah

    Posted: 28 Nov 2012 03:55 AM PST

    Belum lama ini Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) menggelar Muktamar IPM ke XVII di Palembang. IPM merupakan organisasi otonom Muhammadiyah untuk para pelajarnya. Berdiri sejak 18 Juli 1961, di usianya yang sudah 51 tahun, IPM memiliki banyak prestasi.


    Diduga Bergabung dengan Pejuang Suriah, Kantor - Kantor Hamas Ditutup

    Posted: 28 Nov 2012 02:49 AM PST

    Mereka adalah pejuang yang menerima bantuan logistik dari beberapa pemimpin barisan kedua di Hamas. Sejumlah dari mereka berada di kamp - kamp Yarmouk hingga waktu lalu yang belum jauh dari keberangkatan mereka dari Yordania, Mesir, dan Qatar


    142 Mujahidin Asing dari 18 Negara Telah Syahid (Insyallah) di Suriah

    Posted: 28 Nov 2012 02:05 AM PST

    Hampir 142 mujahidin asing terkait Al-Qaidah yang berasal dari 18 negara telah gugur Syahid (insyallah) dalam konflik 20 bulan di Suriah, sebuah surat kabar pro-rezim Bashar Al-Assad mengatakan.


    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me

    Mengenai Saya

    My Photo

    No Comment just all Fine