• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Doakan Bocah Gaza, Mesut Ozil Serukan Pembebasan Palestina” plus 19 more

    Voice of Al Islam: “Doakan Bocah Gaza, Mesut Ozil Serukan Pembebasan Palestina” plus 19 more

    Link to voa-islam.com

    Doakan Bocah Gaza, Mesut Ozil Serukan Pembebasan Palestina

    Posted: 19 Nov 2012 07:57 PM PST

    Mesut Oezil, Gelandang Real Madrid itu tampak prihatin dengan korban tewas anak-anak yang sedang bermain sepak bola di jalanan. Apalagi sang bocah sedang mengenakan kaos bertuliskan namanya. Ia pun berbelasungkawa dan mendukung pembebasan Palestina.


    JAT: Cara Penangkapan Ustadz Nashir Seperti PKI

    Posted: 19 Nov 2012 07:00 PM PST

    JAT mengecam keras proses penangkapan ustadz Nashir yang dicegat dijalan seperti PKI. Menurut JAT penangkapan tersebut adalah upaya kriminalisasi ulama.


    Israel Mengakui 7 Warganya Tewas, 187 Orang Terluka & Kerugian Materi

    Posted: 19 Nov 2012 05:36 PM PST

    Sebagaimana ia juga mengakui kerugian materi seperti hancurnya hotel ? hotel, rumah ? rumah, dan kendaraan ? kendaraan serta kebakaran di sejumlah pabrik zionis dan tempat ?tempat bisnis, setelah izuddin Al-Qassam menegakan telah menembakkan 1093 roket semenjak perang memenas antara Israel dan Gaza.


    PM Turki Tayyip Erdogan: Israel Negara Teroris

    Posted: 19 Nov 2012 05:02 PM PST

    Perdana Menteri Turki Tayyip Erdogan pada Senin (19/11/2012) mengatakan bahwa bahwa Israel adalah negara teroris, dan tindakan negara itu melakukan pebantaian umat Islam di Jalur Gaza adalah tindakan teroris.


    Tewasnya Ahmad Jabari dan Sejarah Pembunuhan Tokoh Palestina

    Posted: 19 Nov 2012 04:50 PM PST

    Israel membunuh komandan militer Hamas Ahmed Jabari dalam serangan udara pada tanggal 14 November [EPA]


    Brigade Al-Quds: Bombardir Israel di Gaza Tidak Pengaruhi Kekuatan Militer Kami

    Posted: 19 Nov 2012 04:21 PM PST

    Sayap besenjata Jihad Islam, Brigade Al-Quds mengatakan hari Ahad bahwa kekuatan militer mereka belum terpengaruh dan dirugikan oleh lima hari bombardir brutal Israel di Jalur Gaza, menambahkan bahwa pertempuran yang sedang berlangsung akan berakhir dengan kemenangan bagi rakyat Palestina dan pejuang perlawanan mereka.


    Ditangkap Lagi, Ustadz Nashir Dicegat Polisi Saat Hendak Mengaji

    Posted: 19 Nov 2012 03:10 PM PST

    Setelah 49 santri dan pimpinan Pondok Pesantren Darul Akhfiya ustadz Nashiruddin dipulangkan ternyata terjadi kembali insiden penangkapan terhadap ustadz Nashiruddin. ia ditangkap dengan cara dicegat ditengah jalan tanpa surat penangkapan.


    Mengenal Roket Izuddin Al-Qassam yang Menghantam Yerusalem

    Posted: 19 Nov 2012 12:16 PM PST

    Hal disebabkan karena roket itu telah menghantam kota Yerusalem dan Tel Aviv pada siang sore hari Jum?at. Al-Qassam dalam sebuah pernataan singkat mengatakan bahwa huruf M yang berada pada penamaan itu adalah sebagai inisial dari Muqodimah yaitu yang menunjukkan nama salah satu pendiri brigade Izuddin Al-Qassam.


    Luar Biasa! Warga Aceh Sumbang 1,16 Miliar untuk Rakyat Gaza

    Posted: 19 Nov 2012 10:44 AM PST

    Aksi kemanusiaan untuk Palestina di Aceh berhasil mengumpulkan dana senilai Rp1.163.872.800. Dari hasil sumbangan masyarakat tersebut uang tersebut nantinya akan diserahkan kepada para korban perang di Palestina.


    Hingga Kini SBY Masih Ingkar Janji Bantu Rumah Sakit Indonesia di Gaza

    Posted: 19 Nov 2012 10:23 AM PST

    Joserizal menegaskan relawan MER-C masih berada di basement RS Indonesia di Gaza dan akan meneruskan pembangunan. RS Indonesia di Gaza murni bantuan rakyat Indonesia. Pemerintah SBY sendiri telah mengingkari janjinya yang dulu katanya ingin membantu pembangunan Rumah Sakit tersebut.


    Hizbut Tahrir Indonesia : Pemalakan Rakyat Dibalik UU SJSN dan UU BPJS

    Posted: 19 Nov 2012 10:18 AM PST

    Hizbut Tahrir Indonesia menyatakan menolak UU Nomor 40 Tahun 2004 Tentang Sistem Jaminan Sosial Negara (SJSN) dan UU Nomer 24 Tahun 2011 Tentang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). Demikian pernyataan sikap HTI yang dibacakan oleh Jurubicara Hizbut Tahrir Indonesia, Muhammad Ismail Yusanto dalam jumpa pers di kantor HTI, Gedung Crown Palace, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (19/11) siang.


    HTI Demo Kedubes AS: Minta Negara Muslim Kirim Tentara Bebaskan Gaza

    Posted: 19 Nov 2012 10:01 AM PST

    Sedikitnya 200 orang dari Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) berunjuk rasa di depan Kedubes AS di di depan Kedubes AS, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (19/11), untuk memprotes serangan Israel ke jalur Gaza. HTI meminta negara muslim mengirim tentara bantuan ke Gaza.


    Forum Islamic Center Se-Indonesia Gelar Musyawarah Nasional II

    Posted: 19 Nov 2012 09:45 AM PST

    Selama dua hari (16-18 November 2012), Forum Islamic Centre Indonesia menggelar Musyawarah Nasional II di Jakarta Islamic Centre ( Jl. Kramat Jaya, Tugu ? Koja, Jakarta Utara) dan Pondok Pesantren Darunnajah, Ulujami, Jakarta Selatan.


    1Milyar U$D Buat Produksi Irone Dome,Cuma Bisa Tangkal 9 dari 90 Roket

    Posted: 19 Nov 2012 07:10 AM PST

    Harian Ibrani, Haaretz, juga menukil perkataan Shani pada hari Senin "Lima Negara Asing menyatakan mintanya membeli sistem ini, khususnya setelah kesuksesannya gemilang untuk mencegah rudal ? rudal yang diluncurkan dari jalur Gaza" tutur Shani.


    Hadirilah Aksi Solidaritas Muslim Palestina di Bunderan HI

    Posted: 19 Nov 2012 06:59 AM PST

    Forum Umat Islam (FUI) mengajak dan menyerukan kaum Muslimin, anggota ormas Islam, jamaah Majelis Taklim, DKM, Lembaga-lembaga Islam, para santri dan kaum muslimin umumnya untuk mengikuti Aksi Solidaritas Untuk Muslim Palestina.


    Dihujani Rudal Israel, 28 Relawan Mer-C Tetap Bertahan di Gaza

    Posted: 19 Nov 2012 06:48 AM PST

    Serangan rudal Israel tidak membuat 28 relawan Medical Emergency Resque Committe (MER-C) Indonesia yang berada di Gaza ditarik pulang. Para relawan tersebut diminta tetap berada di Gaza.


    Serangan Taliban Tewaskan 8 Tentara Afghanistan di Provinsi Faryab dan Kunar

    Posted: 19 Nov 2012 06:42 AM PST

    Kementrian Pertahanan Afghanistan mengatakan delapan anggota Tentara Nasional Afghanistan (ANA) tewas dalam serangan terpisah oleh pejuang Taliban di provinsi Faryab dan Kunar hari Ahad (18/11/2012).


    Milad Akbar: Hidupi Muhammadiyah, Jangan Cari Hidup di Muhammadiyah

    Posted: 19 Nov 2012 06:06 AM PST

    Di bawah guyuran hujan deras, warga Muhammadiyah menggelar Peringatan Milad Akbar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Ahad (18/11). Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsudin menjelaskan, ini merupakan peringatan Milad atau ulang tahun ke 100 tahun Masehi dan 103 tahun Hijriyah. Sejumlah tokoh politik hadir dalam peringatan ini.


    Cegah Geng Motor, Ulama dan Santri Gerebek Kios Miras di Depan Masjid

    Posted: 19 Nov 2012 05:52 AM PST

    Aksi merazia tempat yang diduga sebagai lokasi maksiat itu, dalam rangka membersihkan wilayah Tasikmalaya dari para geng motor. Par santri dan ulama beralasan, selama ini berandalan bermotor itu dinilai telah meresahkan warga.


    Gashibu Gelar Pengobatan Massal Ala Nabi untuk Keluarga Mujahid

    Posted: 19 Nov 2012 05:24 AM PST

    Gashibu Nusantara, gerakan independen yang concern menggalang dana umat untuk keluarga syuhada dan mujahidin Indonesia, menggelar pengobatan massal Thibbun Nabawi.


    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me

    Mengenai Saya

    My Photo

    No Comment just all Fine