--> Voice of Al Islam: “BP Migas Bubar, Benarkah Kedaulatan Negara atas Migas Pulih?” plus 13 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, November 13, 2012

Voice of Al Islam: “BP Migas Bubar, Benarkah Kedaulatan Negara atas Migas Pulih?” plus 13 more

| Tuesday, November 13, 2012

Voice of Al Islam: “BP Migas Bubar, Benarkah Kedaulatan Negara atas Migas Pulih?” plus 13 more

Link to voa-islam.com

BP Migas Bubar, Benarkah Kedaulatan Negara atas Migas Pulih?

Posted: 13 Nov 2012 09:18 PM PST

Esensi keberadaan Undang-undang migas adalah untuk mengokohkan liberalisasi sektor migas. Jadi percuma BP Migas dibubarkan tapi semangat liberalisasi masih ada.


Pemakaman Ustadz Khairi Disambut Haru, Warga Saksikan tanda Syahid

Posted: 13 Nov 2012 08:04 PM PST

Ustadz Muhammad Khairi alias Jipo akhirnya dimakamkan di kampung halamannya, Bima, Nusa Tenggara Barat. Masyarakat dan para aktivis menyambut haru, mereka pun menyaksikan tanda-tanda syahid.


JAT Dituduh Terlibat Teror Gubernur Sulsel, Son Hadi Bilang BNPT Bodoh

Posted: 13 Nov 2012 05:00 PM PST

Son Hadi membantah tudingan BNPT yang menyatakan bahwa JAT berada di balik aksi bom Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo. Menurut Son Hadi tudingan tersebut justru memperlihatkan kebodohan BNPT yang asal bicara.


Hadirilah Bedah Buku "Perang Akhir Zaman" di Jakarta Timur

Posted: 13 Nov 2012 04:59 PM PST

Buku PAZ (Perang Akhir Zaman) adalah satu dari sedikit buku yang akan menggemparkan publik Islam dan dunia di negeri-negeri ranah rumpun melayu saat ini.Karena buku ini akan membentangkan dan menyingkap sebagian besar taqdir Ilahi kepada umat manusia tentang kehendak Allah Subhaanahu wa ta?aalaa kepada dunia.


Negeri ini Honor Penggali Kubur pun Dikorupsi

Posted: 13 Nov 2012 02:53 PM PST

Tingkat korupsi di negeri ini memang semakin parah dan tak mengenal belas kasihan. Di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, honor penggali kubur pun ikut dikorupsi.


Skenario Busuk Usir Santri Ponpes Darul Akhfiya

Posted: 13 Nov 2012 11:29 AM PST

Dari kronologis yang disampaikan pihak pondok pesantren Darul Akhfiya, jelas tercium skenario busuk dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk mengusir para santri di pondok pesantren tersebut.


Apakah Komandan Lapangan Perang Salib Gories Mere Diperpanjang?

Posted: 13 Nov 2012 10:27 AM PST

Ketua DPP Front Pembela Islam (FPI), Munarman mempertanyakan kelanjutan jabatan Gories Mere yang akan berakhir awal Desember 2012. Apakah komandan lapangan perang Salib tersebut akan dipertahankan panglima perang Salib SBY?


Salah Kaprah Menyikapi Tahun Baru Hijriyah

Posted: 13 Nov 2012 09:00 AM PST

Sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru Islam, 1434 Hijriyah. Beragam sikap orang Islam menyambut kedatangannya. Ada yang melakukan perayaan, bahkan sampai bersinggungan dengan kesyirikan. Bagaimana sikap yang tepat?


Lagi, LKS Bermasalah tentang Resep Awet Muda Kakek dengan "Cimeng"

Posted: 13 Nov 2012 06:03 AM PST

Sang makek menyebutkan bahwa resep awet mudanya adalah dengan melakukan kebiasannya nyimeng, atau menghisap ganja. Lalu omben-omben rong gendul, atau minum-minuman keras sebanyak dua botol, dan menghabiskan dua bungkus rokok.


Pejuang Al-Shabaab Sergap Konvoi Tentara Ethiopia di Kota Baidoa Somalia

Posted: 13 Nov 2012 05:42 AM PST

Para pejuang Al-Shabaab bersenjata berat hari Senin (12/11/2012) menyergap sebuah konvoi militer yang membawa pasukan Ethiopia diluar Baidoa, kota terbesar ketiga Somalia, 250 kilometer baratlaut Mogadishu


Penyidik:Pembantaian 16 warga Sipil Afghanistan Dilakukan Lebih dari 1 Tentara AS

Posted: 13 Nov 2012 05:02 AM PST

Sebuah penembakan serampangan di bulan Maret yang menyebabkan 16 warga sipil Afghanistan tewas 16 di dua desa adalah perbuatan lebih dari satu orang, seorang penyidik ​​polisi Afghanistan bersaksi pada hari Ahad (11/10/2012), bertentangan dengan catatan yang diyakini pemerintah AS.


PKB: Sejarah Resolusi Jihad Diusulkan Masuk Kurikulum Sekolah

Posted: 13 Nov 2012 05:01 AM PST

Tanpa resolusi jihad tidak akan pernah ada peristiwa dahsyat 10 November 1945 di Surabaya. Sangat disayangkan, fakta sejarah mengenai resolusi jihad tidak pernah disampaikan secara utuh dalam buku-buku pelajaran di sekolah maupun buku sejarah.


Rezim SBY dan Parlemen Sudah Rusak, Saatnya Revolusi!

Posted: 13 Nov 2012 04:20 AM PST

Moralitas rezim SBY dan DPR sudah rusak, jatuh ke titik terendah. DPR menjadi sarang korupsi, istana menjadi tempat mengampuni (grasi) para koruptor dan bandar narkoba. Mafia minyak hingga mafia narkoba merajalela di negeri ini hingga ke dalam istana. Aparat penegak hukum, mulai dari polisi, hakim, jaksa, menjadi distributor narkoba. Akibatnya negara dan rakyat disandra oleh para pengkhianat dan penjahat.


Indonesia Mendakwa: SBY Digugat, "Babak Belur" Dihakimi Rakyat

Posted: 13 Nov 2012 04:14 AM PST

Sejumlah elemen dari kalangan LSM, tokoh masyarakat, dan mahasiswa, akan menggelar Konferensi Nasional ?Indonesia Mendakwa Rezim SBY dan Parlemen? di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung, 18 November 2012 mendatang.


Related Posts