--> Voice of Al Islam: “Bolehkah Puasa Sunnah Tanggal 1 Muharram?” plus 11 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, November 14, 2012

Voice of Al Islam: “Bolehkah Puasa Sunnah Tanggal 1 Muharram?” plus 11 more

| Wednesday, November 14, 2012

Voice of Al Islam: “Bolehkah Puasa Sunnah Tanggal 1 Muharram?” plus 11 more

Link to voa-islam.com

Bolehkah Puasa Sunnah Tanggal 1 Muharram?

Posted: 14 Nov 2012 06:12 PM PST

Bulan Muharram adalah bulan yang kita disunnahkan memperbanyak puasa padanya, boleh di awalnya, pertengahnnya, atau ahirnya. Namun yang paling utama adalah pada tanggal sepuluhnya yang disebut hari Asyura.


Bom 3,5 Ton Akibatkan 200 Shabiha Rezim Asad Tewas & Ratusan Luka-luka

Posted: 14 Nov 2012 04:44 PM PST

Dengan cara bom istisyhad yang dibawa oleh Abul Qo?qa Al-Syimali yang memiliki beban 3,5 ton, memakai mobil, ia meledakkan gedung pembangunan desa yang dijadikan sebagai tempat berkumpulnya aparat rezim Bashar Al-Asad. Ledakan tersebut menghamburkan jasad mereka yang terlihat dari jarak 100 meter.


Waspada! Dai Binaan BIN & BNPT Bertebaran Jalankan Misi Deradikalisasi

Posted: 14 Nov 2012 01:41 PM PST

Umat Islam khusunya para aktivis harus waspada sepak terjang para da'i binaan BNPT. Sebab selain menjalankan misi deradikalisasi dan mengusung liberalisme, kemungkinan mereka adalah human intelijen yang bertopeng da'i


4 Golongan yang Diperintahkan Untuk Diperangi

Posted: 14 Nov 2012 01:00 PM PST

Siapa saja yang diperintahkan untuk ditegakkan jihad terhadapnya? Apakah hanya orang-orang kafir semata, ataukah ada kelompok lainnya?


Lakukan Pedofilia, Mantan Pastor Katolik Australia Salahkan Tuhan

Posted: 14 Nov 2012 11:24 AM PST

Seorang mantan pastor Katolik yang dituduh melakukan tindakan pedofilia terhadap anak laki-laki di sebuah sekolah Victoria mengatakan bahwa "Tuhan menciptakan kita dengan cara ini dan itu salahnya."


Sang Kakek Tua Komandan Mujahid Aleppo Menampik Kabar Kesyhidannya

Posted: 14 Nov 2012 08:22 AM PST

Di awal November lalu, 05 November 2012, telah diberitakan bahwa Abu Thayyib, sang pemimpin kelompok jihad "Ahbabul Musthafa" yang dijuluki Syaikhul mujahidin, telah menemui ajalnya, syahid sambil memanggul senjata adalah kabar dusta (Kakek yang Berjihad bersama Anak Cucu, Syahid Sambil Memanggul Senjata). Dan terkait dengan pemberitaan itu, kami memohon maaf karena mengutip berita dari sumber yang kami terima dari situs Islam dan mengutip pula dari berita sekuler.


Jabhat Al-Nusrah Nyatakan Tanggung Jawab atas Serangan Bom Jibaku di Hama

Posted: 14 Nov 2012 06:16 AM PST

Jabhat Al-Nusrah, sebuah kelompok terkait Al-Qaidah yang memerangi rezim Bashar Al-Assad di Suriah, telah menyatakan bertanggung jawab atas serangan jibaku pekan lalu di Hama yang menewaskan lebih dari 200 tentara Suriah, bukan 50 tentara sebagaimana laporan berita.


30 Dai Mendapat Pelatihan BIN & BNPT Untuk Dikirim ke Daerah Rawan

Posted: 14 Nov 2012 06:02 AM PST

Sebanyak 30 orang da?i yang tergabung dalam Majelis Silaturahmi Kiai dan Pimpinan Pondok Pesantren se-Indonesia (MKSP3I) mendapat pelatihan dari BIN, BNPT dan Puslitbang Kemenag selama dua hari (12-14 November) di di Hotel Millenium Jakarta. Pelatihan ini akan ditindaklanjuti dengan mengirimkan para da?i ke berbagai tempat yang rawan masuk "ajaran radikal".


Negeri Terkutuk dan Berkuasanya Para Bandit

Posted: 14 Nov 2012 04:59 AM PST

Boleh suka atau tidak suka. Sesungguhnya negeri ini negeri yang terkutuk. Diisi manusia-manusia jahat di semua lapisan ada. Tidak ada yang terkecuali. Perbuatan jahat dengan berbagai jenis dan variasinya, seperti sudah menjadi keniscayaan belaka.


Matikan Pedagang Kecil, Tahun 2013 Jokowi Stop Izin Pembangunan Mal

Posted: 14 Nov 2012 04:57 AM PST

Bukan rahasia umum lagi, jika keberadaan mal di sejumlah kota besar kian menggurita. Bahkan kehadiran minimarket sampai masuk ke kampung-kampung. Yang pasti, ini akan mematikan pedagang kecil di sekitarnya. Atas dasar itu, Gubernur DKI Joko Widodo bakal menghentikan izin pembangunan mal untuk tahun 2013 di Jakarta. Namun untuk izin yang sudah terlanjur dikeluarkan, Jokowi tak bisa berbuat apa-apa.


Tokoh Syiah Jalaluddin Rahmat, Berani Melecehkan MUI

Posted: 14 Nov 2012 04:00 AM PST

Opini KH. Ma'ruf Amin di Harian Nasional Republika tentang pengesahan MUI Pusat terhadap fatwa MUI Jatim kamis, 8 Nov 2012, membuat Ketua Dewan Syuro Ikatan Jamaah Ahlu Bait Indonesia, Jalaluddin Rakhmat meradang. Jalal malah membalas Ketua MUI Pusat itu dengan kata-kata yang sangat pedas dan terkesan melecehkan ulama-ulama yang duduk di MUI Sampang, MUI Jawa Timur dan MUI Pusat


Diminta Bicara Hati-hati, Mahfud MD Tidak Takut Digertak Istana

Posted: 14 Nov 2012 03:34 AM PST

Statemen Ketua Mahkamah (MK), Mahfud MD yang menyebut ada mafia narkoba di istana membuat kroni SBY ketar-ketir. Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Sudi Silalahi dibuat gerah seraya mengatakan, ucapan Mahfud kepada publik sangatlah tidak pantas. Dugaan itu tidak usah diumbar ke masyarakat melainkan justru dilaporkan kepada pihak istana.


Related Posts