--> Voice of Al Islam: “Berapa Jumlah Rakaat Shalat Sunnah Rawatib Setelah Jum'at?” plus 14 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, November 29, 2012

Voice of Al Islam: “Berapa Jumlah Rakaat Shalat Sunnah Rawatib Setelah Jum'at?” plus 14 more

| Thursday, November 29, 2012

Voice of Al Islam: “Berapa Jumlah Rakaat Shalat Sunnah Rawatib Setelah Jum'at?” plus 14 more

Link to voa-islam.com

Berapa Jumlah Rakaat Shalat Sunnah Rawatib Setelah Jum'at?

Posted: 30 Nov 2012 12:51 AM PST

Terdapat dua keterangan dari hadits shahih berkaitan dengan perbedaan jumlah rakaat dalam shalat sunnah rawatib setelah shalat Jum'at. Yaitu antara dua rakaat dan empat rakaat. Bagaimana mendudukannya?


Buang Air Besar atau Kecil Bisa Datangkan Laknat, Kok Bisa?

Posted: 29 Nov 2012 02:33 PM PST

Islam telah menetapkan adab dan aturan buang air. Siapa yang menjaganya maka ia mendapat rahmat. Sebaliknya, siapa yang melanggarnya, maka bisa-bisa ia mendapat laknat.


Kolaborator CIA 'Pembunuh' Syaikh Usamah Lakukan Mogok Makan di Penjara Pakistan

Posted: 29 Nov 2012 12:29 PM PST

Dokter Pakistan yang bekerja sebagai kolaborator badan intelijen Amerikat Serikat CIA, yang membantu memburu Syaikh Usamah Bin Ladin hingga berakhir pada pembunuhannya oleh tim pasukan khusus Navy SEALS, mulai melakukan aksi mogok makan di sel penjaranya pekan ini untuk memprotes kondisi hidupnya, petugas penjara mengatakan, Kamis (29/11/2012).


Sebuah Pesawat Drone NATO Jatuh di Provinsi Herat Afghanistan

Posted: 29 Nov 2012 11:35 AM PST

Pihak-pihak berwenang lokal di provinsi Herat barat Afghanistan mengatakan bahwa sebuah pesawat drone Pasukan Bantuan Keamanan Internasional (ISAF) yang dipimpin NATO jatuh di di daerah Taqcha dan Taqanko di distrik Zarghoon Pashtun yang berada di bawah kendali para pejuang Taliban.


Alhamdulillah, Sang Mujahid Muda Mustaqim Abdullah Bebas dari Penjara

Posted: 29 Nov 2012 11:21 AM PST

Mustaqim Abdullah, pada hari Kamis (29/11/2012) telah dibebaskan. Divonis 1 tahun penjara, seharusnya Mustaqim dibebaskan pada tanggal 19 Juli 2012, namun tanpa dasar hukum yang jelas Mustaqim baru dibebaskan akhir November 2012.


Kemenangan Strategi Milter Ofensif Hamas Tingkatkan Loyalitas Warga

Posted: 29 Nov 2012 08:02 AM PST

Rabu, November 2012, Para pengamat sepakat tentang meningkatnya popularitas Gerakan Perlawanan Islam Hamas, secara drastis baik di dalam maupun di luar negri, setelah kemenangan Hamas atas pendudukan zionis, dalam agresi terakhir ke jalur Gaza.


Jama'ah Dakwah Salafiyyah Mesir Serukan Aksi Sejuta Warga Dukung Mursi

Posted: 29 Nov 2012 06:44 AM PST

Jama'ah dakwah Salafiyyah Mesir pada hari Rabu, 28 November 2012, mengeluarkan pernyataan mengajak salafi khususnya dan warga umumnya. Berikut adalah penggalan dari pernyataan jama?ah dakwah Salafi di mesir:


IM & Salafi Akan Gelar Aksi Sejuta Warga Dukung Syari'at & Mursi

Posted: 29 Nov 2012 05:54 AM PST

Rabu, 28 November 2012, Ikhwanul Muslimin mengumumkan bahwa ia akan menggelar aksi sejuta warga pada Sabtu mendatang, 1 desember 2012, mendukung keputusan presiden Muhammad Mursi yang tercantum dalam deklarasi konstitusi, dimana aksi ini ditunda yang semsetinya diadakan pada hari Selasa kemaren, 27 November 2012.


Sejarah Mencatat, Bagaimana Gus Dur Dilengserkan Rakyat Indonesia

Posted: 29 Nov 2012 03:36 AM PST

Gus Dur seperti biasanya menanggapi pujian Castro dengan humornya, berikut:"Ya iyalah. Itu kan karena presiden Indonesia pada gila semua. Soekarno, presiden gila wanita. Soeharto, presiden gila harta. Habibie, presiden yang benar-benar gila ilmu dan teknologi. Nah, saya sendiri presiden yang benar-benar gila yang dipilih oleh orang-orang gila."


Israel: Orang Arab Badui Kemungkinan Bantu Hamas dalam Perang Gaza

Posted: 29 Nov 2012 03:31 AM PST

Badan-badan keamanan Israel berspekulasi bahwa Hamas mungkin telah dibantu oleh orang-orang Arab Badui selama pertempuran delapan hari antara Gaza dan Israel dengan memantau gerakan militer Israel di Jalur Gaza dan melaporkan tentang lokasi rudal-rudal yang jatuh disana dengan memasuki daerah-daerah militer Israel yang dilarang.


Tolak Syariat Islam di Indonesia: Gus Dur Tak Perlu Dibela

Posted: 29 Nov 2012 03:17 AM PST

Gus Dur juga manusia. Ia bisa melakukan kesalahan, bahkan yang paling fatal sekalipun. Ia bukan wali, apalagi "malaikat". Ia juga bukan jimat warga NU. Bila menyimak pemikiran dan ucapan Gus Dur, menunjukkan ia adalah tokoh kontroversial yang berjuang keras mewujudkan sebuah negara `impian' sekuler bernama Indonesia.


Mujahidin Kuasai Penuh Kota Perbatasan Mali Utara dari Pemberontak Tuareg

Posted: 29 Nov 2012 03:00 AM PST

Kelompok Mujahidin di utara Mali mengatakan saat ini mereka sekarang telah mengontrol penuh kota-kota utama Mali yang berbatasan Mauritania dan Niger setelah mengusir para pemberontak sekuler Tuareg keluar dari kota barat laut dan ke padang gurun.


Orang Bersenjata Tembak Mati Diplomat Saudi dan Pengawalnya di Sana'a

Posted: 29 Nov 2012 02:31 AM PST

Sejumlah pria bersenjata membunuh seorang diplomat Saudi dan Yaman pengawal nya di jalan sibuk di ibukota Sana'a pada Rabu (28/11/2012), peristiwa terbaru dalam serangkaian pembunuhan terhadap tokoh pemerintah di negara tersebut.


Inilah Fakta Sejarah, Kenapa Gus Dur Digulingkan Umat Islam Indonesia?

Posted: 29 Nov 2012 02:23 AM PST

Begitu marahnya para pendukung mendiang Gus Dur di berbagai daerah ketika Tokoh Partai Demokrat Sutan Bhatoegana menuding lengsernya Gus Dur akibat kasus korupsi Bruneigate dan Buloggate. Lalu apa sesungguhnya yang menyebabkan lengsernya Gus Dur dari tampuk kekuasaan?


Sikap Hipokrit BNPT dan Densus 88 dalam Pemberantasan Terorisme

Posted: 29 Nov 2012 02:15 AM PST

Tiga polisi tewas akibat penyerangan kelompok separatis bersenjata di Mapolsek Pirime, Kabupaten Lanny Jaya. Kenapa tidak sepatah kata pun muncul dari pihak aparat BNPT atau Polri (Densus 88) bahwa ini tindakan teroris?


Related Posts