• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Beda dengan Ansyaad Mbai, Irfan Idris Ungkap Bom Sulsel Rekayasa” plus 19 more

    Voice of Al Islam: “Beda dengan Ansyaad Mbai, Irfan Idris Ungkap Bom Sulsel Rekayasa” plus 19 more

    Link to voa-islam.com

    Beda dengan Ansyaad Mbai, Irfan Idris Ungkap Bom Sulsel Rekayasa

    Posted: 17 Nov 2012 08:41 PM PST

    Beda dengan Ansyaad Mbai yang menuding JAT serta kelompok Ambon dan Poso dibalik pelemparan bom Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Irfan Idris justru mengungkapkan bahwa hal itu rekayasa Tim Sayang


    Pejuang Suriah Rebut Bandara Militer dekat Perbatasan Irak

    Posted: 17 Nov 2012 08:34 PM PST

    Para pejuang Suriah hari Sabtu (17/11/2012) merebut bandara yang digunakan oleh militer Suriah di dekat perbatasan Irak, kata para aktivis.


    Izzuddin Al-Qassam Eksekusi Mati Warga Gaza yang Jadi Kolaborator Israel

    Posted: 17 Nov 2012 07:28 PM PST

    JALUR GAZA, PALESTINA (voa-islam.com) - Sayap militer kelompok perlawanan Hamas, Brigade Izzuddin al-Qassam pada hari Jumat (16/11/2012) mengeksekusi seorang pria atas tuduhan "berkolaborasi" dengan Israel dan telah berpartisipasi dalam pembunuhan pembunuhan lebih dari 15 para pemimpin rakyat Palestina.


    Seruan Jihad Monumental dari Raja Faisal untuk Bebaskan Al-Aqsha

    Posted: 17 Nov 2012 07:20 PM PST

    Miris ketika melihat dunia Arab tidak berdiri tegak menentang Israel yang telah bertahun-tahun teru menjajah Palestina. Parahnya mereka juga melecehkan masjid Al-Aqsha. Para penguasa Arab pun bungkam. Mungkin Mesir yang terlihat lebih bisa nagkat suara.


    Miris!!Bayi Palestina Syahid Terbakar Oleh Roket Pesawat Israel

    Posted: 17 Nov 2012 06:31 PM PST

    Bayi Palestina, yang terbakar oleh roket serangan udara pesawat Israel, membuat kapten tim Apoteker Mesir, Dr Muhammad Abdul JAwad, menangis, sebagaimana dilaporkan oleh Al Arabiya pada hari Sabtu, 17 November 2012.


    Tiga Tentara Israel Terluka Akibat Roket

    Posted: 17 Nov 2012 05:28 PM PST

    Sumber militer Israel melaporkan ada tiga tentara Israel yang terluka pada hari Sabtu, 17 November 2012, akibat roket yang ditembakkan dari Gaza ke bangunana yang ditempati oleh mereka bertiga.


    Ustadz Yasin Disiksa Saat Diinterogasi Aparat

    Posted: 17 Nov 2012 05:24 PM PST

    Sudah lebih dari 2 minggu ustadz Yasin menjalani tahanan sejak ia ditangkap di Kota Poso. Seperti aktivis lainnya, ustadz Yasin juga menerima perlakuan tak manusiawi, ia sempat dipukuli dan diinjak-injak saat interogasi.


    HTI: Hentikan Retorika Basi, Kirim Tentara Lindungi Gaza!

    Posted: 17 Nov 2012 04:34 PM PST

    Ketua DPP HTI, Farid Wajdi menyampaikan bahwa umat Islam di Gaza, Palestina membutuhkan tentara negeri-negeri Muslim untuk melindungi mereka dan melawan kebiadaban Zionis, sebab Israel hanya mengerti bahasa perang.


    Anut Paradigma HAM Barat, SBY Dianugerahi Gelar Ksatria Salib Agung

    Posted: 17 Nov 2012 02:45 PM PST

    Sikap Presiden SBY yang hingga kini melindungi aliran sesat Ahmadiyah merupakan bukti nyata bahwa SBY menganut paradigm HAM barat hingga akhirnya ia dianugerahi gelar Knight Grand Cross atau Ksatria Salib Agung.


    Seorang Pemuda di Masjidil Haram Berteriak "Aku adalah Imam Mahdi"

    Posted: 17 Nov 2012 02:32 PM PST

    Poli'i majidil Haram menangkap seorang pemuda yang mengenakan pakaian ihram, di sela-sela Khuthbah Jum'at (16 November 2012) kemarin ia berteriak "Aku adalah Al-Mahdi Al-Muntazhar (Imam Mahdi yang dinantikan).


    Palestina Versus Israel: "Cinta Mati Versus Takut Mati"

    Posted: 17 Nov 2012 01:56 PM PST

    Dua hari telah berlalu "perang" antara Palestina, yang diwakili fraksi-fraksi jihad terutama brigade Al-Qassam, dengan Israel. Pada dasarnya, perang ini bukanlah perang antara Palestina dan Israel, tapi Islam dengan Yahudi. Hal ini telah disinyalir oleh Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam


    Karena Takut Akan Perang Darat, Israel Minta Perang Segera Berakhir

    Posted: 17 Nov 2012 12:46 PM PST

    Jum'at, 16 November 2012, dua pejabat Israel dan menteri perang, Ehud Barrak, meminta agar mengumumkan realisasi operasi militer tas Gaza dan target-targetnya, dan segera mengakhiri perang serta tidak melibatkan diri dalam operasi darat di jalur Gaza.


    3 Milisi Pro-Pemerintah Yaman Tewas dalam Serangan Jibaku Al-Qaidah di Abyan

    Posted: 17 Nov 2012 10:23 AM PST

    Setidaknya tiga milisi pro-pemerintah tewas dan lima lainnya terluka setelah seorang pembom jibaku Al-Qaidah meledakkan dirinya di dalam sebuah kantor pemerintah di provinsi selatan Yaman, Abyan pada Jumat, kata media pemerintah.


    Apakah Jam 15.00 WIB Masih Waktu Shalat Dzuhur?

    Posted: 17 Nov 2012 09:45 AM PST

    Pada awal waktu zawal, suatu benda memiliki bayangan minimal, lalu bertambah sehingga bayangan tersebut sepanjang bendanya. Maka di sinilah berakhir waktu shalat Dzuhur.


    Taliban Serang Pos Pemeriksaan Keamanan di Badakhshan, 9 Polisi Tewas

    Posted: 17 Nov 2012 07:28 AM PST

    Menurut pihak berwenang setempat di timur laut provinsi Badakhshan Afghanistan, sejumlah pejuang Islam Taliban menyerang polisi di sebuah pos pemeriksaan pada Kamis malam di distrik Wardaj, mengklaim serangan tersebut hanya menewaskan 4 polisi dan melukai dua lainnya.


    Hamas Tolak Seruan untuk Lakukan Gencatan Senjata dengan Israel

    Posted: 17 Nov 2012 06:01 AM PST

    Wakil kepala gerakan Hamas mengatakan pada Jum'at (17/11/2012) bahwa kelompok perlawanan Palestina menolak seruan untuk melakukan gencatan senjata dan akan terus merespon serangan Israel di Gaza "sampai ada jaminan bahwa Israel akan tetap berpegang pada kesepakatan gencatan senjata dan mengangkat blokade atas tanah, laut dan udara Gaza.


    Ribuan Pejuang Palestin Rindu Tibanya Tentara Israel Buat Perang Darat

    Posted: 17 Nov 2012 05:51 AM PST

    Para pejuang tersebut adalah orang ? rang yang terampil dalam sektor perang darat dan sudah menanti dengan penuh kerinduan untuk menghadapi kedatangan tentara Israel. Penanggung jawab tersebut mengatakan bahwa unsure-unsur perlawanan Palestina telah mengambil pelajar yang banyak dari perang melawan Israel di masa lampau.


    Komandan Lapangan Al-Qassam Ahmad Abu Jalal & Saudaranya Syahid

    Posted: 17 Nov 2012 05:34 AM PST

    Warga setempat mengatakan bahwa pesawat Israel membom gerombolan warga sebelah timur kamp Maghazi yang mengakibatkan syahidnya mereka dan membuat jasad mereka terpisah-pisah karena terkena secara langsung.


    Jet Israel Serang Gaza, Empat Orang Palestina Tewas

    Posted: 17 Nov 2012 03:25 AM PST

    Kementrian Kesehatan Palestina mengatakan kepada AFP bahwa empat orang Palestina kembali gugur dalam serangan baru Israel di Jalur Gaza, hari Jumat (16/11/2012).


    Israel Kirim 12.000 Sms ke Penduduk Gaza Agar Jauhi Hamas dan Pejuang Islam Lain

    Posted: 17 Nov 2012 02:00 AM PST

    Israel pada hari Jumat (16/11/2012) mengirim pesan teks kepada 12.000 penduduk jalur Gaza, menakut-nakuti mereka dengan memperingatkan warga untuk menjauh dari para anggota Hamas dan pejuang Islam lainnya dengan alasan untuk keselamatan mereka.


    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me