--> Voice of Al Islam: “Anggotanya Ditangkapi, Tim Hisbah Solo Siaga I” plus 14 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Friday, November 2, 2012

Voice of Al Islam: “Anggotanya Ditangkapi, Tim Hisbah Solo Siaga I” plus 14 more

| Friday, November 2, 2012

Voice of Al Islam: “Anggotanya Ditangkapi, Tim Hisbah Solo Siaga I” plus 14 more

Link to voa-islam.com

Anggotanya Ditangkapi, Tim Hisbah Solo Siaga I

Posted: 02 Nov 2012 08:46 PM PDT

Solo mulai bergolak, penangkapan para aktivis dari Tim HISBAH sudah mulai dilakukan oleh aparat dan fitnah keji pun mulai dilancarkan yang merupakan program BNPT dan wali kota Solo FX. Rudi dalam membrangus laskar Islam di kota Solo.


Ustadz Son Hadi: SBY Jadi Panglima Perang Salib Asia Tenggara

Posted: 02 Nov 2012 06:44 PM PDT

Direktur JMC ustadz Son Hadi mengungkapkan bahwa gelar Knight Grand Cross yang diberikan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berarti mengangkatnya sebagai panglima perang Salib minimal di Indonesia atau Asia Tenggara.


Setelah Davit Ashary, Akhirnya Herman dan Nanto juga Dibebaskan

Posted: 02 Nov 2012 04:10 PM PDT

Setelah Davit Ashary dibebaskan pada Rabu kemarin, kini Herman Setyono dan Sunarto Sofyan (Nanto) akirnya turut dibebaskan, pada hari ini, Jum?at (2/10/2012) dari Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.


Masuk Surga Tidak Cukup Dengan ''Iman'' Saja

Posted: 02 Nov 2012 04:00 PM PDT

Allah tidak akan memuji dan memberikan keridhaan kepada kaum mukminin serta memasukkan mereka ke dalam surga dan menjauhkan mereka dari neraka kecuali dengan iman dan amal shalih.


Menakertrans: Upah Layak Hidup di Jakarta Minimal Rp. 2 juta

Posted: 02 Nov 2012 02:10 PM PDT

Menakertrans berharap Gubernur DKI Jakarta yang baru, Bapak Jokowi akan menaikkan upah hingga minimal Rp 2 juta. Untuk kota-kota besar dan kawasan industri besar bisa mencapai angka itu.


Rothschild dan Prabowo Akan Menggempur Bakrie?

Posted: 02 Nov 2012 01:52 PM PDT

Nat Rothschild tengah mencari sekutu untuk membentuk konsorsium guna 'melawan' Grup Bakrie. Sebelumnya, hubungan antara dua pihak ini dikabarkan semakin memanas.


Habib Selon: Densus 88 Meresahkan Umat Islam, Bubarkan!

Posted: 02 Nov 2012 01:48 PM PDT

Tindakan Densus 88 menangkapi para aktivis Islam yang dinilai sudah melewati batas, Habib meminta pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk mengambil langkah tegas berupa Fatwa Haram Tindakan Densus 88.


FPKS : Dahlan Iskan Seorang Pahlawan atau Pecundang?

Posted: 02 Nov 2012 01:35 PM PDT

Dahlan Iskan yang sebelumnya merupakan Dirut PLN, dan kemudian entah apa alasannya oleh SBY diangkat menjadi Menteri BUMN, yang harus mengelola asset negara, yang nilai ribuan triliun itu? Begitu hebatkah prestasi Dahlan Iskan, saat menjadi Dirut PLN, kemudian SBY harus mengangkatnya menjadi Menteri BUMN.


Soal Perempuan : Beda Indonesia, Beda di Pakistan

Posted: 02 Nov 2012 01:00 PM PDT

Di Indonesia kebebasan sudah melebihi di Barat, terutama terkait dengan pergaulan. Di Barat kebebasan sek benar-benar sudah tanpa batas. Sekarang di Indonesia pun kebebasan sek sudah tanpa batas.


Jangan Lupa! Besok, Bedah Buku Seputar Menyikapi Penghina Nabi

Posted: 02 Nov 2012 12:24 PM PDT

Penghinaan orang-orang yang memusuhi Allah dan Rasul-Nya, baik dari kalangan kafir asli hingga orang-orang zindik yang masih mengaku muslim seringkali terjadi. Namun para ulama salaf telah membahas detil bagaimana menyikapi hal tersebut.


Putusan Zalim Atas Syaikh Abu Hamzah, Al-Shabab Serukan Bebaskan Ulama

Posted: 02 Nov 2012 11:43 AM PDT

Putusan Pengadilan Inggris pada awal Oktober 2012 lalu yang menyerahkan Syaikh Abu Hamzah Al-Mishri dan rekan-rekannya dai Mesir ke Amerika Serikat mendapat kecaman dari Aktivis jihadi Mesir dan juga kaum muslimin dimanapun mereka berada. Kezaliman yang dilakukan pengadilan Inggris dan Amerika mendapat respon dari mujahidin Somalia. 24 Oktober 2012, Harokah Al-Syabab Al-Mujahidin (Gerakan Jihad Somalia) memberikan surat pernyataan tentang pemindahan Syaikh Abu Hamzah Al-Mishri dan rekannya ke AS. Berikut adalah terjemahan pernyataan tersebut.


Ledakan Dahsyat Menghantam Ibukota Riyad

Posted: 02 Nov 2012 07:11 AM PDT

Kerajaan Arab Saudi menghadapi goncangan yang begitu hebat, akibat ledakan dahsyat yang bersumber dari mobil tanki bahan bakar gas yang meledak.


Presiden Perancis:Jaminan Keamanan Yahudi Adalah Masalah Bangsa

Posted: 02 Nov 2012 05:11 AM PDT

Kamis, 1 November 2012, Presiden Perancis, Francois Hollande, menegaskan bahwa negaranya bertekad untuk melanjutkan perang tanpa letih terhadap setiap yang memperaktekkan ?anti-semitisme? , seraya mengingatkan bahwa perkara ini adalah isu nasional.


Taliban Racuni Hingga Mati 6 Polisi Afghanistan di Kandahar

Posted: 02 Nov 2012 04:02 AM PDT

Para pejabat pada hari Kamis (1/10/2012) mengatakan pejuang Taliban meracuni sampai mati enam polisi lokal di provinsi selatan Kandahar.


Serangan Pesawat Drone AS Sulut Kembali Sentimen Anti Amerika di Yaman

Posted: 02 Nov 2012 03:50 AM PDT

Serangan pembunuhan pesawat tak berawak AS telah menghidupkan kembali sentimen anti-Amerika di Yaman ketika serangan-serangan udara itu sebagian besar telah mengakibatkan kematian warga sipil dan meningkatkan ketidakstabilan di negara Arab miskin tersebut.


Related Posts