--> Voice of Al Islam: “Yusril Ihza Mahendra : Pemerintahan SBY Tukang Bohong?” plus 7 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Sunday, October 14, 2012

Voice of Al Islam: “Yusril Ihza Mahendra : Pemerintahan SBY Tukang Bohong?” plus 7 more

| Sunday, October 14, 2012

Voice of Al Islam: “Yusril Ihza Mahendra : Pemerintahan SBY Tukang Bohong?” plus 7 more

Link to voa-islam.com

Yusril Ihza Mahendra : Pemerintahan SBY Tukang Bohong?

Posted: 14 Oct 2012 06:36 PM PDT

Serangan Yusril Ihza Mahendra, seperti tak pernah berhenti terhadap pemerintahan SBY. Mantan Mensesneg itu, tak segan-segan mengeluarkan kritikan yang keras terhadap pemerintah SBY, dan ini bagian dari langkah-langkah sistematis yang dia lakukan sebagai koreksi arah kebijakan yang dinilai salah dari pemerintahan SBY.


Pemimpin Salafi Gaza Tewas Oleh Roket Zionis-Israel

Posted: 14 Oct 2012 06:24 PM PDT

Sejumlah pejabat Palestina membenarkan seorang pimpinan kelompok Salafi tewas dalam serangan udara yang dilancarkan oleh Israel pada hari Sabtu (13/10)


Kristen Negeria Menjadikan Masjid Ladang Pembantaian Muslim

Posted: 14 Oct 2012 05:42 PM PDT

ang-orang Kristen yang katanya menganut agama "kasih" itu, melakukan pembantaian secara membabi buta terhadap Muslim yang sedang melakukan shalat di Masjid di Dogo Dawa, Negeria.


Tanzim Al-Qaidah Maghrib Mengajak Gerakan Islam Hapus UU Anti-Teror AS

Posted: 14 Oct 2012 12:34 PM PDT

Tanzim Jiad Al-Qaidah di Negri Maghrib (Maroko) mengajak gerakan Kebangkitan Islam untuk menghapus undang-undang anti-terrorisme (buatan AS yang ditujukan kepada mujaidin) dan menjahui manhaj mantan presiden Ben Ali dalam brinteraksi dengan aktivis Islam. Dalam pernyataan yang dikeluarkan pada hari Sabtu, 13 Oktober 2012, Al-Qaidah menjelaskan bahwa parqa pengikut kebijakan-kebijakan Ben Ali pasti menuai hasil yang sama, seraya mengambil pelajaran dari pengalaman pahit periode rezim Ben Ali dalam hal ini.


Syaikh Aiman Al-Zawahiri Memuji Aksi Penyerangan Kedubes AS

Posted: 14 Oct 2012 10:44 AM PDT

Sebuah mahkamah di Los Angeles telah mengeluarkan keputusan untuk meletakkan Basile Nicolas atau yang dikenal dengan Nicolas Basile Nicolas, produser film anti-Islam "Innocence of Muslims" di penjara sambil mempertimbangkan kasus perbankan spoorfing atas dasar obyektifitas, setelah ia membantah pelanggaran putusan pembebasan bersyarat.


Sedekah Yatim Selamatkan Aku dari Kecelakaan (Testimoni Donatur IDC)

Posted: 14 Oct 2012 07:54 AM PDT

Salah satu keajaiban shadaqah adalah menjaga dari keburukan dan musibah. Seorang donatur IDC menceritakan ia selamat dari kecelakaan maut setelah berinfak untuk anak yatim piatu melalui IDC.


Roket Turki Siap Hadapi Ancaman Serangan Udara Rezim Tiran Suriah

Posted: 14 Oct 2012 03:38 AM PDT

Persiapan militer yang sedang diintensifkan ini berdasarkan ultimatum dari Pimpinan Staf Jendral Necdet Oozl, merespon bentuk kekerasan yang terjadi di Suriah, dalam kondisi terus berlangsungnya serangan pemerintah Suriah ke wilayah Turki. Dan hal ini dilaksanakan setelah pendelegasian parlemen kepada pemerintah Turki untuk mengirimkan pasukan ke Suriah.


Mohamad Badie Menyerukan Jihad Membebaskan Jerusalem

Posted: 13 Oct 2012 07:11 PM PDT

Mursyid 'Aam Ikhwanul Muslimin, Mohammed Badie, menyerukan, "Jihad membebaskan Jerusalem merupakan kewajiban bagi seluruh umat Islam", ucapnya. Mohammed Badie Jamaah Ikhwan itu, menyerukan umat Islam di seluruh dunia membebaskan Yerusalem dengan cara jihad, kepada AFP, Sabtu.


Related Posts