--> Voice of Al Islam: “Tangkap 11 Orang, Kepolisian Tuding HASMI terkait Kelompok Teroris” plus 6 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Saturday, October 27, 2012

Voice of Al Islam: “Tangkap 11 Orang, Kepolisian Tuding HASMI terkait Kelompok Teroris” plus 6 more

| Saturday, October 27, 2012

Voice of Al Islam: “Tangkap 11 Orang, Kepolisian Tuding HASMI terkait Kelompok Teroris” plus 6 more

Link to voa-islam.com

Tangkap 11 Orang, Kepolisian Tuding HASMI terkait Kelompok Teroris

Posted: 27 Oct 2012 05:02 PM PDT

Pihak kepolisian kembali menuding sebuah ormas Islam bernama Harakah Sunni Untuk Masyarakat Indonesia (HASMI) sebagai kelompok yang dituduh terkait jaringan teroris.


Inilah 11 Orang yang Ditangkap Densus 88 di 4 Kota Berbeda

Posted: 27 Oct 2012 04:20 PM PDT

Densus 88 menangkap sedikitnya 11 orang yang berasal dari sejumlah tempat berbeda. Mereka yang ditangkap diantaranya berasal dari Madiun, Solo, Bogor dan Jakarta.


Menghidupkan Semangat Misionaris Katolik Menghadapi Islam

Posted: 27 Oct 2012 12:32 PM PDT

Berawal dari kekawatiran yang sangat mendalam dikalangan Gereja Katolik, ketika melihat kehidupan dan pertumbuhan Muslim di daratan Eropa, maka para Uskup menyerukan kepada seluruh Uksup di daratan Eropa menghidupkan semangat misionaris, yang belakangan menghadap semakin banyak para pemeluk Katolik pergi.


Jubir Menlu Turki: Berita Fars News Agency Tentang Menlu Adalah Dusta

Posted: 27 Oct 2012 07:39 AM PDT

Jubir resmi menlu Turki, Seljuk Onal, mengatakan bahwa berita yang disebarkan Fars News Agency tentang permintaan menteri luar Negri Turki, Ahmad Dawud, untuk menedirikan kamp pelatihan militer buat FSA (Al-Jaisyul Hurr) di Yaman adalah berita bohong. Ia juga membantah apa yang situs Iran itu beritakan tentang Pencarian Oglo seputar pembelian senjata oleh pemerintah Yaman dari Rusia untuk pejuang FSA.


Lawan Kaum Lebarlis Mesir,Sejuta Buku Dukung Penerapan Syari'at Islam

Posted: 27 Oct 2012 06:56 AM PDT

Jum'at, 25 Oktober 2012, Komisi Syar'i untuk hak dan reformasi (Al-Haiah Asy-Syar'iyyah lil huquq wal ishlah) mengumumkan meluncurkan kampanya dengan membagi-bagikan satu juta naskah salinan fatwa Ulama Al-Azhar tentang pengagungan terhadap syari?at dan penerapannya yang berisikan fatwa-fatwa Syaikh Mahmud Shaltout dan Syaikh Gad Al-Haq Ali Gad Al-Haq, Dua Mufti negri Mesir dan termmasuk pernah menjadi Syaikh Al-Azhar.


Dua Tentara Inggris Tewas Ditembak Mati Rekan Sendiri di Helmand Afghanistan

Posted: 27 Oct 2012 04:10 AM PDT

Sekelompok patroli pasukan Inggris yang tengah bertugas di provinsi Helmand Afghanistan menembak mati dua rekan mereka sendiri dari kelompok patroli lain yang mereka kira merupakan para pejuang Taliban yang menembaki mereka


27 Aparat Keamanan Afghanistan Tewas dalam Serangan Jibaku di Faryab

Posted: 27 Oct 2012 03:23 AM PDT

Setidaknya 27 personil keamanan dari Angkatan Darat, polisi, dan Direktorat Keamanan Nasional, dinas intelijen Afghanistan, tewas serangan jibaku yang menargetkan para pejabat dan aparat keamanan di sebuah masjid provinsi Faryab Afghanistan.


Related Posts