• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Taliban Targetkan Malala Yousufzai karena Suarakan Penentangan pada Pejuang Islam” plus 18 more

    Voice of Al Islam: “Taliban Targetkan Malala Yousufzai karena Suarakan Penentangan pada Pejuang Islam” plus 18 more

    Link to voa-islam.com

    Taliban Targetkan Malala Yousufzai karena Suarakan Penentangan pada Pejuang Islam

    Posted: 09 Oct 2012 06:47 PM PDT

    Kelompok Taliban Pakistan menyatakan bertanggung jawab atas serangan yang melukai siswi kelas kesembilan Malala Yousafzai. Remaja putri terkenal tersebut mejadi target Taliban karena menyuarakan penentangan terhadap pejuang Islam, menghasilkan "propaganda negatif" tentang Muslim dan mempromosikan budaya barat di wilayah suku Pasthun,


    Ulama Mesir Nasehati Peziarah Makam Al-Badawi dari Syirik dan Bid'ah

    Posted: 09 Oct 2012 06:43 PM PDT

    Para da?i dan ulama mengingatkan bahwa syari?at Islam memperingatkan agar tidak tergelincir kepada pelanggaran yang terjadi di kuburan. Dan sungguh mereka telah mendengar perkara-perkara yang menyimpang dari petunjuk Nabi dalam acara ziarah tahunan.


    Muhammadiyah Akan Kawal Bangsa Moro Menuju Pemerintahan Islam

    Posted: 09 Oct 2012 06:32 PM PDT

    Percaya atau tidak, jika tuntutan bangsa Moro di Filipina Selatan sebelumnya menghendaki kemerdekaan, kini dikabarkan lebih memilih otonomi khusus, seperti halnya di Aceh. Perundingan demi perundingan menghasilkan sebuah kesepakatan yang menghantarkan Bangsa Moro kepada Pemerintahan Islam. Akankah terwujud?


    MER-C : Konflik di Myanmar Belum Menjadi Konflik Agama

    Posted: 09 Oct 2012 05:34 PM PDT

    Namun, kami melihat konflik ini belum menjadi konflik agama, karena di Yangon, antara umat Budha dan umat Islam masih berdampingan. Namun demikian, kami melihat konflik ini bisa berpotensi meluas, apabila diprovokasi oleh pihak lain, seperti demo para biksu di Mandalay, atau sikap pemerintah Myanmar yang menganggap etnis Rohingya bukan bagian dari warga negara (stateless).


    Tim Medis MER-C Sempat Dilarang Masuk ke Pengungsian Muslim Rohingya

    Posted: 09 Oct 2012 05:31 PM PDT

    Awalnya Tim MER-C juga tidak diperbolehkan mengunjungi Rohingya Camp karena alasan keamanan. Namun setelah melobi dan mendesak Pemerintah dan MIliter Myanmar, bahwa MER-C harus menyampaikan amanah donasi dari rakyat Indonesia dan meyakinkan bahwa Rohingya Camp dapat menerima keberadaan Tim MER-C. Akhirnya Tim MER-C diizinkan memberikan pelayanan kesehatan dan memberikan donasi di kamp Rohingya.


    MIUMI Beri Dukungan KPK dalam Memberantas Korupsi

    Posted: 09 Oct 2012 04:47 PM PDT

    para asatidz MIUMI (Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia) beserta tim dari wartawan media Islam mengunjungi kantor KPK di Jl. Rasuna Said. Mereka datang untuk memberi dukungan kepada KPK dalam memerangi korupsi.


    Najwa Histeris Ditodong Senjata dan Saksikan Ayahnya Disiksa Densus 88

    Posted: 09 Oct 2012 04:00 PM PDT

    Densus 88 kembali mempertontonkan aksi biadab di depan istri dan seorang anak kecil dalam aksi penangkapan. Najwa bocah 6 tahun itu melihat ayahnya diinjak-injak saat ayahnya ditangkap. Selain itu, ia juga ditodong senjata oleh Densus 88.


    Perjalanan Tim JMC ke Pulau Nusakambangan

    Posted: 09 Oct 2012 01:31 PM PDT

    Tim JMC yang dipimpin ustadz Son Hadi, langsung menyusul ustadz Abu Bakar Ba?asyir ke Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah. Namun karena bukan waktu besuk, ustadz Abu tak bisa dukunjungi. Mengisi waktu luang tim JMC kemudian mencoba mengenal lebih dekat pulau Nusakambangan.


    Mendoakan Keburukan atas Mereka yang Memusuhi Islam dan Kaum Muslimin

    Posted: 09 Oct 2012 11:00 AM PDT

    Menahan diri dan memaafkan tidak berlaku bagi mereka yang bertambah kezalimannya terhadap orang-orang bertakwa. Jika ia dimaafkan (dibiarkan) semakin bertambah kezalimannya, maka menumpas pelaku kezaliman itu wajib hukumnya.


    Dipindah Paksa, Ustadz Ba'asyir Tak Diberi Makan dan Dilarang Shalat

    Posted: 09 Oct 2012 08:38 AM PDT

    Kunjungan pertama semenjak ustadz Abu Bakar Ba'asyir dipindah paksa dari Mabes Polri itu mengungkap sejumlah fakta kezaliman Densus 88. Ustadz Abu Bakar Ba'asyir tak diberi maka bahkan dilarang shalat Shubuh.


    Tabligh Akbar 'The Tears of Syiria', Solidaritas untuk Suriah

    Posted: 09 Oct 2012 06:42 AM PDT

    Ikuti Tabligh Akbar "The Tears of Syiria", Solidaritas untuk Suriah. Insya Allah pada: Hari/tanggal: Rabu/10 Oktober 2012 Jam 19.30 WIB bertempatdi: Masjid Pangeran Diponegoro, Tembalang, Semarang. Pembicara: 1. Syaikh Ghayyat Abdul Baqi' (Aktivis Huququl Insan, dari Suriah) 2. Angga Dimas Pershada (Ketua Kontingen I Relawan HASI untuk Suriah)


    Mengapa Bandar Narkoba Bebas,Tersangka Teroris Dibunuh Secara Biadab?

    Posted: 09 Oct 2012 06:02 AM PDT

    Sungguh sangat zalim dan tidak adil. Di mana perlakuan terhadap tersangka teroris dengan bandar narkoba berbeda. Para tersangka teroris sebagian mereka langsung di door .. sedangkan para bandar narkoba bisa dibebaskan.


    Yaman Tangkap Seorang Warga AS Karena Dicurigai Terkait Al-Qaidah

    Posted: 09 Oct 2012 05:07 AM PDT

    Pemerintah Yaman pada hari Senin (8/10/2012) menangkap seorang warga negara AS di provinsi selatan Shabwa dan membawanya ke keamanan politik untuk diselidiki karena dicurigai terkait dengan kelompok pejuang Al-Qaidah di Semenanjung Arab (AQAP).


    Rakyat Harus Terus Menekan dan Mengkritisi Pemerintahan SBY

    Posted: 09 Oct 2012 05:05 AM PDT

    Bagaimana seandainya tidak ada tekanan rakyat? Terkait dengan kasus konflik antara Polri denan KPK. Dapatkah Presiden SBY bertindak dengan tegas?


    Innalillahi, Calon Jamaah Haji Indonesia Jatuh dari Hotel Lantai 11

    Posted: 09 Oct 2012 04:45 AM PDT

    Kepala Misi Haji Indonesia Daker Madinah, Akhmad Jauhari mengabarkan, seorang jamaah calon haji (calhaj) Indonesia asal Lampung bernama M Toli Harbi Berkat (59 tahun) yang tergabung dalam kloter 20 Jakarta, ditemukan meninggal tertelungkup di balkon lantai dua Elyas Hotel, Madinah. Korban ditemukan Ahad (7/10) sekitar pukul 16.00 waktu Arab Saudi. Korban diduga terjatuh dari kamarnya di lantai 11 hotel tersebut.


    Bus Jamaah Haji Indonesia Terbakar, Seluruh Koper dan Uang Pun Hangus

    Posted: 09 Oct 2012 04:23 AM PDT

    Dikabarkan, Bus Ummul Qura yang mengangkut jamaah calon haji Indonesia dari Madinah ke Makkah terbakar di 25 kilometer sebelum cek poin Jumum, Senin (8/10) sekitar pukul 16.30 waktu Arab Saudi. Peristiwa terbakarnya bus itu menghanguskan seluruh koper calon jamaah haji yang disimpan di atap bus. Tak ada korban jiwa dan luka akibat peristiwa itu.


    Dua Mujahidin AQAP Bergabung dengan Kelompok Abu Sayyaf di Filipina

    Posted: 09 Oct 2012 04:04 AM PDT

    Dalam pernyataan di sebuah forum Jihad, seorang mujahid yang dikenal sebagai Abu 'Atikah al Muhajir memposting beberapa foto yang dimaksudkan untuk menunjukkan dua "singa dari Jazirah Arab" yang bergabung dengan kelompoknya di Filipina selatan


    Pasukan Bashar Membom Bus di Reef Dar'a

    Posted: 08 Oct 2012 08:19 PM PDT

    Jaringan tersebut melaporkan bahwa jumlah keseluruhan anak-anak yang gugur dari revolusi adalah 2155, ditambah 2310 wanita dan yang mati karena penyiksaan jumlahnya 884. Adapun jumlah yang gugur dari pejuang FSA adalah 1575 orang. Sedangkan untuk korban dari warga Arab dan asing, jumlah mereka mencapai 170 orang.


    Pendeta Amerika Menyatakan Masuk Islam dan Ikut Kafilah Haji

    Posted: 08 Oct 2012 06:15 PM PDT

    Abdul Wahhab John (nama setelah Islamnya) telah mendalami bacaan kitab-kitab refrensi tentang toleransi Islam dan menemukan saat telaahnya bahwa Islam adalah Dinul Haq, yang membuat dia meninjau kedutaan Saudi di ibukota Korea Selatan, Seoul, dimna ia mengungkapkan keinginannya masuk Islam. Maka terlaksanalah keinginannya itu dan di waktu yang sama ia ingin menunaikan ibadah haji tahun ini.


    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me